alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nonton A Man Called Ahok, Warganet: Nyesel Banget...
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf900fbdcd7708d208b4567/nonton-a-man-called-ahok-warganet-nyesel-banget

Nonton A Man Called Ahok, Warganet: Nyesel Banget...

Quote:


Kampret nyesel banget dah baca.. emoticon-norose
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
awas ada yg menggelinjang kepanasan, itu tuh, yg udah pake jurus bikin hoax film bagus, maksa anggotanya nonton, tapi kalah telak dari film ini emoticon-Wakaka
nungguin klipingan perbandingan

emoticon-Traveller
syukur banyak yg terhibur dan tidak dipaksa paksa buat nonton
saya ndak suka drama, mau itu FILM AHOK Lah... HARNUM Lah.. HABIBIE lah... DILAN.... COEG... Lah... dll... emoticon-Big Grin
dan masih tayang loh emoticon-Leh Uga
Clickbait buat nasbung

Nasbung baru mau buka seleting
emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)
nongton harum dan mangga kalo mw masup surgah
Quote:


Kalau Ebeg sama Lengger suka, kek?
@H & R ; nonton pake tikar karena gak ada kursi ... Layar Tancap emoticon-Leh Uga
Quote:


EMBLEG, PENTULAN, LENGGER, PENARI LEDEK, KETHOPRAK, dan WAYANGAN saya suka... emoticon-Big Grin
Quote:
Quote:


Self service emoticon-Big Grin
Nonton A Man Called Ahok, Warganet: Nyesel Banget...
tukang kentang ini yg nulis berita.
udah bikin orang mo crotz akhirnya disedot lagih
nasbung nyesel
koq bukan
a man called aher
emoticon-Big Grin
beritanya jebakan kampret wkwkwkwk...

Nonton A Man Called Ahok, Warganet: Nyesel Banget...
Film tentang kafir penista agama, yang nonton golongan dia juga ngebantuin, nanti saling bantu deh lu pada di akhiraf pas masuk neraka..

Emangnya kalo lu montom terusSbangga2in tu pilem si ngahox bisa menang pilkada??ga jadi dipenjara??ga jadi diceraikan bininya??
Nonton A Man Called Ahok, Warganet: Nyesel Banget...Nonton A Man Called Ahok, Warganet: Nyesel Banget...
Diubah oleh Xaruduy.dua
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


hore, juru kunci neraka sudah bersabda emoticon-Wakaka
di Kupang masih di puter emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di