alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjelasan Timses Soal Prabowo Bicara Kredit Ditolak BI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8fde294786867148b4567/penjelasan-timses-soal-prabowo-bicara-kredit-ditolak-bi

Penjelasan Timses Soal Prabowo Bicara Kredit Ditolak BI

Quote:


Koreksi lagi.. emoticon-Cape deeehh
Btw bank pasti punya penilaian sendiri
Kyk perusahaan punya utang d tempat lain nggak
Mampu bayar apa nggak
Nilai aset yg d jamin kan seberapa
Klo semua aspek terpenuhi saya yakin bakal d aprove..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
tampang lagi ngaruh..emoticon-Wowcantik
Quote:


Wah wah wah

Udah deh Wo... lu mingkem aja napa... cape anak buah lu cebokin lu melulu tau gak
Diubah oleh balado.jengkol
dikit2 klarifikasi, cuek saja ngapa..
ke bank dahnil aja

2 ember ada tuh emoticon-Ngakak
setau ane dia orang Indonesia kenapa pake penerjemah?
hmmmmm....
harus hati2 klo mengeluarkan pernyataan
bisa kenak goreng di taun2 yg sensitip ini
Balasan post nyongnyongan
Quote:


kan dia trah ningrat
beda aja gitu
hehe
dia ngomong nya "Bank Indonesia" ato "Perbankan Indonesia" ? emoticon-Embarrassment

ga usah ngeles bertele-tele.. denger aja pidato nya.. selesai kok emoticon-Ngakak (S)
habis ini pak Wowo pasti rekrut sukair sama lebah ganteng buat translate pidatonya
emoticon-Leh Uga
Itu prabowo tuhan ? Kalo ngomong kudu ditafsir ?
Quote:


Padahal wowo jg cinak tp dtolak jg sama bank wkwkwk
perusahaan bermasalah mau dimintakan kredit, bank mana yg mau.
cuma melayani etnis tertentu?? etnis yg macam gini ya wok?
Penjelasan Timses Soal Prabowo Bicara Kredit Ditolak BI
KALO ETNIS OWE SAMA KOKO MAU KLEDIT KE BANK PASTI DIKASI HAAA
Utang karyawan udh lunas blm?.
Ya jelas ditolak lah goblok

bank mau mau cari mati

skrg kredit buat pemilu, nah balikin duitnya dr mana? klo ud menang dan jd pejabat, nyicil dr gaji? mana cukup lah buat balikin kreditnya. apa mo dr korupsi?

klo kalah apalagi, balikinnya dr mana?
Emamg sebelumnya ada yg diterima kredit buat pemilu ? emoticon-Bingung
Penjelasan Timses Soal Prabowo Bicara Kredit Ditolak BI
Sekalian wo buka tabungan di BI emoticon-Ngakak
kalo gak ada modal y udah gak usah nyapres
Curhat emoticon-Ngakak (S)
Dan seperti biasa, kalau udah terdesak langsung blame etnis sebelah biar para pendukung makin kebakar emosinya. What a loser emoticon-Busa
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di