alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
West Ham vs Man City: Prediksi Liga Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8f6f6d44f9ff4098b4568/west-ham-vs-man-city-prediksi-liga-inggris

West Ham vs Man City: Prediksi Liga Inggris

West Ham vs Man City: Prediksi Liga Inggris
West Ham vs Manchester City
Akhir pekan nanti liga Inggris akan kembali hadir untuk menghibur akhir pekan Anda. Setelah pada minggu kemarin jeda internasional meliburkan liga-liga Eropa, termasuk liga Inggris, akhir pekan ini tentu menjadi obat rindu untuk menyaksikan tim-tim favorit berlaga.

Hingga pekan kemarin, persaingan liga Inggris masih terlihat sangat ketat sekali dan pada akhir pekan nanti liga Inggris sudah memasuki pekan ke-13. Pada pekan ke-13 nanti sang juara bertahan liga Inggris, Manchester City, sekaligus sang pemuncak klasemen sementara akan bertandang ke markas West Ham dalam laga lanjutan liga Inggris. 

Pertandingan antara West Ham vs Manchester City akan diselenggarakan di Stadion Olimpiade London pada hari Sabtu (24/11/2018) pkl 22:00 WIB. Manchester City yang saat ini sedang berada di posisi puncak klasemen tentu memiliki motivasi yang tinggi untuk mempertahankan posisi tersebut dan meraih gelar juara kembali, terlebih jarak antara Manchester City dan Liverpool hanya 2 poin saja. Sekali Manchester City mendapatkan hasil buruk dalam satu pertandingan, maka kemungkinan untuk disingkirkan sangat besar sekali. Menghadapi West Ham tentu bukanlah hal yang sulit bagi pasukan Pep Guardiola. Terlebih sejauh ini West Ham benar-benar mengalami keterpurukan pada awal musim ini.

West Ham belum menunjukkan performa terbaiknya sejauh ini, mereka mendekam di posisi klasemen bawah hingga pekan kemarin. Walau begitu, West Ham pada musim ini membuat kejutan yang tidak terduga bagi seluruh para pecinta sepak bola terutama fans dari tim liga Inggris. Pada pekan ke-7 saat menjamu Manchester United dalam laga lanjutan liga Inggris, secara mengejutkan West Ham berhasil melumat The Red Devils dengan skor 3-1.

Hasil tersebut merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi West Ham yang berhasil mengalahkan tim besar liga Inggris. Walau begitu, setelahnya mereka harus mengalami kekalahan demi kekalahan, terutam kekalahan melawan Brighton dengan skor 1-0. Sejauh ini, West Ham baru mendapatkan 3 kali kemenangan hingga pekan kemarin.

Sementara itu, Manchester City tentu memiliki modal yang sangat baik sehingga rasa percaya diri mereka cukup tinggi saat bertandang ke markas West Ham pada akhir pekan nanti. Manchester City merupakan salah satu dari tiga tim liga Inggris yang sejauh ini belum terkalahkan sama sekali. Terlebih pada pekan kemarin saat menghadapi laga Derby Manchester di Etihad Stadium, Manchester City berhasil melumat rival sekotanya dengan skor yang cukup telak, yaitu 3-1.

Bertanding melawan West Ham pada akhir pekan nanti tentu menjadi kesempatan bagi Manchester City untuk menambah jarak dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Walau begitu, pasukan Pep Guardiola tentu tidak boleh menganggap remeh West Ham yang berhasil mengalahkan Manchester United.

Hingga pekan kemarin, Manchester City masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan total 32 poin. Sementara itu West Ham yang terseok-seok menempati posisi klasemen bawah dan berada di posisi 13 klasemen dengan total 12 poin. Jarak antara West Ham dan Manchester City tentu sangat jauh sekali, sehingga hal tersebut menjadikan modal terbaik bagi Manchester City dalam pertandingan nanti.
 West Ham vs Man City: Prediksi Liga Inggris

Manuel Pellegrini akan melawan mantan klubnya, Manchester City untuk pertama kalinya

West Ham sebisa mungkin berusaha untuk menyeimbangi permainan dari Aguero dkk. Manuel Pellegrini tentu harus meracik strategi sedemikian rupa supaya setidaknya berhasil menahan imbang Manchester City hingga akhir pertandingan. Javier Hernandez atau yang biasa dipanggil Chicharito sejauh ini belum menunjukkan performa terbaiknya sebagai seorang striker. Marko Arnautovic tentu bisa menjadi opsi bagi Pellegrini untuk bermain sejak menit awal pertandingan nanti. Striker asal Austria tersebut sejauh ini tampil impresif bersama West Ham. Dari 10 pertandingannya, Arnautovic berhasil mengemas 5 gol di laga domestik.

Lalu pada posisi gelandang, Felipe Anderson tentu akan menjadi playmaker bagi West Ham dalam mengatur serangan ke barisan pertahanan lawan. Gelandang asal Brasil ini memiliki akurasi umpan yang tinggi serta tendangan yang cukup kencang. Sejauh ini, Felipe Anderson sangat berkontribusi bagi tim West Ham. Anderson telah mencetak 4 gol dalam 12 pertandingannya di laga domestik. Selain Felipe Anderson, lini tengah West Ham juga akan diisi oleh pemain sekelas Declan Rice.

Sementara itu pada kubu Manchester City, Pep Guardiola tentu akan mengerahkan skuad terbaiknya demi mengokohkan timnya di puncak klasemen. Sergio Aguero tentu akan dimainkan sejak menit awal pertandingan sebagai seorang striker. Striker asal Argentina tersebut haus akan gol dan tampil sangat agresif di dalam kotak penalti lawan. Sejauh ini Aguero telah mencetak 8 gol dan 4 assist dalam 12 pertandingannya di laga domestik. Pencapaian yang sangat luar biasa tentu saja.

Sedangkan pada posisi gelandang, Manchester City memiliki segudang pemain gelandang dengan talenta yang luar biasa. Pemain anyar mereka, Riyad Mahrez juga tampil sangat bagus bersama Manchester City. Selain itu masih ada David Silva, Fernandinho, dan juga Kevin De Bruyne yang kabarnya telah sembuh dari cideranya dan siap bermain untuk Manchester City.

Head to Head
Dari 99 pertemuan kedua tim, West Ham menang 33 kali dan Man City menang sebanyak 50 kali. Sedangkan hasil imbang terjadi 16 kali. Dengan begitu, skor imbang minim peluangnya untuk terjadi.

Di Liga Inggris musim lalu, Man City dua kali menang atas West ham yaitu dengan skor 1-4 dan 2-1.

Ikut terus blog kami untuk berita olahraga lainnya! :banggapakebatik
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di