alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jangan Minder, 5 Lagu Korea Ini Ampuh Tingkatkan Rasa Percaya Dirimu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8f64a925233b32b8b456d/jangan-minder-5-lagu-korea-ini-ampuh-tingkatkan-rasa-percaya-dirimu

Jangan Minder, 5 Lagu Korea Ini Ampuh Tingkatkan Rasa Percaya Dirimu

Jangan Minder, 5 Lagu Korea Ini Ampuh Tingkatkan Rasa Percaya Dirimu

Gak semua orang terlahir dengan rasa percaya diri yang tinggi. Terlebih lagi dengan stigma-stigma masyarakat yang menganggap bahwa cantik adalah memiliki tinggi badan ideal, kulit putih mulus, dan wajah cantik bak artis Korea. Karena kriteria cantik yang berkembang sekarang inilah yang membuat banyak wanita yang merasa insecure terhadap penampilan mereka.

Untuk kamu yang sedang merasa kurang percaya diri, ada beberapa lagu Korea yang akan meningkatkan rasa percaya dirimu. Penasaran apa saja? Yuk simak beberapa lagu di bawah ini.


1. BTS - Idol
Quote:
Boyband yang tengah digandrungi oleh banyak remaja di berbagai belahan dunia ini memang terkenal dengan campaign mencintai diri sendiri. Seperti yang tertuang dalam albumnya yang bernama Love Yourself

Di album ini juga terdapat salah satu lagu yang dapat membangkitkan semangatmu untuk mencintai diri sendiri yang music video nya baru saja dirilis bulan kemaren.

Idol merupakan lagu yang mereka ciptakan untuk menyindir para haters yang seringkali mengkritik mereka. Terdapat makna mencintai diri sendiri dalam lagu ini. Bahwa gak ada orang yang bisa mengubah rasa cinta mereka terhadap diri sendiri, terutama para haters. 'Jangan pedulikan kata haters, tetaplah mencintai diri sendiri' begitulah sekiranya isi dari lagu Idol ini.


2. Mamamoo - Yes I Am
Quote:
Pasti kamu pernah berada di dalam fase dimana kamu merasa minder karena fisik yang kamu miliki. Gak jarang juga kamu berusaha sekuat tenaga untuk mengubah fisikmu. Atau mungkin saat ini kamu merasa kurang percaya diri dengan kulitmu yang eksotis. 

Jika kamu memang merasa demikian, lagu dari Mamamoo ini akan mendongkrak rasa percaya dirimu dengan lirik yang memancarkan semangat untuk mencintai diri sendiri.


3. Taeyeon Ft. Verbal Jint - I
Quote:
Dalam lagu I, Taeyeon mengajak para pendengar agar tetap semangat meraih mimpi meskipun kamu sering diejek karena fisik yang kamu miliki. Kamu itu cantik dan jangan pernah biarkan orang lain berkata sebaliknya. 

Tetap tegarlah karena ada suatu saat dimana kamu akan terbang mengungguli mereka. Jangan pernah patah semangat meraih mimpimu, girls.


4. F(x) - Step
Quote:
Banyak sekali orang yang rela mengubah dirinya agar mendapatkan pengakuan dari orang lain. Kamu gak perlu hidup untuk menyengkan orang lain. Jangan mau mengubah apa yang sudah tercipta indah dalam dirimu. 

Saat orang lain sibuk mempercantik diri agar dipuji orang lain, kamu hanya perlu menerima segala kekuranganmu. Karena kecantikan akan terpancar jika kamu sudah bisa mencintai dirimu sendiri.


5. 2NE1 - I Am The Best
Quote:
Lagu yang dinyanyikan oleh girlbandlegendaris Korea ini ternyata memiliki lirik yang dapat menginspirasimu untuk mencintai diri sendiri lho. Makna yang tersirat dalam lagu ini bahwa kamu itu sudah sempurna dari sananya, siapapun yang melihatmu pasti akan iri padamu. Jadi tetap cintai dirimu sendiri meskipun orang lain mungkin akan berkomentar pedas terhadapmu.

Bagaimana? Apakah lagu di atas sudah berhasil meningkatkan rasa percaya dirimu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Jangan Minder, 5 Lagu Korea Ini Ampuh Tingkatkan Rasa Percaya Dirimu 5 Buku Ini Jadi Sumber Inspirasi BTS dalam Membuat Lagu Lho!

- Jangan Minder, 5 Lagu Korea Ini Ampuh Tingkatkan Rasa Percaya Dirimu 10 Potret San E, Rapper Korea yang Lagu Terbarunya Jadi Kontroversi

- Jangan Minder, 5 Lagu Korea Ini Ampuh Tingkatkan Rasa Percaya Dirimu Yuk Bersinar, 7 Lagu Inspiratif Ini Bikin Perempuan Lebih Percaya Diri

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di