alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Man United vs Crystal Palace: Prediksi Bola Liga Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8f53e9e740483278b4567/man-united-vs-crystal-palace-prediksi-bola-liga-inggris

Man United vs Crystal Palace: Prediksi Bola Liga Inggris

Man United vs Crystal Palace: Prediksi Bola Liga Inggris
Manchester United vs Crystal Palace
Jeda internasional telah berlalu, akhir pekan nanti liga Inggris kembali lagi hadir untuk menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia, terutama para fans dari tim liga Inggris. Hingga pekan kemarin, liga Inggris berjalan dengan sangat ketat, baik dalam perebutan gelar juara maupun perebutan zona champions. Akhir pekan nanti liga Inggris telah memasuki pekan ke-13, dimana pada pertandingan tersebut Manchester United akan menjamu Crystal Palace dalam laga lanjutan liga Inggris. 

Pertandingan antara Manchester United vs Crystal Palace akan diselenggarakan di Stadion Old Trafford pada hari Sabtu (24/11/2018) pkl 22:00 WIB. Manchester United pada awal musim ini mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan, bahkan yang biasanya menempati posisi klasemen papan atas, pada musim ini Manchester United terpaksa harus berada di posisi klasemen papan tengah. Penurunan performa yang dialami oleh pasukan Jose Mourinho tersebut terlihat sekali pada musim ini.

Walau begitu, menjamu Crystal Palace pada akhir pekan nanti tentu menjadi kesempatan yang bagus bagi The Red Devils untuk mendulang poin penuh dan menerobos ke posisi 4 besar. Terlebih sejauh ini Crystal Palace belum menunjukkan performa terbaiknya hingga pekan kemarin. Menang melawan MU di Old Trafford merupakan sebuah keajaiban bagi Crystal Palace.

Pasukan Jose Mourinho tersebut tampak berbeda pada musim ini. Banyak yang bilang bahwa antara pelatih dan pemain sudah tidak memiliki ikatan yang bagus, sehingga hal tersebut berdampak pada performa permainannya. Performa Manchester United memang terlihat sangat menurun sekali. Pada pekan kemarin, mereka terpaksa harus kalah dalam laga Derby Manchester yang diselenggarakan di Etihad Stadium.

Manchester City sebagai juara bertahan berhasil melumat habis Manchester United dengan skor 3-1. Tak hanya dari situ saja, performa MU terlihat menurun saat kalah melawan West Ham United. Hasil-hasil tersebut membuat MU sejauh ini berada di dalam keterpurukan yang cukup dalam.

Di sisi lain, Crystal Palace tentu mendapatkan akhir pekan yang berat saat harus bertandang ke markas Old Trafford. Pasalnya pasukan Roy Hodgson tersebut tidak memiliki modal yang cukup bagus pada akhir pekan nanti, terlebih Old Trafford merupakan salah satu tempat yang terbilang sangat angker bagi para tamunya. Catatan pertandingan dengan hasil buruk didapatkan oleh Crystal Palace hingga pekan kemarin. Sejauh ini mereka baru mendapatkan 2 kali kemenangan, 2 hasil imbang, dan 8 kali kekalahan.

Pada pekan kemarin, mereka mendapatkan hasil yang mengecewakan saat menjamu Tottenham Hotspurs. Kala itu, Crystal Palace harus malu dihadapan para pendukungnya sendiri dengan skor 1-0. Pada pertandingan sebelumnya, saat bertamu ke Stamford Bridge, Crystal Palace harus rela menjadi korban pembantaian Chelsea dengan skor 3-1. Dua hasil buruk tersebut membuat Crystal Palace semakin tak percaya diri bertandang ke Old Trafford pada akhir pekan nanti.

Hasil yang diperoleh tersebut membuat Manchester United saat ini berada di posisi 8 klasemen sementara dengan total 20 poin. Sementara itu, Crystal Palace yang mengalami musim yang buruk saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara dengan total 8 poin. Dilihat dari jarak di klasemen, Manchester United memiliki kans yang cukup tinggi untuk memenangi laga tersebut.

Jose Mourinho bisa jadi akan mengerahkan skuad terbaiknya demi mendapatkan poin penuh pada pertandingan melawan Crystal Palace nanti. Romelu Lukaku, striker berbadan besar asal Belgia tersebut tampaknya akan dimainkan sejak menit awal pertandingan oleh Mourinho. Selain Lukaku juga masih ada Anthony Martial dan Alexis Sanchez yang juga siap dipasangkan di posisi striker. Ketiga pemain tersebut memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda. Sayangnya, Sanchez belum menunjukkan performa terbaiknya sejauh ini bersama Manchester United.
Man United vs Crystal Palace: Prediksi Bola Liga Inggris 

Paul Pogba siap tampil dalam laga MU vs Crsytal Palace

Lalu pada posisi gelandang, Paul Pogba tentu akan menjadi jangkar bagi lini tengah Manchester United. Keahliannya dalam mengolah bola serta umpan terobosannya yang luar biasa membuat Manchester United membawa pulang Paul Pogba dari Juventus. Selain Paul Pogba, posisi gelandang Manchester United juga akan diisi oleh Nemanja Matic maupun Juan Mata. Dua mantan pemain Chelsea tersebut sangat baik dalam mengatur tempo permainan bagi tim yang dibelanya.

Pada posisi bertahan, Manchester United memiliki Phil Jones, Luke Shaw, Chris Smailing, dan juga Antonio Valencia. Keempat pemain tersebut tampil cukup disiplin dalam barisan pertahanan MU, ditambah dengan sosok kiper seperti David De Gea. Crystal Palace tentu sangat kesusahan untuk menembus gawang dari Manchester United.

Sementara itu pada kubu Crystal Palace, Wilfried Zaha akan menjadi ujung tombak bagi pasukan Roy Hodgson tersebut. Sejauh ini, mantan pemain Manchester United tersebut baru mengemas 3 gol dalam 10 pertandingannya di laga domestik. Selain Zaha, lini depan Crystal Palace juga akan diisi oleh gelandang sekelas Luka Milivojevic. Gelandang asal Serbia tersebut tampil cukup gemilang bersama Crystal Palace sejauh ini. Kontribusinya begitu besar sehingga ia kerap masuk dalam starting line up Crystal Palace.

Head to head
Dari 39 kali bertanding, Man United menang 26 kali, Crystal Palace hanya menang 6 kali dan 7 kali pertandingan berakhir imbang.

Musim lalu, Man United menang 2 kali atas Crystal Palace. Masing-masing dengan skor 2-3 dan 4-0.

Ikuti terus blog kami untuk berita olahraga lainnya! :tepuktangan
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di