alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Latih Manchester City, Guardiola Merasa Menjadi Lebih Baik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8f15914088d31298b457b/latih-manchester-city-guardiola-merasa-menjadi-lebih-baik

Latih Manchester City, Guardiola Merasa Menjadi Lebih Baik

Latih Manchester City, Guardiola Merasa Menjadi Lebih Baik

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, telah memasuki musim ke-3 nya dalam melatih di Premier League. Bersama City, Guardiola telah mempersembahkan banyak prestasi dan mengukir banyak rekor. Ia merasa semenjak melatih Manchester City, dirinya menjadi seorang pelatih yang lebih hebat dari sebelumnya.


1. Merasa kemampuannya lebih meningkat di Premier League
Latih Manchester City, Guardiola Merasa Menjadi Lebih Baik
Semenjak melatih Manchester City, Guardiola mengaku jauh lebih berkembang. Ia merasa setelah merasakan atmosfer Premier League yang begitu kompetitif, ia menjadi pelatih yang lebih hebat jika dibandingkan dengan dirinya saat masih di Jerman atau Spanyol.

"Saya adalah pelatih yang lebih hebat dari pada saya dahulu saat masih di Jerman, dan kini saya adalah pelatih yang lebih baik ketimbang saat saya masih berada di Barcelona, hanya karena saya berada di sini," ucap Guardiola dilansir dari Sky Sports.

"Sekarang, berada di kompetisi ini, di Premier League, saya merasa menjadi pelatih yang lebih baik karena saya belajar untuk mengatasi liga yang luar biasa ini dalam banyak situasi yang berbeda-beda."


2. Mengukir banyak prestasi dan rekor bersama City
Latih Manchester City, Guardiola Merasa Menjadi Lebih Baik
Meski pada musim pertamanya bersama City gagal mempersembahkan titel juara, Guardiola sukses mengantarkan The Citizens meraih dua gelar pada musim lalu. Selain gelar, Pep juga mencatatkan banyak rekor bersama City.

Musim lalu, tim asuhan Pep Guardiola berhasil menembus 100 poin dari 38 pertandingan Liga Inggris. Manchester City jadi tim pertama yang melakukannya dalam satu musim di Liga Inggris. Total 11 rekor berhasil dipecahkan Guardiola bersama City pada musim lalu.


3. Pelatih yang akrab dengan prestasi
Latih Manchester City, Guardiola Merasa Menjadi Lebih Baik
Kemampuan manajerial Guardiola tak perlu diragukan lagi. Sebelum melatih City, Guardiola berhasil membawa Bayern Munchen dan Barcelona menjadi tim yang begitu menakutkan.

Bersama Barca, total 14 titel berhasil ia persembahkan dalam masa 4 tahun kepelatihan. Begitupun bersama Munchen, dari 4 tahun menjadi pelatih, total 7 trofi berhasil ia persembahkan.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Latih Manchester City, Guardiola Merasa Menjadi Lebih Baik Siap Belanja, Man City Incar Tiga Pemain Januari Mendatang

- Latih Manchester City, Guardiola Merasa Menjadi Lebih Baik Diego Maradona: Mourinho Pelatih yang Lebih Baik dari Pep Guardiola

- Latih Manchester City, Guardiola Merasa Menjadi Lebih Baik Menangkan Derby Manchester, The Citizen Kokoh Di Puncak Klasemen EPL

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di