alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Janjikan Proyek Infrastruktur, 2 Orang Ini Bukan Staf Ahli Kementerian PANRB
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8ee90ded770062c8b4587/janjikan-proyek-infrastruktur-2-orang-ini-bukan-staf-ahli-kementerian-panrb

Janjikan Proyek Infrastruktur, 2 Orang Ini Bukan Staf Ahli Kementerian PANRB

Janjikan Proyek Infrastruktur, 2 Orang Ini Bukan Staf Ahli Kementerian PANRB

JPP, JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menegaskan bahwa dua orang bernama Guruh Leo Kritanto dan Faizal Aman yang mengaku sebagai Staf Ahli Kementerian PANRB adalah tidak benar.

“Kedua orang itu bukan Staf Ahli ataupun pegawai Kementerian PANRB. Karena itu, kami akan melakukan tindakan hukum,” ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB Mudzakir di Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Penegasan tersebut disampaikan menyusul adanya laporan dari Kepala Seksi Forum Komunikasi Jejaring Pemagangan (FKJP) Ditjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas) Kementerian Ketenagakerjaan Wina Ratna Bidari melalui telepon pada Senin (19/11/2018) lalu.

Menurutnya, kedua orang itu mengaku sebagai Staf Ahli Kementerian PANRB sejak tahun 2016 dan  menjanjikan proyek-proyek terkait pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mojokerto. Wina pun merasa kehadiran kedua orang itu meresahkan dan bisa mengakibatkan citra buruk bagi Kementerian PANRB.

Untuk itu, Mudzakir mengingatkan agar masyarakat ataupun pejabat lebih waspada dan tidak begitu saja percaya dengan orang yang mengaku sebagai pejabat Kementerian PANRB tersebut.

“Silakan menghubungi kami di nomor 021-739 8381 jika ada yang mengaku sebagai pegawai Kementerian PANRB. Kami juga akan kami melaporkan hal ini ke penegak hukum untuk melakukan tindakan secara hukum,” tandas Mudzakir. (prb)


Sumber : https://jpp.go.id/cek-fakta/327725-j...enterian-panrb

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Janjikan Proyek Infrastruktur, 2 Orang Ini Bukan Staf Ahli Kementerian PANRB Menag: Bantuan Pegawai Kemenag untuk Sulteng Bangkit Capai Rp14 Miliar

- Janjikan Proyek Infrastruktur, 2 Orang Ini Bukan Staf Ahli Kementerian PANRB Penerima Fasilitas Tax Holiday segera Diperluas

- Janjikan Proyek Infrastruktur, 2 Orang Ini Bukan Staf Ahli Kementerian PANRB Holding BUMN Infrastruktur dan Perumahan Percepat Pertumbuhan Ekonomi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di