alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Leicester City didampingi W88 sebagai partner di Premier League
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8edbc62088106608b4569/leicester-city-didampingi-w88-sebagai-partner-di-premier-league

Leicester City didampingi W88 sebagai partner di Premier League

Leicester City didampingi W88 sebagai partner di Premier League

berita Olahraga LiputanBola6 melaporkan bahwa Leicester City Football Club (LCFC) telah mengumumkan perjanjian kerjasama dengan W88. Sebagai perusahaan game online terbesar, W88 telah menjadi partner resmi untuk musim Liga Primer Inggris 2018-2019 dan 2019-2020.
Dengan reputasi yang meyakinkan dalam integritas, keandalan, dan inovasi, W88 mempunyai pamor yang kuat di Asia.
Berdasarkan laporan yang dilansir oleh LiputanBola6, W88 menawarkan serangkaian produk mengesankan, mulai dari permainan olahraga fishing game, hingga berbagai permainan seru lainnya serta masih banyak lagi yang tersedia dalam berbagai format dan bahasa di berbagai perangkat.
“Kami sangat bangga dapat menjadi partner LCFC, yang telah mengalami pertumbuhan dunia yang luar biasa sejak memenangi Liga Primer Inggris di musim 2015-2016. Kami yakin bahwa partnership dengan Leicester City akan memungkinkan kami untuk membawa para penggemar sepakbola dan pelanggan di Asia lebih dekat ke klub, dan kami berharap dapat terlibat dengan mereka untuk membangun hubungan yang langgeng,” ungkap juru bicara W88..
Selain itu, Direktur Komersial Leicester City, Jonathan Gregory, juga mengutarakan kesenangannya menyambut W88 sebagai partner resmi LCFC.
“Kami senang menyambut W88 ke Leicester City sebagai partner resmi. Bekerja sama dengan merek yang ambisius untuk dua musim ke depan akan menjadi waktu yang mengasyikkan untuk membawa dan menyajikan konten unik bagi para fans kami di Leicester dan seluruh dunia,” katanya.
Direktur Sales Lagardere Sports Inggris, Lee Goldwater, turut menyampaikan.
“Partnership ini memberi kedua perusahaan landasan yang kuat untuk tidak hanya terhubung dengan pemirsa baru dan yang sudah ada, tetapi juga membangun aktivasi bermakna guna meningkatkan pengalaman para fans. Kami berharap dapat melihat dampak positif jangka panjang yang akan tercipta untuk kedua perusahaan ini,” ujar Lee.
Di bawah perjanjian yang akan berlangsung selama dua tahun, W88 akan dapat memanfaatkan merek global Leicester City dalam kegiatan pemasarannya, mengembangkan konten unik dengan para pemain bintang LCFC, dan mendapat manfaat dari tampilan merek pada papan iklan LED di sisi lapangan. Perjanjian tersebut ditengahi oleh agensi pemasaran olahraga terkemuka, Lagardere Sports.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jadilah Leicester City seperti tahun 2015/2016 yang lalu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di