alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8ecbaa2c06e97088b4568/bikin-ngakak--desain-sepeda-unik-di-dunia-gan

Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!

Assalamualaikum agan / sista


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم


Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!


Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!



Sekarang ane mau ngasih tau foto foto berbagai macam desain dari sepeda yang unik gan, dijamin kocak dan ketawa ngakak dah gan, banyaklah tertawa kurangin sedih, karena tertawa memperpanjang usia agan semua emoticon-Ngakak


1. Ini sepeda apa odong-odong?


Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!
Sepeda unik nih gan , sepeda yang ada boneka kuda nya diatas gan, jadi pas duduk naik sepeda nya enak gan empuk jok nya gan wkwk, sedang terparkir di tempat karnaval ya gan, mungkin lagi perlombaan sepeda unik gan emoticon-Leh Uga



2. Sepeda yang terbuat dari kayu


Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!


wih yang bikin sih kreatif ini gan , sepeda kayu lohh, pasti biaya pembuatan nya murah gan , soalnya kan dari kayu , lagipula di kayuh nya enak kan gan pastinya ya, kreatif nih gan yang bikin salluteee emoticon-Wow



3. Sepeda yang desainnya saja sudah rumit

Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!


Ini sepeda apa ya gan , ane juga bingung mendeskripsikan nya gan , desain nya rumit bener dah. Bagaimana juga cara penggunaan nya ya? jadi kepo pengen mainin gan , mungkin agan disini pernah naik sepeda mobil beginian? emoticon-Wow



4. Semua kerangka nya berbentuk ban

Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!


Sepeda nya bentuknya kerangka ban semua gan ... ane juga kaget bisa aja ya nih orang bikin kaya gini, gimana ya pas duduk nya apa engga sakit bokongnya gan, soalnya kan ga ada dudukan yang empuk gan , benar benar kreatif dan unik ya gan ini sepeda nya gan emoticon-Leh Uga



5. Sepeda terbuat dari kayu dengan ban depan lebih kecil dari pada ban belakang

Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!


kwkwk ngakak parah ane gan, apa engga patah itu ban depan kecil banget ya gan , ane kalo naik sepeda itu takut patah gan ban nya, malah sepeda nya pake bambu pula gan , ada ada aja sepeda unik seperti ini gan emoticon-Wow



6. Ini sepeda gak punya shock breaker ya..


Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!
serem juga nih gan sepeda kalo seperti ini. rem nya ga ada , shock breakernya ga ada, jok sepeda nya ga ada, ya pasrah aja mainin setir nya aja gan jadinya emoticon-Wakaka. kalo jatuh ya pasrah aja gan antara luka dan tidak terluka gan emoticon-Takut



7. Ini sepeda cara mengayuhnya gimana coba?

Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!


keren juga nih ga ada kayuh nya gan, yang ada cuma mainin rem nya doang gan, jadi ya terpaksa di dorong kalo mau jalan tuh sepeda kayu nya gan , bener bener unik dah gan emoticon-Matabelo



8. Ini sepeda apa odong odong?


Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!
sepeda unicorn gan bisa dikatakan seperti itu ya gan , ini sih harganya mahal gan soalnya desain nya unik gan, anak kecil juga pede tuh gan menggunakan sepeda nya gan . ane juga mau gan kalo dikasih , keren desain nya soalnya gan 



9. Ini sepeda cara ngayuhnya gimana ya?

Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!


ada yang bisa bantu ga? cara ngayuh nya gmna gan ?  rata rata kan sepeda dikayuh, entahlah ini bagaimana gan ga bisa dikayuh ini sepeda gan , mungkin didorong sama orang baru bisa jalan gan emoticon-Wakaka lucu dah gan nih orang



10. Sepeda unik nih, di atas ban ada ban lagi.

Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!


ini namanya keren gan, diatas ban ada ban lagi gan wkwk,. gimana ya rasanya menggunakan sepeda model yg seperti itu gan ? keseimbangan nya harus terjaga gan kalo jatuh lumayan kan , lumayan luka nya wkwk emoticon-Wakaka



11. Ini sepeda apa egrang? Tinggi bener sepedanya

Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!


Berapa meter ini sepeda tingginya coba ya gan , greget parah ini sepeda kalo jatuh bisa patah tulang mungkin gan, yang anehnya tuh,  gimana cara naik dan turun nya gan ? pastinya sih dibantu sama orang lain, nah misalkan kalo ga ada orang lain gimana ya cara turun nya .. bahaya bener gan emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka



11. Rodanya saja sudah setinggi manusia.

Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!


ini sepeda greget dari yang greget gan . bisa aja bikin sepeda gede kaya gini ya,  ban nya aja lebih tinggi dari tinggi manusia gan , keren bener dah gan ini sepeda emoticon-Motret. jadi pengen punya ane gan emoticon-Wow


Itulah macam macam desain sepeda unik gan , ada yg aneh dan ada juga yang kreatif , semoga aja ente ente semua terhibur ya gan. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga super sekali. sebenernya masih banyak gan desain sepeda nya . cape kebanyakan ngetik gan , agan cek aja sendiri di sumber bawah gan emoticon-Ultah


 
Ditunggu komentar dan saran yang membangun ya, Agan dan Sista emoticon-Shakehand2
Boleh dong dikasih ini emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan
 emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast biar mabok cendol emoticon-Leh Uga


Jangan lupa rekomendasikan HT ya gan emoticon-Malu


emoticon-Shakehand2  Wassalamualaikum agan / sista emoticon-Shakehand2



Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX HANYA UNTUK TS Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngacir2
10

naik sepeda diatas sepeda
unik dan lucu
Quote:

iya gan keren ya gan emoticon-Wakaka
Quote:

lucu gan kaya ane emoticon-Malu
Quote:


ah gak percaya emoticon-Embarrassment
Balasan post edsixteen
emoticon-Wakaka musyrik percaya sama ane gan emoticon-Wakaka
unik unik yah gan
Quote:

iya gan ane seneng posting yg unik dan kocak gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Balasan post primadivine
Quote:


guud gan

lancrotttt kan emoticon-Jempol
Quote:

siap gann emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Toast
Quote:


Quote:


Quote:


aye punya sepeda ginian....kalian mau pake?

Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!

Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!
Sepeda gua yg tercinta hilang waktu main di rental PS, saat zamannya BMX lagi hitz
Quote:

kok bisa ilang gan ? gak di rantai ? emoticon-Matabelo
jiah emoticon-Ngakak (S)

sepeda tanpa ban
Bikin Ngakak , Desain Sepeda Unik Di Dunia Gan !!!
keep smile emoticon-Shakehand2
Balasan post kruingputih3
Quote:


mungkin lebih cocok wanitah emoticon-Leh Uga
Quote:


jangan bilang2 bang ipul ya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di