alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Pastikan Kantong Parkir di DKI Akan Dikurangi dan Tarifnya Naik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8e65aded770850e8b4568/anies-pastikan-kantong-parkir-di-dki-akan-dikurangi-dan-tarifnya-naik

Anies Pastikan Kantong Parkir di DKI Akan Dikurangi dan Tarifnya Naik

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan kantong parkir di Jakarta akan dikurangi.

Sementara, tarifnya akan dinaikkan.

"Secara bertahap kami buat restriksi kendaraan pribadi. Restriksi itu, satu, pengurangan tempat parkir. Dua, peningkatan harga parkir. Tiga, rute yang dibatasi," kata Anies di Jakarta Timur, Jumat (23/11/2018).

Menurut Anies, kebijakan restriktif itu baru akan diterapkan setelah pihaknya menata integrasi berbagai moda transportasi publik.

Anies ingin transportasi publik lebih menjangkau masyarakat.


"Itu semua dilakukan ketika transportasi umumnya sudah ada. Sehingga orang mudah berpindah. Tapi kalau restriksi dilakukan belum ada penggantinya ya tidak fair. Ini yang sedang kami lakukan," ujar Anies.

Parameter yang akan dikejar Pemprov DKI yakni keterjangkauan halte dari lokasi sehari-hari masyarakat.

Anies meminta ada halte setiap radius 500 meter.

"Jadi cukup 500 meter dari tempat Anda berada. Anda bisa mendapatkan kendaraan umum, itu yang menjadi pegangan. Dari situ kemudian diterjemahkan dalam bentuk rute dan ketersambungan," kata Anies.

https://megapolitan.kompas.com/read/2018/11/24/09451941/anies-pastikan-kantong-parkir-di-dki-akan-dikurangi-dan-tarifnya-naik

Anies Pastikan Kantong Parkir di DKI Akan Dikurangi dan Tarifnya Naik

Alhamdulillah yak kitak2 bray emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak
emoticon-Om Telolet Om!
Balas budi memang berat. Hrs bantu kampanye wkwkwkwk
APAAAAA......ane dukung ente nis.....tp ente malah mau naikin tarif parkir...lu pikir ane suka pake kendaraan umum ...!!!!




















suara hati terdalam nasbungtood
Diubah oleh cebongjaya
semoga jogja juga meniru
Untuk yang ini ane dukung asal moda transportasi publiknya benar-benar ditingkatkan lagi pelayanannya seperti area coverage, jam operasionalnya, harga dan sistem-sistem penunjangnya. Semoga moda transportasi publik di Jakarta bisa semakin baik. Semoga gak cuma omdo saja.
Quote:
Bagus nih
tumben program nya masuk akal, moga bener direalisasi..
Kalo memang nantinya kebijakannya dapat berjalan dengan baik dan benar untuk menekan angka penggunaan transportasi pribadi, ya harus kita apresiasikan. Mengingat Jakarta ini udah poluted bener, belum lagi macet.

Harus obyektif. emoticon-Malu
Diubah oleh olympianovus
Ya gk apa, biar semakin banyak yg beralih ke angkutan umum
Setuju pak, paksa warganya pake transoprtasi umum.
ini akibat terbebas dari kang bango

emoticon-Leh Uga
kalau transportasi umum dah bagus ya monggo saja
klo nggak tar bikin ribut
bagus ini biar byk yg jalan kaki dan naik kendaraan publik/umum..
biar ga cuma 212 yg jalan kaki dan ga cuma the jak yg naik bis umum juga ga cuma kaos putih bawah bendera yg pake motor konvoi..
Diubah oleh anarchy0001
Anies meminta ada halte setiap radius 500 meter.

"Jadi cukup 500 meter dari tempat Anda berada. Anda bisa mendapatkan kendaraan umum, itu yang menjadi pegangan. Dari situ kemudian diterjemahkan dalam bentuk rute dan ketersambungan," kata Anies.

Armadanya juga harus ditambah lah pak. Masa naik transjakarta aja desek2an gitu. emoticon-fuck3
Parkir liar makin banyak

Kontrolnya juga tetep ada
Kalau mau rakyat mengikuti pemimpin haaris memberi contoh dulu. Mau gak anis dkk dan pata pejabat lainnya naik kendaraan umum sehari2nya?
Shitty head yg cuma bisa cuap2
waduh?!
asek lah pokoknya kebijakan gabener pilhan umat..
maju kotanya bahagia warganya..
yg pnting masok sorga...emoticon-Leh Uga
kantong parkir d kurangi.. tarif parkir d naikin.. emoticon-Malu (S)

Liat aja skr.. kantong parkir msh banyak aja parkir liar udah merajalela kok.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di