alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8e44c902cfee1248b458b/chat

Chat

A : kak

B : iya.. k3nwpa

A : hmm.. typonya
Anu.. boleh minta file xxx punya kakak ngga?

B : ngga typo.. tunggu

A : ok ditunggu

(1 hari kemudian)

B : halo..

A : ya

(1 hari kemudian)

B : file xxx
Kirim pap dong

A : terima kasih banyak

B : aku ngga dianggep

A : anggep apa lo?

B : itu minta pap..
File nya sudah kukirim, itu bukan punyaku tapi isinya sama aja.

A : maaf ya buatku kirim pap cm untuk org tertentu. Jgn perlakukan aku spt perempuanmu yg lain.
Gapapa makasi filenya.

B : *stiker oke (bales chatku yg gamau kirim pap)

A delete all chat

-----------------------------------------emoticon-linux2

A : perempuan, adek tingkat, mantan B.
B : laki2 yang sudah berkhianat dan sering mempermainkan perasaan perempuan tapi terkadang suka menolong.

Apakah balasan chat A kpd B sudah tepat?
Diubah oleh bellsnyaw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kurang nendang...
harus nya bisa lebih kasar... wkwkwk


tujuan ente bikin ni treadh apaan?
Pap itu apa?
Quote:


Sebenernya mau dibales yg lebih kasar lagi tapi kan udah dibantu, ga enak juga kalo terlalu nge gas..

Tujuannya untuk nanya pendapat, takutnya balesan si A kurang sopan atau gimana
Quote:


Post a picture.. biasanya minta foto selfie
Quote:


Logika: cowok dgn sikap gak sopan pantas diberikan sikap gak sopan.

Pendapat ane: udah cukup dan sekarang lupakan.
Quote:


Pernah jd pacar tp kok msh minta foto emoticon-Bingung (S)
Quote:

Terima kasih banyak ya... ane emg orgnya parnoan tp skg udah aga lega
Quote:

Ya emg spesies langka si cowo ini. Pas jadian sama ane juga gitu sama mantannya.. makanya ane putusin
Kurang jahatemoticon-Ngakak
Ane kok malah mikir mesum ya pas muncul tulisan " minta file xxx" emoticon-Shutup

Chatnya biasa2 aja, gak usah pake baper emoticon-nyantai
Masih chat sama mantan? 2018 aja uda mau selesai emoticon-Hammer

Cari co lain yg sudah ga mnt pap pip pup pep pop lg ke mantannya.

Best of luck.
kirain chatnya minta pertanggungjawaban hamil 7 bulan emoticon-Ngakak

BA aja sih
Quote:

Harusnya gimanah emoticon-EEK!
Quote:

File tugas itu wkwk
Quote:

Bukan baper, tapi takut ga sopan
Quote:

Hoiyadong nyari yg lain... emoticon-Malu (S)

Itu chat karna ada perlu aja dan baru kali ini chat duluan
Quote:

Ntar kalo isinya kaya gitu malah dikomen hujat, kalo curhatnya kaya gini yg dicari malah yg kaya gitu emoticon-Malu (S)
Diubah oleh bellsnyaw
Baca file xxx

mendadak ngeres nih otak emoticon-Hammer2
Gagal paham.


#Gagalpaham. emoticon-No Hope
pap ttemoticon-Wow


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di