alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tidak diizinkan menikah, Abdi gantung diri telanjang bulat di kamarnya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8e19060e24b976e8b4568/tidak-diizinkan-menikah-abdi-gantung-diri-telanjang-bulat-di-kamarnya

Tidak diizinkan menikah, Abdi gantung diri telanjang bulat di kamarnya

Tidak diizinkan menikah, Abdi gantung diri telanjang bulat di kamarnya

SELONG — M Abdi Zanhari, 24 tahun, warga Kampung Damarata, Dusun Paokmotong Selatan, Desa Paokmotong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), nekat gantung diri dengan menggunakan ikat pinggang di  jendela kamarnya, Kamis lalu (22/11), sekitar pukul 16.00 Wita.

Korban pertama kali ditemukan oleh bapaknya, H. Faesal, dalam posisi tergantung tanpa busana dengan menggunakan ikat pinggang pinggang warna kream. Saat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan, tubuhnya sudah bersandar ke besi jendela dan kakinya dalam posisi masih jinjit. Sementara lidahnya sudah menjulur dan terdapat banyak ceceran sperma di lantai. Di sekitar korban terdapat bangku kayu kecil setinggi 10cm dan foto seorang wanita yang diduga kekasih korban. Melihat anaknya dengan kondisi tergantung, Faesal pun kemudian segera memotong ikat pinggang tersebut, dan menurunkan korban yang sudah dalam kondisi meninggal.

Dari cara kematian korban katanya, dilokasi kejadian tidak ada dijumpai tanda-tanda kekerasan. Karena jika melihat dari lidah korban yang menjulur, penis ereksi, dan mengeluarkan sperma. Itu semua terjadi pada korban gantung diri karena korban menahan sakit dan kehabisan oksigen saat meregang nyawa ketika lehernya tercekik. Serta tidak ada tanda-tanda lain, berupa kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Sehingga bisa dipastikan bahwa korban murni bunuh diri.

“Jenazah korban sendiri sudah dimakamkan. Dan pihak keluargapun tidak keberatan dengan kepergian anaknya, dan menganggapnya sebagai takdir,” kata Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu I Made Tista, Jum’at kemarin (23/11).

Hanya saja katanya, berdasarkan keterangan dari sahabat dan warga sekitar, korban sebelum meninggal dikenal pendiam dan jarang bergaul bersama teman-temannya. Hal itu yang diduga menjadi penyebab adanya tekanan batin, ketika menghadapi masalah. “Ada dugaan korban ini sering minta menikah. Namun orang tuanya tidak meresponnya,” paparnya.

Agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi, pihaknya juga mengimbau kepada para orang tua, agar tetap aktif berkomunikasi, serta menanyakan keinginan anaknya. Kalua pun keinginan anaknya tersebut tidak dapat dipenuhi, agar diberikan penjelasan dengan baik. Sehingga sang anak dapat memahami kendala apa yang dihadapi orang tuanya. “Ini tentunya kita sayangkan terjadi. Apalagi jika permasalahan ini terjadi lantaran hanya karena korban ingin menikah,” singkatnya. (wan)

SUMUR1

SUMUR2

SUMUR3

SUMUR4

Lagi-lagi gara-gara masalah perkimpoian..  emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Diubah oleh gadisputihh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Innalillahi... Kasihan keluarga yg ditinggalkan
hhhh....
pendek amat pikiran anak muda sekarang emoticon-Hammer2
aq dulu minta nikah gak direspon nikah aku sendiri lngsung tak bawak clon krumah ku bilang dah hamil hahah
kerjaan udah bener belum ?? kalo belum benerin dulu.. baru nikah !!!! kalo kerjaan belum bener maksa nikah ya blangsak !!!

Kegituan saja kok kendat.. sadar diri seharusnya !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Udh kerja belom, kl dah kerja nikah sih nikah aja, apalg laki, kecuali kl msh ngendon ma ortu emoticon-Stick Out Tongue
Telanjang bulat? Ada foto cewek?

Autoerotic kah?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
minta nikah? lu udah siapin apa? kalo udah bisa siapin sendiri ya nikah aja, kalo masih ngandelin ortu ya mending jgn
mas mas, malu2in orang tua aja
Kok gua heran ya

Orang indo kalo gantung diri pada kreatif
Quote:


Tidak semuanya kok gan, apalagi kaskuser disini pasti selalu berpikir panjang emoticon-Shakehand2

Quote:


Haha ini yang gokil, ide yang bagus sih tapi bisa jadi aib juga emoticon-Wakaka

Quote:


Udah kebelet gan emoticon-Kimpoi

Quote:


Kayaknya korban masih tinggal serumah dengan ortunya..

kalau sudah siap mental dan materi ortu pasti ngizinin kok, kalau yang model gini biasanya minta dinikahkan dan ndak punya biaya bahkan kadang ndak kerja, jadi dilarang ortu
peran keluarganya nihil ini mah, menyelesaikan sebuah masalah sampai keakar2nya ini seperti terkesan hit and run, semoga keluarga bisa sabar dan memperbaiki prilakunya kedepan.
btw ada sperma berceceran + bugil= colay dulu ye sebelum mati, mau ketawa takut dosa.
Nikah kok minta emoticon-Leh Uga orang mah minta restu..kebalik lu tong tong
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Quote:


Anying gw baca komen u keburu ngakak sebodo amat lah sama dosa emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wen12691
Saat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan, tubuhnya sudah bersandar ke besi jendela dan kakinya dalam posisi masih jinjit. Sementara lidahnya sudah menjulur dan terdapat banyak ceceran sperma di lantai. Di sekitar korban terdapat bangku kayu kecil setinggi 10cm dan foto seorang wanita yang diduga kekasih korban.

Emang bisa ya gantung diri tapi posisi kaki masih jinjit? Seperti kematian yang tidak disengaja. Jadi inget tahun lalu ada siswa SMK di Surabaya gantung diri bugil juga, ternyata niatnya bukan gantung diri, tetapi melakukan onani dengan tali yang kebablasan sampai kehabisan nafas dan meninggal di tempat
Balasan post masfuad2015
Quote:


jadi inget supir taksi online gantung diri live via facebook

Ngapain telanjang bulat... Atau mungkin lagi nyobain coli gaya ekstrem yg itu kali ya... Yg sambil gantung diri apaan namanya ya lupa ane
asal jgn sampai kaya Jepang sampai ada hutan/taman untuk gantung diri
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di