alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
3120
4160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8e169dad770032c8b4568/tokek-masuk-wc

Tokek masuk wc?

itu tokek bukan gan? atau kadal?
Kejadiannya itu siang, jam 10.00 itu adek gue umur 8 tahun lagi main di ruang keluarga... eh tiba" dia teriakin gue ada hewan diatas masuk kedalam rumah terus kedalam kamar gue ngumpet di pojokan itu. mau gue tangkep pake kayu yang ada tali simpulnya eh tokeknya lari ke sisi pojok yang lebih sulit dijangkau, akhirnya gue giring keluar kamar dulu itu si tokek dan tokeknya lari ke arah wc gue. Nah waktu udah kepojok itu mau gue tangkep ehh malah si tokek masuk ke dalem WC terus kgk kembali... mati kagak ya tokeknya? atau mungkin kembali? wkwkwkwk
Tokek masuk wc?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
biawak gan
Balasan post ahot.bass
Malah biawak??
Kalau biawak masuk wc gimana itu gan? masih hidup nggak tu? atau ada solusi lain? soalnya gue gak tenang kalau masi hidup
nungguin yg nungging
ntar tinggal dicocor emoticon-Takut (S)








emoticon-Big Grin
ya itu emang biawak gan...takut klo ktemu manusia..prnah ktmu yg pnjang nya semeter lebih, tu aja malah biawaknya yg lari gan...udah ga bakal balik lg tuh klo doi udah kaget n takut trus ngibrit..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di