alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Ngaku Anggota Geng, Rapper Ini Ditahan Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8db2314088d14638b4575/ngaku-anggota-geng-rapper-ini-ditahan-polisi

Ngaku Anggota Geng, Rapper Ini Ditahan Polisi

Ngaku Anggota Geng, Rapper Ini Ditahan Polisi

Tekashi 6ix9ine. Dok. Ist

Rapper Tekashi 6ix9ine harus berhadapan dengan pihak berwajib usai membuat pernyataan yang sangat kontroversial di depan publik. Dikenal dengan imej-nya yang sebagai rapper dan juga gangster, 6ix9ine memang kerap menuliskan soal kekerasan dan kehidupan sebagai seorang anggota gangster.


Pria berusia 22 tahun itu mengatakan dirinya pernah menghabiskan waktu sebagai anggota dari salah satu geng yang terkenal kejam yakni ‘Nine Trey Gangsta Bloods’. Geng tersebut dilaporkan atas berbagai tindak kejahatan seperti perampokan, pembunuhan, tindak kekerasan dan lainnya di sekitar Brooklyn.

6ix9ine mengungkapkan hal tersebut dan merasa bangga karena dirinya merupakan salah satu anggota geng tersebut dan juga beberapa krunya. Ia bahkan menyebut hal itu dalam sebuah sesi wawancara saat hendak mempromosikan lagu barunya tersebut.

Pria pemilik nama asli Daniel Hernandez itu bergabung dengan Nine Trey usai dikenalkan oleh manajernya Kifano Jordan alias Shottie. Rapper yang tubuhnya dipenuhi tato itupun menyebut beberapa rekannya dalam geng tersebut yang ternyata merupakan buronan polisi.


Quote:


  Salah satu kejadian yang paling diingat dan baru-baru ini terjadi adalah insiden pada Juli lalu, di mana ada penembakan di Fulton Street yang mana menewaskan salah satu orang tak bersalah yang sedang lewat di sana. 
Ngaku Anggota Geng, Rapper Ini Ditahan Polisi


Quote:


 Memang banyak lagu 6ix9ine yang menceritkan bagaimana kekerasan terjadi, salah satunya adalah ‘Gummo’ yang berhasil menjadi hits di Billboards. Lagu tersebut bercerita bagaimana menembak seseorang dan tindak kekerasan lainnya.

Meski begitu kuasa hukumnya masih bersikeras bahwa kliennya itu bukanlah seorang anggota geng dari Nine Trey.


Quote:


 Ia pun menyebut bahwa 6ix9ine hanya sekedar kenal saja dengan orang-orang yang tengah dicari kepolisian tersebut saat diwawancarai oleh sebuah stasiun radio.
Ngaku Anggota Geng, Rapper Ini Ditahan Polisi


Quote:


 Kini 6ix9ine sudah ditahan oleh oihak berwajib dan dipindahkan ke tempat aman untuk menjaminnya dari tindak ancaman yang dialaminya usai membuat pernyataan menghebohkan itu.

Dirinya kini menjadi saksi untung mengungkap anggota geng tersebut dan jaringannya yang tersebar di seluruh Amerika Serikat itu. Dan kejadian ini pun menjadi viral di dunia maya dan banyak meme yang dibuat karena usai pengakuan 6ix9ine itu. 


Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di