alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar di Medsos, Video Prabowo Bicara Ajukan Kredit di BI
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8d85f925233b3498b4569/beredar-di-medsos-video-prabowo-bicara-ajukan-kredit-di-bi

Beredar di Medsos, Video Prabowo Bicara Ajukan Kredit di BI

Beredar di Medsos, Video Prabowo Bicara Ajukan Kredit di BI

Beredar di Medsos, Video Prabowo Bicara Ajukan Kredit di BI

Jakarta - Sebuah video terkait calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjadi pembicaraan banyak pihak. Dalam video itu, Prabowo mengaku kesulitan mengajukan pinjaman kredit dari Bank Indonesia (BI).

Ketua Umum Partai Gerindra itu tampak berbicara saat sedang berkampanye bersama banyak orang. Video tersebut beredar di berbagai media sosial baik Twitter hingga Youtube.

"Jangan kita malu kalau kita nggak punya duit, kita tidak malu. Saya mantan perwira tinggi, saya berjuang untuk republik ini, keluarga saya berjuang untuk kemerdekaan ini, saya minta kredit dari Bank Indonesia, saya nggak bisa-bisa dapet. Apalagi kalian, mantan Pangkostrad saja nggak bisa, apalagi tampang kalian," ujar dia seperti yang dilihat detikFinance, Sabtu (24/11/2018).

Selain itu, ia juga menuding bank nasional tidak menjalankan fungsi sebagai mana mestinya. Prabowo pun meminta agar bank mampu tegas serta adil melaksanakan tugasnya.

"Hei dirut-dirut BUMN, jangan kau kira BUMN milik nenek moyangmu. Kau kasih kredit kepada yang itu-itu saja terus dan suatu saat kau harus bertanggung jawab," katanya tegas.

Sebagai informasi, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi juga menyatakan saat ini dana kampanye mereka memang terbatas.

"Ya memang masih terbatas lah. Yang pertama, jelas kita, orang sudah pasang bendera, kita belum. Baliho belum," papar dia di Gedung Dewan Harian 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

https://m.detik.com/finance/berita-e...aign=cmssocmed

Salah alamat emoticon-Leh Uga

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
lawak bener emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
yg kek gini mau dijadiin presiden? emoticon-Wakaka
Beredar di Medsos, Video Prabowo Bicara Ajukan Kredit di BI
pidatonya bahas tampang terus, merasa tampangnya yg asimetris paling bohay
"Hei dirut-dirut BUMN, jangan kau kira BUMN milik nenek moyangmu. Kau kasih kredit kepada yang itu-itu saja terus dan suatu saat kau harus bertanggung jawab," katanya tegas.

Jd inget bank bumn disuruh sindikasi kasih pinjem ipar wowo buat bikin jl tol
videonya pasti di edit
kata-kata 'kampret' pasti dihilangkan
emoticon-Marah
...wowo iku sekolah opo ora seh??

emoticon-Cape d...
BI itu bukan tempat pinjam uang tapi tempat beli saham
beli palu di toko kain emoticon-Leh Uga
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Ane bingung knp dia ini klo ngomong kok kesannya merendahkan gitu pake bawa2 tampang
Quote:


bisa jd itu cm org yg mirip wowok yg dibayar utk mempermalukan wowok emoticon-Marah
Fadli Zon kagak komen?

kemaren Jokowi mau ngasih grasi aja yang katanya salah, si Zon langsung komen

nah sekarang si Wowo bikin blunder lagi, si Zon malah diem aja
wowok pasti penyusup buat menjatuhkan dan mempermalukan wowok.. emoticon-Mad
Ane minjem bank dak ada masalah, diksh kok. Yang penting agunan nya sesuai.

Kalo gak sesuai ya gak bakalan dikasih.
berat jadi timsesnya pasti...
Mw ketawa takut dosa
"Jangan kita malu kalau kita nggak punya duit, kita tidak malu. Saya mantan perwira tinggi, saya berjuang untuk republik ini, keluarga saya berjuang untuk kemerdekaan ini, saya minta kredit dari Bank Indonesia, saya nggak bisa-bisa dapet. Apalagi kalian, mantan Pangkostrad saja nggak bisa, apalagi tampang kalian," ujar dia

anjay lagi2x ditampang tampangin lagi ama makluk satu ini..heran gue..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Suruhan wowok, demi melancarkan pencalonan wowok..
emoticon-Marah
Quote:
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di