alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dahnil Anzar Sebut Pernyataan Prabowo Tentang Palestina Dipelintir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8d0ba9a0951347c8b4567/dahnil-anzar-sebut-pernyataan-prabowo-tentang-palestina-dipelintir

Dahnil Anzar Sebut Pernyataan Prabowo Tentang Palestina Dipelintir

Dahnil Anzar Sebut Pernyataan Prabowo Tentang Palestina Dipelintir
Sabtu, 24 November 2018 09:46 WIB


Dahnil Anzar Sebut Pernyataan Prabowo Tentang Palestina Dipelintir




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar membantah bahwa Prabowo Subianto tidak mendukung kemerdekaan Palestina.

Hal tersebut terkait dengan pernyataannya yang mendukung Australia jika hendak memindahkan kantor kedutaan besarnya dari Teluk Aviv ke Yerusalem.

Menurut Dahnil, pernyataan Prabowo mengenai Palestina dipelintir. Dahnil menekankan bahwa Prabowo tetap berkomitmen mendukung kemerdekaan Palestina dari Israel.


"Jadi dari tadi saya konfirmasi ke Pak Prabowo tidak benar statement itu, nah itu statement pelintiran. Pak Prabowo tetap berkomitmen memastikan bahwasanya Palestina merdeka itu harga mati," ujar Dahnil di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Namun meski begitu, Dahnil mengatakan tetap menyerahkan urusan pemindahan kantor kedubes kepada pihak Australia. Menurutnya Prabowo menyayangkan hal tersebut, namun urusan itu merupakan kedaulatan dari pemerintah Australia.

"Kalau masalah Australia intinya yang ingin disampaikan Prabowo, ya itu urusan mereka tapi kami menyayangkan beliau menyayangkan apa. Kalau kemudian Australia pindahkan ke Yerusalem, tapi itu masalah kedaulatan dia silahkan," jelas Dahnil.


Sebelumnya, Prabowo menyebutkan tidak masalah jika pemerintah Australia ingin memindahkan kedutaan mereka dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Dikatakan Prabowo saat berbicara di Indonesia Economic Forum (IEF) di Hotel Sangri-La, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

“Untuk pemindahan kedutaan, saya belum membaca soal keputusan Aussie memindahkan kedutaannya ke Yerusalem. Kita sebagai pendukung Palestina, kita tentu punya pendapat sendiri. Tapi Aussie juga merupakan negara independen dan berdaulat maka kita harus menghormati kedaulatan mereka,” kata Prabowo.


http://www.tribunnews.com/pilpres-20...ina-dipelintir



Jadi gini... ibarat Kuda nya yg Berak.... KudaNil yang bersihkan Pantat Kudanya....

Dahnil Anzar Sebut Pernyataan Prabowo Tentang Palestina Dipelintir

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jadi gini.. felintir flernya

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Dahnil Anzar Sebut Pernyataan Prabowo Tentang Palestina Dipelintir
Makanya om... suruh junjungan elo congornya jangan asal nge-jeplak... jd elo gak perlu repot2x bela in.... elo itu sm aja sprt... orang lain yang BERA* dan elo yang CEBO*IN....
Elo yakin msh mau di pakai sm junjungan elo? Secara uang yg 2M itu sdh hrs di balikin... Junjungan elo mau terima klo cuma MOKODO?emoticon-Hansip
Diubah oleh hidayat4oscar
halahhhhh
saya dukung statement om wowo, sebelum memperbaiki rumah tangga orang lebih baik memperbaiki kondisi rumah tangga sendiri dulu
lagi2 si Dahnil yg beresin tai nya wowok emoticon-Leh Uga
berkurang dana 2 m emoticon-Ngakak
satu2nya yg bs dipelintir dr wowok cuma putingnya yg bergelambir emoticon-Najis
Sesuatu berita kadang bikin kita tanda tanya
Dahnil Anzar Sebut Pernyataan Prabowo Tentang Palestina Dipelintir
Kok wowo jadi nastak. Amit2 gw capres dukung jionis
Kali ini ane setuju dgn pak bowo.

emoticon-Wowcantik
Jilat terus tuh pantat kuda smp kinclong...
Quote:


Paket nasbung nya jadi gak pake ayam, ganti ma tempe emoticon-Ngakak
Dahnil Anzar Sebut Pernyataan Prabowo Tentang Palestina Dipelintir
blunder demi blunder terus muncul
ini serius nyapres nggak sih
emoticon-Traveller
Normatif gitu kok, macan maenannya normatif, macan ompong emoticon-Ngakak (S)
Quote:
wowo pada dasar nya cuma cari aman, ga mau musuhin ausie tapi juga ga mau kehilangan pendukung jadi ujung2nya ambigu aja, ga nolak tapi juga ga setuju ... akhirnya malah plin plan emoticon-Leh Uga
Berarti bener yah, gk masalah, terserah oz
yang ngomong bukan wowok, tapi jin ifrit yang memasuki tubuh wowok alias sedang kesurupan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di