alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PT KAI Tak Batalkan Pesanan Tiket Rombongan Reuni 212
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8cb96c1d7705e6c8b4571/pt-kai-tak-batalkan-pesanan-tiket-rombongan-reuni-212

PT KAI Tak Batalkan Pesanan Tiket Rombongan Reuni 212

Jumat 23 November 2018, 14:55 WIB
PT KAI Tak Batalkan Pesanan Tiket Rombongan Reuni 212
Ferdinan - detikNews


PT KAI Tak Batalkan Pesanan Tiket Rombongan Reuni 212



Jakarta - PT KAI menyatakan tak pernah membatalkan pemesanan tiket rombongan reuni 212 dari wilayah Jawa Timur ke Jakarta. Isu pembatalan dilontarkan oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Penegasan ini disampaikan menanggapi pernyataan Ketum PA 212 Slamet Ma'arif pada Kamis (22/11). Slamet Ma'arif saat bertemu Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebut ada pembatalan sepihak pemesanan tiket rombongan reuni 212.

"Tidak benar ada pembatalan pemesanan tiket KA secara sepihak," ujar VP Public Relations KAI Agus Komarudin dalam keterangan tertulis,
Jumat (23/11/2018).

KAI sudah mengecek pemesanan tiket kereta rombongan pada Daop 7 Madiun, Daop 8 Surabaya, dan Daop 9 Jember. Dipastikan tidak ada pembatalan pemesanan rombongan.

"Untuk di Daop 7 Madiun, KAI akan melayani rombongan 40 penumpang menggunakan KA Matarmaja keberangkatan 30 November dengan keberangkatan Madiun menuju Pasar Senen dan kembali pada 2 Desember 2018 menggunakan KA Brantas. Rombongan tersebut rencananya akan mengikuti kegiatan reuni 212 di Jakarta," papar Agus.

Skema pemesanan rombongan kereta, dijelaskan Agus, harus dilakukan dengan jumlah minimal 20 penumpang. Pemesanan baru dilayani bila kursi yang diinginkan masih tersedia.

Bila ada kesepakatan, diterbitkan berita acara kesepakatan dan pemesan harus membayar DP minimal 25 persen. Jika sudah terbit berita acara tersebut, PT KAI, ditegaskan Agus, tidak bisa secara sepihak membatalkan perjalanan rombongan tanpa ada persetujuan dari pembeli tiket.

"Kami tegaskan lagi bahwa informasi terkait pembatalan pemesanan rombongan secara sepihak oleh PT KAI tidaklah benar," ujar Agus.



https://news.detik.com/berita/431411...ngan-reuni-212






Kelompok ini doyan amat yah nebar Pitnah... sesuka hati mereka... Diajarin siapa seh... ???...

PT KAI Tak Batalkan Pesanan Tiket Rombongan Reuni 212
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
percaya lah cara2 busuk gak akan berhasil. sukanya kok nyebar fitnah.
kelompok yang katanya membela agama tapi kelakuannya kayak orang kesetanan
Kelompok penipu emoticon-Ngakak
pleying piktim, mungkin ngarep dikasi duit buat tiket pesawat sm zonkey
Kereta berhantu emoticon-I Love Indonesia
tiap ngibul pasti langsung ketahuan , udah tau ngibul mulu masih aja ada yang dengerin
emang bener nih pake strateginya trump

sengaja bikin hoax yang konyol biar gampang dibantah
mungkin si pa ga bayar dp 25%nya kali
Quote:
Mungkin belum lunasi DP jadinya ngaku pembatalan sepihak.
Quote:


Dan mengharap kelompok swingvoter menjadi golput semakin tinggi
bibit saracen lom mati rupanya.. masih suka bisikin panasbunger..
semakin dikasih panggung semakin nglunjak, semakin semena mena
Bilang aja gak punya duit ngaku dibatalin sepihak segala emoticon-Big Grin
orang orang bayaran emoticon-Mad
jadi gini.. fitnah dlu ya akhi
kalo ga benar anggap khilaf
dalil quran ttg fitnah udah ga dianggap

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
PT KAI Tak Batalkan Pesanan Tiket Rombongan Reuni 212
kaum hoax bangsad emoticon-Blue Guy Bata (L)
udah bayar depe belum klo KAI tiket rombongan lom ada skema depe 0 %
Ayo TAMASYA KE JKT... MUMPUNG GRATIS.... Lapangan Monas Siap Menampungemoticon-Hansip
Diubah oleh hidayat4oscar
kasian kali ini kai yang kena. kalo beneran masa ya iya kai kurang kerjaa. banget ngebatalin tiket, di tiket kan kaga tertulis "otw reuni 212"
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di