alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
11 Idol KPop Cewek Ini Rajin Unggah Vlog di YouTube Pribadinya Lho
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8bd35a09a39c1558b4570/11-idol-kpop-cewek-ini-rajin-unggah-vlog-di-youtube-pribadinya-lho

11 Idol KPop Cewek Ini Rajin Unggah Vlog di YouTube Pribadinya Lho

11 Idol KPop Cewek Ini Rajin Unggah Vlog di YouTube Pribadinya Lho

Biasanya para idol KPop mengunggah video mereka ke channel YouTube agensi yang menaunginya, ataupun ke channel khusus untuk group mereka. Namun, ternyata ada juga lho beberapa idol KPop yang mempunyai channel YouTube-nya sendiri. Mereka bahkan aktif mengunggah video setiap minggunya.

Seperti 11 idol KPop cewek ini, mereka mempunyai channel YouTube yang dikelolanya secara pribadi. Kontennya pun juga bervariasi, mulai dari vlog, tutorial make up, dan masih banyak lagi.


1. Amber f(x)
Amber ini telah aktif menjadi YouTuber sejak tahun 2015. Konten video yang sering diunggahnya pun beragam, mulai dari vlog, Q&A, parodi, challenge, hingga cover lagu. Channel YouTube-nya sendiri bernama "Amber Liu" telah mendapat 1 juta lebih subscriber.


2. Luna f(x)
Bukan cuman Amber, member f(x) lainnya, Luna juga mempunyai channel YouTube pribadi. Channel YouTube-nya bernama "Luna's Alphabet루나의 알파벳" dan telah mendapat lebih dari 100 ribu subscriber. Konten videonya juga beragam, mulai dari vlog hingga kecantikan.


3. Sandara Park
Channel YouTube-nya Sandara Park bernama "DARA TV". Konten dalam channel YouTube-nya itu merupakan vlog dan kerap menampilkan idol KPop lainnya. Tak heran, channel YouTube-nya telah mendapat 400 ribu lebih subscriber meski baru dibuat satu tahun lalu.


4. IU
IU mempunyai channel YouTube pribadi bernama "이지금 [IU Official]". Channel-nya itu baru dibuat pada Februari tahun lalu namun kini telah mendapat lebih dari 700 ribu subscriber. Dalam channel-nya itu, IU kerap membagikan vlog dan cuplikan video penampilannya saat konser.


5. Soohyun (Akdong Musician)
Soohyun memiliki Channel YouTube pribadi bernama "Mochipeach". Meski baru bergabung pada Mei 2017, namun channel-nya telah mendapat lebih dari 900 ribu subscriber. Konten videonya berupa tips-tips kecantikan, tak heran videonya selalu mendapat ratusan ribu hingga jutaan view.


6. Kasper
Kasper merupakan mantan kontestan Unpretty Rapstar 2 dan Show Me The Money 4 yang baru resmi debut pada tahun 2017 lalu. Kasper ini mempunyai channel YouTube bernama "KASPER 캐스퍼". Pada awalnya ia hanya mengunggah video rap-nya namun kini lebih sering unggah video tentang kecantikan. Channel-nya telah mendapat 84 ribu lebih subscriber.


7. Coco (CocoSori)
Coco mempunyai channel YouTube bernama "Rilaccoco" dan telah mendapat lebih dari 200 ribu subscriber. Dalam channel-nya itu, Coco sering mengunggah video vlog dan tips-tips kecantikan. Coco sendiri mulai aktif menjadi YouTuber sejak tahun 2016 lalu.


8. Bomi (Apink)
Bomi ini memiliki channel YouTube pribadi bernama "뽐뽐뽐" yang dibuat pada April 2018. Meski baru beberapa bulan, namun kini channel YouTube-nya itu telah mendapat 500 ribu lebih subscriber. Konten dalam channel-nya itu kebanyakan mukbang.


9. Rania (After School)
Rania membuat channel YouTube bernama "아임레이나I'm Raina" pada Agustus 2018. Kini ia telah mengunggah 15 video dan mendapat lebih dari 18 ribu subscriber. Konten video dalam channel-nya itu beragam, mulai dari cuplikan konser, vlog, tips kecantikan hingga bermain game PC.


10. Chanmi (AOA)
Pada 10 September 2018, Chanmi membuat channel YouTube bernama "찬미찬미해 likeCHANMI". Kini channel-nya itu telah mendapat 24 ribu lebih subscriber dan mengunggah 10 video. Konten videonya mulai dari vlog hingga tips kecantikan.


11. Lisa (BLACKPINK)
Lisa yang merupakan member BLACKPINK ini baru membuat channel YouTube-nya pada 24 Oktober 2018. Channel-nya sendiri bernama "Lilifilm Official" dan baru mengunggah satu video yang menampilkan dirinya bersama Jisoo saat di Jepang. Meski channel baru, namun Lisa telah berhasil mendapatkan 500 ribu lebih subscriber.

Nah, itulah deretan idol KPop cewek yang juga aktif menjadi YouTuber. Dengan adanya channel YouTube pribadi itu, para fans dapat lebih mengenal dan melihat keseharian idolanya.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 11 Idol KPop Cewek Ini Rajin Unggah Vlog di YouTube Pribadinya Lho Tak Pernah Digosipkan Pacaran, Ini 15 Potret Keakraban BTOB dan Apink

- 11 Idol KPop Cewek Ini Rajin Unggah Vlog di YouTube Pribadinya Lho Gelar Solo Konser Ketiga, Ini Perjalanan Karier Taeyeon SNSD dari Nol

- 11 Idol KPop Cewek Ini Rajin Unggah Vlog di YouTube Pribadinya Lho Bak Pasangan Kekasih, 7 Momen IU & Joon Gi ini Bikin Baper Abis

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di