alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Dahnil Anzar Kembalikan Duit Rp 2 M soal Kemah Pemuda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8bca260e24bd3588b4573/polisi-dahnil-anzar-kembalikan-duit-rp-2-m-soal-kemah-pemuda

Polisi: Dahnil Anzar Kembalikan Duit Rp 2 M soal Kemah Pemuda

Quote:


Kita tunggu minta maaf
Minta maaf berarti mengakui kesalahannya
Salah berarti harus diproses hukum

Alhamdulilah
Kebohongan dan kemunafikan akan terbongkar

Kebenaran akan menemukan Jalannya
Haleluyah
Puji Tuhan

Hidup Ahok

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kok baru Hari ini uangnya dibalikin?
Terus uang itu dikemanain selama ini?

Masuuuokk pak Ekooo

emoticon-Ngakak
buat apaan tuh duit 2 M?
Balasan post masmomon
Buaaat nambah kekayaan emoticon-Ngakak
mantul, bidik semua sumber logistik rival
haa.. apa lagi kata kampreet dungu nih.. kmrn ada yg bilang ini pendzholiman dari pemerintah.. haa.. bakal masuk bui tuh dahnil... pantes aja belakangan kaga ada lg suaranya..
mengembalikan berarti udah nilep, minta maaf berarti udah bersalah emoticon-Ultah
Prestasi alumni 212 emoticon-Ultah
dikasih 2M buat acara, tapi kok bisa ngembaliin utuh berarti uang yang dikasih gak dipake?
itu uang ghanimah bre, halal merampas dr pemerintah thogut emoticon-Big Grin
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Untung ketahuan
kalau enggak, wah cuan gede dong....
Yah klo gak kepake silakan dibalikin. Tapi acara dah kelar setahun Kok duitnya masih utuh. Itu emang ga dipake?

Terus acara2 yg di inisiasi pemerintah dengan ormas Kan gak cuma ini. Pasti bejibun. Gw baru denger sekarang dipermasalahin. Bukannya udah Kya Tau sama Tau pemerintah nyuapin ormas2 biar pada jinak? Ada yg bisa kasih pencerahan?


Contoh: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memberikan hibah pada 104 badan atau organisasi. Total anggaran untuk dana hibah ini sebesar Rp Rp 1.610.915.290.235.
https://m.detik.com/news/berita/3737372/ini-daftar-104-organisasi-penerima-dana-hibah-pemprov-dki

Yg penting kasih laporan kegiatan
Diubah oleh Jalan Cinta
Quote:


Sengaja dibalikin Pemuda Muhammadiyah supaya yang Anshor juga ditanyain
Balasan post victimofgip067
Uang baru dikembalikan karena kegiatan sudah dilaksanakan tahun 2017 dan sudah dipertanggungjawabkan, jadi secara pelaksanaan, duit dari menpora sudah dipake dan habis.
Adapun dikembalikan oleh PPM ke kemenpora semata mata karena adanya indikasi korupsi dikemenpora
jadi daripada ribet dan ikut dituduh korupsi maka kegiatan th 2017 itu dianggap pake duit Muhammadiyah dan duit kemenpora dibalikin
musik itu sangat berbahaya sebetulnya hati hati aja

sangat efektif utk mencuci otak

coba aja nonton film tapi ga ada latar musiknya
yg terima dana kan gak satu pihak

kalo yg satu disidik, yg satunya juga dong
Dasar rezim zalim,ngapain juga duit 2M di ungkit2 lagi
Ikhlasin aja napa........emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post Jalan Cinta
Quote:


muhabalah ahok

Polisi: Dahnil Anzar Kembalikan Duit Rp 2 M soal Kemah Pemuda

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Ketauan nyolong ya dibalikin lah. Mayan bisa ngurangin hukuman atau jadi modal buat JC. emoticon-Ngacir



Btw. Nih ts gif asli atau kw? emoticon-Thinking
Diubah oleh hendrysiomjay
Uang 2M dibekep selama 1 tahun, berharap kemenpora lupa utk minta laporan pertanggung jawaban...Karena diusut baru uang nya dibalikin. Klo gak diusut..auto masuk kantong pribadi.

Malah skg sok mau play victim.
Pantas maling yg 1 ini sibuk minta ganti presiden.!!


Polisi: Dahnil Anzar Kembalikan Duit Rp 2 M soal Kemah Pemuda
Diubah oleh milky.way0806
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di