alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8b8f4dc06bd81108b456b/ngakak--reporter-tv-ini-quottercydukquot-membuat-hoax-saat-siaran-live

NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!


NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!
NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!

KOPLAK! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!

NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!

NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!


Menjadi seorang reporter televisi dilapangan memang butuh pengorbanan dan kerja keras yang tidak mudah,
kadang mereka harus meliput berita dengan kondisi yang extreme dan bahkan berbahaya,
contohnya para reporter yang harus meliput berita di daerah bencana alam,tentu itu sangat berbahaya,
jadi tentu kita semua sangat memahami bahwa tugas mereka sebagai reporter harus kita apresiasi karena memang mereka harus bekerja keras untuk memberikan liputan kepada para pemirsa,
tapi gimana ceritanya kalau ternyata ada reporter yang "LEBAY" dan mendramatisir kondisi yang sebenernya hanya untuk mendapatkan liputan yang luar biasa,
tentu ini bisa aja dikategorikan sebuah HOAX yang memberitakan sesuatu yang tidak sesuai faktanya...

NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!

Baru-baru ini seorang reporter sebuah stasiun televisi sedang melakukan liputan secara langsung kondisi terkini tentang badai florence yang saat itu sedang melanda suatu daerah,dalam liputan yang disiarkan secara langsung di televisi tersebut sang reporter terlihat hampir terseret angin yang terlihat sangat kencang,
reporter mencoba memberikan liputannya dengan microphone sambil tetap menjaga tubuhnya agar tidak terseret angin yang begitu kencang dan seakan-akan siap menerbangkannya.

TONTON DULU VIDEONYA GAN!

emoticon-Wkwkwk emoticon-Motret emoticon-Wkwkwk

Tetapi saat dia sedang berbicara kepada kamera sambil terhuyung-terhuyung karena kencangnya angin saat itu,
tiba-tiba selang beberapa saat kemudian muncul tidak jauh dibelakang sang reporter,dua orang yang berjalan dengan santai tanpa terlihat terseret-seret dan kepayahan seperti halnya si repoter tersebut emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
tentu hal tersebut membuat beberapa penonton merasa ada yang salah dengan reporter televisi itu,
apa yang dilakukan reporter saat itu adalah sesuatu yang sangat dibuat-buat alias FAKE atau bisa kita bilang itu sebuah HOAX,
padahal seharusnya seorang reporter mempunyai tanggung jawab atas tugasnya untuk menyampaikan sebuah informasi sesuai fakta dilapangan,
bukan malah melakukan sebuah akting dan tindakan konyol seperti itu,
beberapa masyarakat menganggap reporter itu kemungkinan hanya ingin mendapatkan liputan yang terlihat dramatis,tapi malah terlihat bodoh pada akhirnya emoticon-Ngakak

NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!


Persaingan antar stasiun TV memang semakin ketat kayanya,kalau ngga punya liputan yang lebay dan heboh seperti itu ya pasti ratingnya turun,
jadi terpaksa mereka begitu emoticon-Ngakak (S)



NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!

NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!

NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!


NGAKAK ! Reporter TV ini "TERCYDUK" Membuat HOAX Saat Siaran LIVE!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://globalnews.ca/news/4456559/w...cane-florence/
Pic : google
emoticon-rose
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) asli koplaknya parah banget ini reporter wkwkwk
emoticon-Wkwkwk ketauan banget aktingnya hahah
wah udah ga bener nih reporter mungkin doi lapar
Balasan post arielashop
Quote:


kasian sebenernya udah bagus,cuma gara2 2 orang dibelakangnya jadi rusak semua hahaha
bikin malu2in aja emoticon-Betty
salah satu resiko live ya ngak bisa diedit waktu cepet emoticon-Big Grin
Oh shit drama queen
tercyduk kau ferguso emoticon-Wakaka
Ceritanya biar dramatis gitu emoticon-Stick Out Tongue
Balasan post Broser
Quote:


ancur tuh karirnya,bikin pemirsa ga percaya lagi sama stasiun tv nya wkwkwk
Balasan post artwing
Quote:


awalnya ane nonton sih dalam hati "astagaa..ini reporter bener2 total memberikan liputannya sampe mempertaruhkan keselamatannya,tapi ga lama berselang...KOK KEZEEL YAAH emoticon-Mewek"
Seperti reality show disini ya..
Balasan post baybayz
Quote:


kalo disini ga cuma goyang2 doang aktingnya kaya ketiup angin beneran,tp pasti udah sambil berguling2 emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


mungkin aja bisa ancur, tapi tergantung kebiasaan orang disono kalo protes keras bisa terjadi,tapi kalo didiemin paling menguap aja kek kasus tipi kita antara tipiwan ama metromini kadang bikin ketawa aja dan kesel tingkahnya emoticon-Big Grin
Anginnya emang cukup kencang kalau dilihat dari pohon pohon yang belakang juga bergoyang dan ada pembatas kayu rubuh. Mungkin 2 orang itu Akamsi, jadi jalannya santai.
eitt terciduk
Balasan post awkirun
Quote:


wanjer akamsi emoticon-Big Grin
mungkin mereka para avatar pengendapi angin
Diubah oleh Pazonda95
- yg jalan santai punya kaki dewa
- kameramen ga kooperatif
- si reporter emang dasar lemah nahan angin segitu aja lebay
ahahaha ini pasti pendukung paslon no......emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di