alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni Akbar 212 Dapat Izin dari Polda Metro Jaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8b01a98e31b02558b4567/reuni-akbar-212-dapat-izin-dari-polda-metro-jaya

Reuni Akbar 212 Dapat Izin dari Polda Metro Jaya

Reuni Akbar 212 Dapat Izin dari Polda Metro Jaya


PILIHANRAKYAT.ID, JAKARTA - Persaudaraan Alumni atau PA 212 saat ini tengah mempersiapkan rencana digelarnya Reuni 212. Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif mengatakan rencananya, reuni itu akan digelar di Monas.

"Kami akan tausiyah, zikir, sekaligus memperingati Maulid Nabi di hari Ahad bulan Desember tanggal 2," kata Slamet di kantor Kementerian Koordinator Bidang Polhukam, Jakarta, Jumat (9/11/2018) lalu. Slamet mengatakan, reuni akbar 212 itu juga akan diisi dengan tausiyah dari Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab.

Kendati hingga berita ini diturunkan, PA 212 belum menghantarkan surat pemberitahuan atas rencana penyelenggaraan reuni aksi 212 tersebu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya siap untuk mengamankan kegiatan reuni akbar 212.

Argo juga berharap para peserta aksi 212 tetap menaati aturan-aturan yang ada dalam pelaksanannya. "Jadi bagaimana aturan untuk penyampaian pendapat di muka umum, misalnya di perjalanan tidak ada pengrusakan, tapi taat," kata Argo di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Argo menegaskan, penyampaian pendapat yang taat aturan, perlu dilakukan karena jalan yang digunakan untuk aksi juga digunakan oleh masyarakat-masyarakat lain di luar aksi.

Hingga saat ini, Argo mengatakan Polda Metro Jaya belum menerima surat pemberitahuan atas rencana penyelenggaraan reuni aksi 212. Menurut Argo, surat pemberitahuan tersebut penting untuk memperkirakan jumlah personil pengamanan dari kepolisian pada saat pelaksanaan aksi.

"Karena dalam pemberitahuan itu ada jumlah yang akan hadir. Nanti dari jumlah yang akan hadir kami akan merencanakan pengamanannya seperti apa, jumlahnya berapa, dan sebagainya," ujar dia.

Terkait lokasi yang direncanakan dijadikan tempat berlangsungnya aksi, yakni di Monas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengizinkan penggunaan fisilatas umum tersebut.

Menurut Anies tidak ada larangan PA 212 menggelar Reuni Akbar 212 di Monas, pada 2 Desember 2018 mendatang. "Ya secara prinsip kami menyetujui. Tapi untuk kegiatan keramian, bukan kami," ujar Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (19/11) lalu soal rencana acara Reuni Akbar 212 itu.

Anies mengatakan untuk izin keramaian PA 212 harus mengurusnya di kantor kepolisian. Ia mengatakan pihaknya belum mengetahui apakah perizinan itu sudah terpenuhi atau tidak.

Sekedar diketahui pula, terkait rencana aksi tersebut, Markas Besar Polri sudah memantau rencana aksi bertajuk Reuni Akbar 212.  "Kami sudah monitor mereka akan ada kegiatan, tetapi saya selaku Kadiv humas mengimbau supaya tidak dilaksanakan," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto saat dikonfirmasi jurnalis Tempo, Selasa (13/11).

Baca:Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
udah ada donatur nasi bungkusnya blum ?

kalo si itu lagi bokek, duit 2 rb aja mau dipalak dari simpatisannya emoticon-Ngakak
Diubah oleh pocong.212
kok ga ada tulisan sudah mendapat izin di beritanya ?
gw salah baca ??
akhirnya bisa makan nasi padang lagi emoticon-Ultah
Reuni Akbar 212 Dapat Izin dari Polda Metro Jaya
subannalloh, inilah saatnya panji2 hitam dikibarkan ya akhi emoticon-Matabelo

Reuni Akbar 212 Dapat Izin dari Polda Metro Jaya
gara2 ahok ada reuni akbar emoticon-Ngakak
Kapan ada reuni geng group penista ?

Musti dikasih duit dulu 100.000 dan nasi kotak
ini yang nulis gimana si? isi beritanaya kagak ada yang bilang dah ngasih izin. goblok amat ini berita.
Quote:


Bacanya apa sih nyuk emoticon-Mad
Quote:
Balasan post kasbos
Quote:


Itu nasi pandang bree...

Banyakan dipandang nya drpd dicomot.
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


artinya apaan tuh?
Quote:


الكلب مارس الجنس القرد ، وضع القرد قضيبه في المهبل الكلب في مرحاض مليء براز الخنازير

Reuni Akbar 212 Dapat Izin dari Polda Metro Jaya
Quote:


Reuni Akbar 212 Dapat Izin dari Polda Metro Jaya
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


Reuni Akbar 212 Dapat Izin dari Polda Metro Jaya


jancuk emoticon-Ngakak
pembukaan --> dzikir --> do'a bersama --> kampanye
kalo gak pas pembukaan pidato nyinggung pemerintahan yg pidato ya itu itu juga yg katanya simpatisan lagi ngikut
ahoknya uda di bui
masih aja rewel ni 212
Tooooooollloooooollll
Balasan post dr.ottohasibuan
ahok malah sudah mau bebas
emoticon-Wkwkwk
teman2 kampret yg bakalan gantiin di penjara, sarumpaet, gus nur, danil
emoticon-Wakaka
si rizik masih kabur di arab tinggal di rumah bedeng
emoticon-2 Jempol

aslinya, reuni ginian itu malah balik menghina alumni 212
mereka menang di awal, tapi sekarang jadi pecundang total
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Karma sedang bekerja,, 😎
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di