alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Tegaskan Tak Ada Rencana ERP untuk Sepeda Motor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8ae79d675d41e2f8b4567/anies-baswedan-tegaskan-tak-ada-rencana-erp-untuk-sepeda-motor

Anies Baswedan Tegaskan Tak Ada Rencana ERP untuk Sepeda Motor

Quote:


Komeng TS =
Sesuai SOP gabener, ide yang di caci maki masyarakat langsung di bantah dan dibatalin.

Anies Ingin Teknologi ERP Diterapkan untuk Semua Kendaraan
https://megapolitan.kompas.com/read/...emua-kendaraan

Melintas Sudirman-Thamrin, Anies: Motor Juga Dikenakan ERP
http://sp.beritasatu.com/home/melint...kan-erp/121281

https://kumparan.com/@kumparannews/a...-meski-ada-erp
"Dalam perencanaan ERP juga tidak dimasukkan kendaraan roda dua, jadi tadi saya gariskan harus masukkan kendaraan roda dua," ujar Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/11).
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
suka suka lu ajah nies
wan abud lidahnya licin gegara dipoles pke pomade wak doyok
Dalam Pasal 8 ayat 1 tertulis kendaraan bermotor yang diperbolehkan melewati ruas jalan koridor atau kawasan ERP terdiri atas mobil penumpang, mobil bus, dan mobil barang.

jadi kalau ada kawasan ERP dan sepeda motor ga kena ERP maka sepeda motor ga boleh lewat kawasan/jalan tersebut kan? emoticon-Big Grin
moga2 aja kawasan ERP-nya luas biar para ojeker, biker dan pengguna roda 2 pada protes karena ga boleh lewat gara2 ga fener ga mengikut sertakan R2 dalam ERP
paling alasan ga fener R2 ga masuk ERP supaya para pengguna R2 yang mau masuk ERP pake kendaraan umum emoticon-Ngakak
Anies Baswedan Tegaskan Tak Ada Rencana ERP untuk Sepeda Motor
Selama ini gw sebagai yang paling melewati daerah Thamrin-Sudirman, sebenarnya kendaraan roda dua yang selalu jadi biang kemacetan. Tikung sana, tikung sini. Kendaraan roda empat hampir setiap kali harus mengalah karena meningkatnya resiko tabrakan.
Diubah oleh Zhuge Liang
nih lutung berusaha keras jilat sana jilat sini, jelasin ini jelasin itu biarpun ga ngerti demi 2022 dan 2024
risma is coming, muslim dan jawa
mampus lu
Quote:


tak baik membawa ras dan agama..
Seorang Risma pun memiliki agama dan ras yg agan sebutkan..
Quote:
repot juga y, roda dua boleh masuk thamrin, nnti mau erp, bayar atau roda dua gk boleh masuk lagi?
Balasan post anarchy0001
Quote:

emang gw bilang ape ye?
justru gw bilang risma muslim dan jawa
mending bikin gardu listrik terus resmiin aja, nies emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


justru itu baiknya Risma saja..
karena penulisan tanda baca yg tdk benar koma dan titik menjadi aneh membacanya

Quote:


Quote:
Diubah oleh anarchy0001
Ini orang ibarat kata udah gk pny prestasi dan hny ngandelin dukungan dengan program remeh temeh.. akhirnya beretorika dan maenin gimmick politik
Quote:


Persis kayak boneka presiden2an sekarang ya tak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di