alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WAWANCARA SANTIAGO SOLARI SEBELUM PERTANDINGAN LAWAN EIBAR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8a9aa98e31b99678b456a/wawancara-santiago-solari-sebelum-pertandingan-lawan-eibar

WAWANCARA SANTIAGO SOLARI SEBELUM PERTANDINGAN LAWAN EIBAR

WAWANCARA SANTIAGO SOLARI SEBELUM PERTANDINGAN LAWAN EIBAR
BERITA | 23/11/2018 | ALBERTO NAVARRO | JURU POTRET: VÍCTOR CARRETERO
"Saya sangat berterima kasih dan penuh dengan ilusi atas tanggung jawab yang besar dan sangat indah ini sebagai pelatih Real Madrid", demikian ditambahkannya. 


Santiago Solari telah melayani para media komunikasi sehari sebelum pertandingan Liga melawan Éibar. Pelatih blanco itu memberikan penilaian mengenai laga di Ipurúa: “Saya tidak tahu apakah nantinya akan menjadi pertandingan yang mudah dipastikan. Saya membayangkan satu laga yang intens, keras, karena mereka adalah tim yang memiliki konsep yang sangat jelas. Mereka merupakan satu tim agresif yang sangat menekan, pastinya akan menjadi pertandingan yang menghibur”.
 
“Saya sangat berterimakasih dan penuh dengan ilusi atas tanggung jawab yang sangat besar dan indah ini. Bagi saya tidak ada yang berubah sejak 11 tahun sudah saya berada diinstitusi ini. Yang paling penting adalah komitmen dengan tugasmu setiap hari karena apapun yang terjadi kita hanya sekedar lewat disini”.

Dibandingkan dengan Zidane
Zidane sudah jelas tidak dapat dibandingan dengan siapapun juga. Ia adalah legenda diklub ini, seorang legenda sebagai pemain sepakbola karena kelasnya, seorang pemain yang luar biasa. Saya telah mendapatkan kesempatan dan keberuntungan untuk dapat berbagi, dan mengeluarkan keringat dan berjuang bersama-sama dengannya. Saya tidak punya datanya saat ini, tapi sebagai pelatih mungkin ia merupakan yang paling sukses dalam sejarah Real Madrid. Saya mengaguminya sebagai seorang pribadi dan tidak perlu membandingkannya dengan siapapun juga”.
 
Asensio
“Satu-satunya pernyataan para pemain yang penting bagi saya adalah apa yang mereka berikan diatas lapangan. Itulah yang paling penting. Kami semua harus mendorong maju 'kereta' (Institusi) ini, para pendukung, presiden, dewan direksi, staff pelatih, para pemain, staff medis, para fisioterapis, kita semua yang mencintai Real Madrid kitalah yang mendorongnya maju, dengan menjalankan tugas masing-masing”.


HALA MADRID Y NADA MAS.
WAWANCARA SANTIAGO SOLARI SEBELUM PERTANDINGAN LAWAN EIBAR
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di