alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Dukung Anies Audit Keputusan Djarot Jual Jalan Senilai 6.5 M
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8a9721cbfaa9e0d8b456a/pdip-dukung-anies-audit-keputusan-djarot-jual-jalan-senilai-65-m

PDIP Dukung Anies Audit Keputusan Djarot Jual Jalan Senilai 6.5 M

Quote:


Quote:


DJ Erot memang joos emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
segera saja diaudit nies emoticon-thumbsup
semua aturan yang mengakibatkan kerugian negara memang harus diselidiki, ga peduli siapapun pemimpinnya.
eh, kebijakan nutup jalan tidak merugikan negara kan? emoticon-Big Grin
yang mungkin merugikan itu nutup sungai pake jaring item yang pada akhirnya diakui tidak efektif. tapi kebijakan yang dibikin tanpa penelitian ga bisa diusut ya, kan? emoticon-Big Grin
kok dijual ya? itu jalan dalam sengketa atau gimana??? ga mungkin lah pemprov DKI kekurangan uang ampe jual jalan
sumber waras
bus lontong berkarat
Balasan post cebong2019
Quote:


wkwkwk bus lontong.. emoticon-Wakaka
woi cebong ijo luh banyak amat padahal baru post 300an emoticon-Angel
Quote:
Balasan post caliber
Quote:


Di jual Rp6,5 miliar dengan Pergub. Terus periode berikut nya Pergub d cabut oleh gubernur selanjutnya dan jalan kembali ke semula, mantap emoticon-thumbsup

Yg rugi sih swasta nya kelak emoticon-Ngakak (S):
emoticon-Ngacir
500 m : 6, 5 m kayanya ga kemurahan juga
yg protes penduduk liar bukan? kalo ga liar mana mungkin jarot berani jual jalan

risma is coming 2022, muslim dan jawaemoticon-Big Grin
Balasan post Uthe18
Quote:

mana bisa, kalo bisa ahok uda ambil tanah dikuningan yg dijuasai bakrie dan dijual2in itu
Balasan post dukun..beranak
Quote:


Gw sih berharap RK - Risma di 2024 emoticon-Ngacir

Quote:


Let's see aja emoticon-Wink
Quote:


Ahok yg beli tanah sendiri bukan emoticon-Big Grin
Balasan post Uthe18
risma dki 1 2022 vs wan abud
monggo lah
mangkin cepat diaudit mangkin bagus
numpang nyimak gan emoticon-Traveller
Cari musuh...



Babang Djarot di lepeh emoticon-Mewek

coba kalo menang emoticon-Leh Uga




Audit lah, kalau merugikan negara, sikat aja emoticon-Toast


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di