alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8a3c6902cfeac4b8b4575/10-pemain-quotterbaik-ke-3quot-di-era-ronaldo-amp-messi

10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi

10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane kembali menulis tentang bola gan. Ane akan membahas tentang pemain pemain terbaik di dunia sepak bola. Ngomong ngomong soal pemain terbaik, pasti gak akan lepas sama nama Ronaldo dan Messi ! Yap, Messi dan Ronaldo merupakan dua pemain sepakbola yang sangat mendominasi dalam 10 Tahun ini. Sejak 2008, Piala Balon D'Or dimenangi oleh mereka berdua. Masing masing pemain ini mendapat 5 Trofi.



10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


Namun ada beberapa pemain yang tidak kalah hebat namun hanya bisa menyabet gelar pemain terbaik ke tiga karena dominasi Alien dan Robot ini. Para pemain pemain hebat ini kehilangan kesempatan untuk mengangkat trofi Balon D'Or karena harus bersaing dengan Messi dan Ronaldo yang sangat on fire. Maka dari itu, berikut Para Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi.



1. Neymar Jr


10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


Nama pertama di list ini adalah bintang terbaik Brazil saat ini, Neymar Jr. Neymar Jr adalah pemain sepakbola yang kini berusia 26 tahun. Neymar berposisi sebagai Penyerang Sayap dan kini membela Paris Saint Germain. Nama Neymar mulai meroket ketika ia membela Barcelona dan meraih treble. Ia juga pernah bermain bersama Messi. Karena bakat luar biasanya, ia pun dianggap sebagai calon pematah dominasi Messi dan Ronaldo. Tetapi ia sampai saat ini belum mampu mewujudkan ekspektasi orang orang. Ia yang pindah ke PSG untuk melepas diri dari bayang bayang Messi agar dapat memenangkan Balon D'Or belum berhasil menjadi yang terbaik. Ia sudah 2 kali masuk nominasi 3 Besar peraih Balon D'Or (2015,2017) namun hanya mentok di posisi ke 3.


2. Antoine Griezmann


10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


Selanjutnya ada pemain terbaik Perancis pada Piala Dunia 2018 ini, Antoine Griezmann. Antoine Griezmann adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 27 tahun. Griezmann bermain sebagai Second Striker. Ia juga merupakan bagian dari generasi Emas Perancis yang baru menjuarai Piala Dunia 2018. Ia pun pernah dianggap sebagai salah satu potensi pemutus dominasi Messi dan Ronaldo, namun ia juga bernasib seperti Neymar. Padahal bisa dibilang prestasi Griezmann sangatlah mentereng. Ia sempat masuk ke dalam 3 Besar calon peraih Balon D'Or 2016 karena telah membawa Perancis menjadi  Runner Up Euro 2016 dan menjadi Pemain Terbaik Euro 2016. Tetapi ia juga mentok di posisi ke tiga. Pada tahun 2018 ia kembali menampilkan yang terbaik dengan membawa Perancis menjadi Juara Dunia 2018, ia juga meraih Bronze Ball serta Silver Ball, namun kali ini dia lebih sial lagi. Nama nya pun tidak masuk ke dalam 3 Besar Peraih FIFA Men Best Player. Bahkan saat ia mengatakan ia setara dengan Ronaldo dan Messi, ia malah dapat semprot dari Ramos.


3. Manuel Neuer


10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


Berikutnya ada salah satu kiper terbaik di dunia dalam 10 tahun terakhir ini, Manuel Neuer. Manuel Neuer. Manuel Neuer adalah pemain asal Jerman yang berusia 32 tahun. Ia berposisi sebagai Kiper. Manuel Neuer juga merupakan kiper yang bisa dibilang banjir trofi bersama Klub dan Timnas. Ia sudah pernah memenangkan Treble Winners bersama Bayern Munchen dan juga Piala Dunia 2014 bersama Jerman. Ia juga pernah memenangkan penghargaan Kiper Terbaik 4 Kali Berturut Turut. Karena performa nya yang menterang itu, ia pun masuk ke dalam 3 Besar Calon Peraih Balon D.Or. Yang membuatnya lebih istimewa adalah, ia menjadi nominator sebagai kiper. Sementara pesaing nya berposisi sebagai penyerang. Namun sayang, ia kembali mentok di posisi ke 3 dan gagal menjadi pematah dominasi Messi dan Ronaldo.


4. Frank Ribery


10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


Selanjutnya di nomor tiga ada Legenda timnas Perancis dan juga salah satu pemain terbaik Bayern Munchen, Frank Ribery. Frank Ribery adalah pesepakbola yang kini berusia 35 tahun. Ia berposisi sebagai sayap kiri. 2013 menjadi tahun emas bagi nya di klub. Ia berhasil memenangkan treble winners bersama Bayern Munich. Ia pun saat itu menjadi pemain terbaik Piala Dunia Antar Klub 2013 dan Pemain Terbaik Bayern Munchen. Lalu ia juga masuk ke dalam nominasi 3 Besar Calon Peraih Balon D'Or 2013. Namun, sayang sekali peraih Penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2013 ini juga kembali mentok di 3 besar dalam ajang Balon D'Or. Kini RIbery telah menjalani masa masa akhir karirnya di dunia sepak bola karena usia nya.


5. Andres Iniesta


10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


Di nomor lima ada Legenda Barcelona yang kini telah hijrah ke tanah Jepang, Andres Iniesta. Andres Iniesta adalah pemain sepakbola asal Spanyol yang kini berusia 34 tahun. Iniesta berposisi sebagai Gelandang Tengah. Iniesta juga disebut sebut sebagai playmaker terbaik di dunia dekade ini. Iniesta juga merupakan teman satu klub Messi di Barcelona. Iniesta pun sudah dua kali masuk ke dalam 3 Besar Calon Perain Balon D'Or pada awal era Ronaldo dan Messi. Sayang, Iniesta gagal memenangkan kedua nya. Ia mentok di posisi ke 2 pada 2010 dan ke 3 pada 2012.


6. Xavi


10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


Dan di nomor ke enam ada duet maut lini tengah Barcelona yang kini telah menjadi legenda, Xavi Hernandez. Xavi Hernandez adalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 38 tahun. Ia berposisi sebagai gelandang tengah. Ia dan Iniesta adalah duo gelandang tengah terbaik di dunia pada tahun 2008 - 2012. Mereka juga berada di masa keemasan ketika Era Ronaldo dan Messi baru di mulai. Xavi pun juga sudah dua kali masuk 3 Besar Calon Peraih Balon D'Or. Namun, ia juga bernasib sama seperti sahabatnya Iniesta, Ia juga dua kali mentok di posisi ke 3 (2010,2011).


7. Luka Modric


10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


Nah, di nomor tujuh ini ada nama terkuat yang akan menghancurkan Era Ronaldo dan Messi saat ini, Luka Modric. Luka Modric adalah pesepakbola asal Kroasia yang kini berusia 32 tahun. Ia berposisi sebagai Gelandang Tengah. Bisa dibilang ia adalah pemain sepakbola terbaik tahun ini, namun belum bisa dibilang dapat mengakhiri era Ronaldo - Messi. Tahun 2018 ini Modric telah membawa Kroasia menjadi Runner Up Piala Dunia 2018, meraih Golden Ball Piala Dunia 2018, Pemain Terbaik UEFA 2018, dan Pemain Terbaik FIFA 2018. Namun ada satu yang belum ia menangkan, Balon D'Or. Jika ia berhasil meraih Balon D'Or 2018, artinya ia berhasil mematahkan dominasi Ronaldo - Messi. Jika tidak, artinya ia juga merupakan deretan "Para Pemain Terbaik Ke 3".


8. Eden Hazard


10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


Di posisi ke 8 ada pemain terbaik yang dimiliki Belgia dan juga Chelsea, Eden Hazard. Eden Hazard adalah pemain asal Belgia yang kini berusia 27 Tahun. Ia berposisi sebagai penyerang sayap. Eden Hazard bisa dibilang seperti Neymar dan Griezmann. Ia masih muda dan memiliki bakat dan skill sepak bola yang sangat tinggi. Ia pun juga digadang gadang akan mematahkan dominasi Ronaldo - Messi. Namun sampai saat ini, peraih Silver Ball Piala Dunia 2018 belum pernah menginjakkan kaki di 3 Besar Calon Peraih Balon D'Or. Prestasi individu terbaiknya adalah Posisi ke 8 Balon D'Or 2015 dan juga Posisi ke 7 FIFA Best Player 2018.


9. Arjen Robben 


10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


Di nomor sembilan ada pemain yang bisa dibilang memiliki skill maupun posisi yang beda beda tipis dengan Ronaldo dan Messi, Arjen Robben ! Arjen Robben adalah pesepakbola asal Belanda yang kini bermain bersama Bayern Munchen dan sudah berusia 34 tahun. Ia berposisi sebagai Sayap Kanan. Robben terkenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan, skill dribbling, serta akurasi tembakan yang hebat. Ia juga merupakan salah satu legenda terbaik Belanda. Namun, skill yang dimiliki nya masih sedikit dibawah Messi dan Ronaldo sehingga ia belum bisa mematahkan dominasi dua pemain tersebut. Prestasi individu terbaiknya adalah menempati Posisi ke 4 Balon D'Or 2014 dan juga Bronze Ball Piala Dunia 2014. Ia juga berada di satu podium bersama Messi dan Ronaldo sebagai 3 nama penyerang terbaik yang masuk ke dalam FIFPRO XI 2014.


10. Thomas Muller


10 Pemain "Terbaik Ke 3" Di Era Ronaldo & Messi


Dan nama terakhir di list ini ada penyerang terbaik timnas Jerman saat ini serta Wakil Kapten Bayern Munchen, Thomas Muller. Thomas Muller adalah pemain asal Jerman yang kini berusia 29 tahun dan bermain untuk Bayern Munchen. Ia berposisi sebagai Second Striker, mirip dengan Griezmann. Muller bisa dibilang sudah memenangkan beberapa hal yang belum pernah diraih Messi dan Ronaldo, Piala Dunia. Soal skill individu? Ia juga pemain yang beberapa kali memenangkan penghargaan individu. Ia sudah pernah memenangkan Golden Boot 2010, Best World Cup 2010 Young Player, Silver Boot 2014, Silver Ball 2014. Namun, ia juga belum berhasil meraih Balon D'Or untuk mematahkan dominasi Ronaldo - Messi. Prestasi terbaik nya di Balon D'Or adalah Posisi ke 4 Balon D'Or 2014 dan Posisi ke 6 Balon D'Or 2015. Ia juga pernah meraih posisi ke 4 Pemain Terbaik UEFA 2014 dan posisi ke 6 Pemain terbaik UEFA 2013. 


Kenalan Sama TS :




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bagas dan bagus
Ada siapa jika messi - ronaldo tutup karir.
Susah menurut saya mencari dominasi rivalitas seperti ini di beberapa tahun mendatang.
Quote:


iya gan sulidd
neymar
ada idola ane gan
fellaini, karius sma lord atep gada gan ? emoticon-Bingung
Quote:


siapa bre
Quote:


kan mereka di atas ronaldo dan messi bre

ko lupa 😁😁😁😀
Balasan post pcjames
Quote:


ohh iye

ane lupa gan emoticon-Leh Uga
Kelok 9 ga ada emoticon-Ngacir
one season wonder
Quote:


ada Alexander iwobi - kylian mbappe emoticon-Cool
ballon d'or tahun ini kemungkinan dominasi mereka patah, yg menang antara varane atau modric emoticon-Cool
Diubah oleh prince.cerberus
Quote:


varane ga bagus2 amat ah

modric plg mungkin
Quote:


iwobi jauh bgt gan dibanding mbappe juga

masi mantep pulisic
Quote:


Emang betul sih, tapi Varane satu2nya pemain inti dan main difinal didua tim yg berhasil juara piala dunia sama liga champion tahun ini, jadi pantaslah disebut pemain terbaik tahun ini...

Kalo dari kualitas individu emang lebih bagus modric
Diubah oleh prince.cerberus
Quote:


yoii gan.. varane ibaratnya cuma pelengkap

di pildun bintang utama perancis itu mbappe dan griezman(yang kasiannya malah ga terlalu di sorot)

kalo di RM bintang utamanya Bale ama Ronaldo dan juga modric
Quote:


pulisic bisa apa elah jadi starter aja belom emoticon-Ngakak
Quote:


di dortmund doi starter reguler bre
Quote:


udah starter toh baru musim ini yak untung Bundesliga ramah buat youngster jadi starter dah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di