alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Gmn cara mendapatkan hak asuh anak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf89f29582b2e0a378b4567/gmn-cara-mendapatkan-hak-asuh-anak

Gmn cara mendapatkan hak asuh anak

Halo para agan ada gak yg punya pengalaman bercerai dan memiliki 2 orang anak. Gmn ya caranya biar bs mendapatkan hak asuh untuk kedua anak. Ane hanya ingin anak ane bs ane asuh setelah ane bercerai. Ane tidak akan melarang ibunya untuk menemui mereka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yg krn istri ketauan ternyata ga perawan sesudah nikah ama TS ya?

1. buktikan di pengadilan bahwa secara finansial agan bs ngasuh kedua anak itu dan sudah punya rencana siapa yg merawat keduanya ketika agan kerja

2. buktikan d pengadilan kalau memang istri bukan ibu yg baik. krn kalau anaknya masih kecil, defaultnya pasti ke ibunya dulu.

3. buktikan d pengdilan klo anak2 emang lebih lengket ke agan dibanding ke ibunya.

good luck dgn segala keputusannya.
Balasan post PuspitaHassei
Quote:

Perceraian ane sedang berjalan dipengadilan
Yg menjadi kendala adalah soal hak asuh anak
Urusan ini sangat berbelit

Masalah harta gono gini 1 rumah dan 1 mobil ane serahkan ke mantan istri walaupun selama menikah mantan istri tidak berkerja

Ane hanya ingin anak ikut ane tp mantan istri tetap berkeras anak2 ikut dia
Secara agama ane sudah bercerai secara pengadilan masih dalam proses
Pengadilan biasanya memenangkan hak asuh thd ibu kecuali:

1. Anak lebih dekat ke ayah
2. Ibu terbukti ngawur/tdk perhatian
3. Ayah better secara finansial

Best of luck.
Azab menikahi wanita yang tidak perawan Gmn cara mendapatkan hak asuh anak

Kalau ente banyak duit buktikan di pengadilan kalau ente lebih layak buat hak asuh anak karena lebih di finansial
ujung2nya kan, yang paling bisa mensejahterakan anak.

Apakah anda bisa ?
Ya buktikan itu di pengadilan
banyakin duit ente dulu gan emoticon-Ngakak
Quote:




Azab tukang ngentiaw ml sama pacar2, jenazah dibungkus pake kondom emoticon-Ngakak


Pokoke #NoVirginNoWedding

emoticon-Angkat Beer

For TS : saran2 kaskuser sudah masokk ferguso emoticon-Recommended Seller


Diubah oleh lurahgundul
Faktor utama yg dinilai sama pengadilan itu melihat anak lebih dekat dgn siapa? Dan pihak siapakah yg sangat dibutuhkan oleh si anak. Ayah atau ibunya. Dan pihak mana yang mampu melakukan itu.

Biasanya disini pengadilan terlebih dahulu menilai dan mempertimbangkan pertumbuhan mental dan kebutuhan si anak. Bukan hanya kebutuhan materi si anak saja.

Kemudian baru melihat faktor kedua, yaitu siapa yg lebih mampu memberikan yang terbaik buat si anak.

Jika yg gugat cerai adalah ayahnya. Sementara ibunya ingin bertahan.
Jika ayahnya bekerja tiap hari pergi pagi pulang sore dan Ibunya IRT.
Jika usia anak masih dibawah 5 tahun.
Jika psikologis ibunya normal (tdk terganggu)

Maka besar kemungkinan hak asuh tetap sama Ibunya dan biaya atas kebutuhan si anak menjadi tanggungjawab ayahnya setiap bulan.

Si ayah juga dapat digugat jika melalaikan kewajiban memberi nafkah materi kepada anak2nya hingga anak2nya besar.

Jika kondisi2nya seperti itu, akan sangat sulit utk memenangkan hak asuh anak.

Saran saya, biarkan anak sama Ibunya saja.
Ente masih bisa menikah dan punya anak lagi.
Ikhlaskan apa yang telah terjadi.

-------
Hanya gara2 virgin, RT yg tadinya baik2 saja harus berantakan gara2 keegoisan para orangtuanya.

Jika bisa memilih, mereka pasti ga ingin terlahir dari pernikahan kalian. Mereka akan sangat menyesali sikap dan tingkah laku kedua ortunya.

Duh, saya kok kesal ya.. membaca kisah ini.
Sini anak2nya buat saya saja. Biar saya ajarkan mereka ga pernah punya ortu seperti kalian.

emoticon-Traveller
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post lurahgundul
Quote:


Para bispak dan p3rek ketar ketir kwkwkw emoticon-Ngakak
Mission accomplished

Cuci otak sudah diatasi emoticon-Cool
heh dul mandul emoticon-Smilie
Quote:


mantul kali
Quote:


quote ini aja nih keren.
sewa lawyer aja gan..
buat anak jangan coba coba..
Quote:



Ya itu akibat banyak doktrin sesat ngeuwe gak masalah, open minded pilihan sendiri dll, cowo kudu terima apa adanya, babibu, ujung2 ga virgin eh mau nikah bohong emoticon-Big Grin

Kalau katanya open minded, hebat, ngeuwe ga merugikan org lain, lalu kenapa mesti bohong pas mau nikah? Takut ga diterima krn udah ditunggangi org lain? Yah, itulah konsekuensinya. Klo dikasi tau jangan murahan juga gak terima tuh.

Itu namanya egois, suaminya aja dibohongi sepihak, cuma mentingin diri sendiri. Si suami aja ga dikasi pilihan buat memilih.

Yah, semoga anak2nya gak mengulangi kelakuan bejat dan murahan org tuanya, apalagi klo ikut ibu. Bisa2 terulang kembali rantainya emoticon-Big Grin


Diubah oleh lurahgundul
Balasan post lurahgundul
Khilaf gan... kemakan rayuan cowok terus kebawa enak. Hamil deh. Br kemudian bingung cari dukun aborsi. Plus bingung mw nikah sm siapa entar. Yg bs nerimanya.

Saat2 terjepit gitu, barulah tersadar. Ternyata "kenikmatan" sesaat itu adalah tahap awal kepahitan dan kegetiran masa depannya sendiri.

Tapi, perlu diingat juga. Semua org pernah melakukan kesalahan. Hanya bentuk dan waktunya aja yg beda2.
So, ga baik jg memandang hina dan rendah ke mereka2 yg telah sadar dan tobat.

Hargai saja mereka, tapi jauhkan diri dan keluarga dari wanita2 seperti itu.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di