alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sulitnya Ekonomi Alasan Elemen Massa Dukung Prabowo-Sandi
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf89b34582b2eae3f8b4567/sulitnya-ekonomi-alasan-elemen-massa-dukung-prabowo-sandi

Sulitnya Ekonomi Alasan Elemen Massa Dukung Prabowo-Sandi

Sulitnya Ekonomi Alasan Elemen Massa Dukung Prabowo-Sandi

POLITIK  JUM'AT, 23 NOVEMBER 2018 , 21:23:00 WIB

Sulitnya Ekonomi Alasan Elemen Massa Dukung Prabowo-Sandi

RMOLLampung. Pasangan Pilpres Prabowo-Sandi mendapatkan darah segar berupa dukungan dari Relawan Pemenangan Rumah Indonesia. Para relawan berharap bangkit dari kesulitan ekonomi saat ini. 

Relawan dari elemen massa buruh, driver ojek online, perawat, guru honorer, petani, nelayan, dan pedagang kaki lima mendeklarasikan dukungan ke pasangan 02 di Gedung Juang '45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (23/11).

Dari jajaran Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, hadir Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Ferry Juliantono, dan Ferry Mursyidan Baldan. Ketua KSPI, Said Iqbal, juga datang mewakili elemen buruh.

Di tengah agenda politik tersebut, masing-masing perwakilan elemen pendukung membaca ikrar relawan.

Salah satu butir ikrar mengungkit situasi ekonomi yang menyulitkan masyarakat.

Kami dari Kaum Buruh, Driver Ojek Online, Perawat, Guru Honorer, Petani, Nelayan, PKL yang tergabung dalam Relawan Rumah Indonesia:


1. Kami relawan Rumah Indonesia bersaksi bahwa kehidupan masyarakat saat ini makin sulit akibat upah yang dibatasi.

2. Kami relawan Rumah Indonesia menyatakan dengan penuh kesadaran menginginkan terwujudnya Indonesia adil dan makmur sebagaimana tercantum dalam visi-misi Capres-Cawapres Prabowo-Sandi.

3. Kami relawan Rumah Indonesia akan terus bergerak, menjadikan Rumah Indonesia sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi.

Mereka elemen massa buruh, driver ojek online, perawat, guru honorer, petani, nelayan, dan pedagang kaki lima. Mereka deklarasi ke pasangan 02 di Gedung Juang '45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (23/11).


Dari jajaran Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, hadir Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Ferry Juliantono, dan Ferry Mursyidan Baldan. Ketua KSPI, Said Iqbal, juga datang mewakili elemen buruh.
http://www.rmollampung.com/read/2018/11/23/6897/Sulitnya-Ekonomi-Alasan-Elemen-Massa-Dukung-Prabowo-Sandi-?page=1

Emak Rasakan Sulit Ekonomi
24 Hours

PALEMBANG, SuaraSumselNews | DEWAN Pengarah Badan Pemenangan Prabowo dan Sandi, Titiek Soeharto  mengatakan, saat ini kondisi perekonomian kita, lagi alami keterpurukan.


Hal ini dia tegaskan usai pelantikan dan deklarasi Srikandi untuk Rakyat (SIRA) Sumsel, di Hotel Swarna Dwipa Rabu kemarin (21/11). Bahwa terjadi ketimpangan antara sikaya dan simiskin. Dan yang lebih memprihatinkan, generasi muda kita dirusak dengan makin banyaknya ancaman narkoba yang masuk ke Indonesia. Dan narkotika masuk ke Indonesia berton-ton dan bahkan semakin menjadi-jadi,” ujarnya.


Prabowo-Sandi terpilih menjadi Presiden dan Wapres RI. Kami sangat yakin perekonomian akan kembali stabil. Sebab karakater ini ada dipasangan Prabowo dan Sandi.  ‘’Memenangkan Prabowo dan Sandi, adalah pilihan kita,” harapnya.


Ketua Sira Pusat, Nina Rozalinda menambahkan, akan mendukung kemenangan Prabowo – Sandi dan bergerak ke graspot, mengunjungi pasar-pasar. Serta melakukan sosialisasi dengan majelis taklim.


Kedepannya,  Sumsel akan sama kegiatannya dengan dipusat. Dengan cara terjun ke akar rumput. Terus terang, kita belum mentargetkan perolehan suara untuk paslon capres cawapres nomor  urut 02. ‘’Kita berharap, emak-emak sebagai kepala rumah tangga yang dapat membawa keluarga, anak dan targetnya Sumsel harus  menang,” paparnya.


Lanjut Nina,yang paling dirasakan emak-emak saat ini adalah kesulitan ekonomi dengan harga yang tinggi, BBM dan listrik yang sebentar-sebentar naik. Jadi yang paling merasakan kesulitan ekonomi saat ini adalah emak-emak.


“Saya dengar UMKM pun akan mati, dengan dipermudahkan asing untuk masuk dengan modal Rp 1 miliar, akan mengambil pasar UMKM, itu yang paling memprihatinkan,” tandasnya. 

http://www.suarasumselnews.co.id/201...sulit-ekonomi/

-----------------------

Yaa kalo rakyat mengalami kesulitan hidup 4 tahun terakhir ini, solusinya kan sudah disediakan Konstitusi. 

Ganti Presiden di tahun 2019 yad itu.

Gitu aja kok repot!

emoticon-Wkwkwk


Diubah oleh shahrani2019
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jadi gini.. makin susah kalo pilih kardus

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Sulitnya Ekonomi Alasan Elemen Massa Dukung Prabowo-Sandi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sulitnya Ekonomi Alasan Elemen Massa Dukung Prabowo-Sandi

monggo ditambah kambing itemnya emoticon-Shakehand2
Pasangan yang satu ini bisa ngukur kemiskinan bukan lewat data melainkan lewat wajah2


jr
ekonomi lg sulit
Sulitnya Ekonomi Alasan Elemen Massa Dukung Prabowo-Sandi
Sulitnya Ekonomi Alasan Elemen Massa Dukung Prabowo-Sandi
Quote:
Quote:


heh kayak yang wowo bilang, mau tampang ga punya duit, bisa sewa tempat di senayan.....klo yang ini maennya di hotel...biar ekonomi sulit sekalipun emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Kalaupun pemerintah punya data, tetep rakyat sendiri yang merasakan emoticon-Big Grin
Susah lah ekonominya


Punya pabrik karyawan ga di gaji gimana ga susah

emoticon-Wkwkwk
gw ma bini tgl di Bali, klo masak sendiri sehari cukup kok 20 rebu. Pdhl ini Bali lho, yang mana katanya destinasi pariwisata dan terkenal mahal

klo beras jgn ditung harian tp bulanan, soalnya sebulan gw abis sekitar 5kg beras, jd beli di awal bulan

anggep sebulan 30 ribu, x30, 900, tambah beras 60rb, 960rb sebulan,

gaji bini 2jt, gw 5 jt total 7

masi ada 6 jt sebulan , listrik air paling abis 500rb sebulan.

cicilan rumah 2,5 jt, 3 juta total

sisa 3jt, simpanan yg tidak bs diganggu gugat 1 jt, masi sisa 2 jt sebulan bisa utk pengeluaran tidak terduga. Ini pun gw ma bini masi sering nyari sabetan sana sini buat nabung2 aja.

Intinya dr sini sih, kerjaan ada klo mau dicari, buktinya gw yg uda enak gaji segitu masih bisa nyari sbaten sana sini yang kadang nilanya bs 5jt++ utk bbrp hari kerja saja. Yang penting tebel muka dan jeli cr peluang.
Yes, akun² buzzer dari kedua kubu siap meramaikan BP dgn berita² negative campaign.
emoticon-Leh Uga

Pilpres 2019 bukan memilih siapa yg terbaik, tapi memilih siapa yg paling rendah kadar lawakannya.
emoticon-Ngakak
numpang nyimak gan emoticon-Traveller
brutal, ente udah hidupnya susah terus dukung n disuruh nyumbang lg buat kampanye bosan emoticon-Big Grin
Diubah oleh entecavir
tampang2 kesulitan ekonomi mereka....
emoticon-Turut Berduka
ekonomi lagi sulit brayemoticon-No Hope
duit 50ribu aja g cukup buat 2 porsi bakso emoticon-Sorry


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di