alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Minta Jokowi Belajar dari Prabowo Santai Diserang Hoax
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf88c83582b2e84148b4568/gerindra-minta-jokowi-belajar-dari-prabowo-santai-diserang-hoax

Gerindra Minta Jokowi Belajar dari Prabowo Santai Diserang Hoax

Gerindra Minta Jokowi Belajar dari Prabowo Santai Diserang Hoax
Sabtu 24 November 2018, 03:11 WIB


Gerindra Minta Jokowi Belajar dari Prabowo Santai Diserang HoaxJokowi dan Prabowo berpelukan di Asian Games (Foto: Instagram)

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) merasa ingin 'tabok' oknum yang menyerang dirinya dengan isu hoax. Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, meminta Jokowi belajar dari Capres Prabowo yang santai diserang isu hoax.

"Saran kami, Pak Jokowi belajar lah dari Pak Prabowo, bagaimana Pak Prabowo menghadapi serangan hoax dengan tenang dan santai," ujar Andre kepada wartawan, Jumat (23/11/2018).

Baca juga: Jokowi Mau Nabok Siapa?

Andre mengatakan, pernyataan Jokowi tersebut bisa menimbulkan kegaduhan baru di publik. Seharusnya Jokowi menanggapi santai saat diserang isu hoax.

"Bagaimana Pak Prabowo dengan tenang dan santai meghadapi serangan hoax. Karena sangat kami sayangkan pernyataan Pak Jokowi mau saya tabok ini menimbulkan kegaduhan baru lagi," tutur dia.

Menurut Andre, Jokowi pernah mengimbau tahun politik atau pemilu saat ini dilakukan dengan riang dan gembira. Tapi Jokowi selalu membuat kegaduhan dengan diksi yang tidak baik seperti sontoloyo, genderuwo dan tabok.

"Katanya mau Pemilu yang riang dan gembira tapi faktanya Pak Jokowi terus membikin kegaduhan dengan diksi-diksi yang tidak produktif seperti sontoloyo, genderuwo, dan sekarang mau ditabok," kata Andre yang juga politikus Gerindra.

Baca juga: Timses: Hoax Jokowi PKI Tak Bisa Dibiarkan Lagi!

Sebelumnya, Jokowi merasa gerah diserang isu hoax, terutama soal tuduhan dirinya aktivis PKI. Jokowi heran masih ada orang yang memercayai isu tersebut.

Menurut Jokowi, ada 9 juta penduduk Indonesia yang memercayai isu tersebut. Dia mengaku sudah 4 tahun diserang isu PKI.

"Coba di medsos, itu adalah DN Aidit pidato tahun 1955. La kok saya ada di bawahnya? Lahir saja belum, astagfirullah, lahir saja belum, tapi sudah dipasang. Saya lihat di gambar kok ya persis saya. Ini yang kadang-kadang, haduh, mau saya tabok, orangnya di mana, saya cari betul," papar Jokowi saat membagikan sertifikat tanah di Lampung Tengah, Lampung, Jumat (23/11).

"Saya ini sudah 4 tahun diginiin. Ya Allah, sabar, sabar, tapi saya sudah bicara karena ada 6 persen yang percaya berita ini. Enam persen itu 9 juta (penduduk) lebih lo. La kok percaya?" imbuh dia.
https://news.detik.com/berita/d-4314959/gerindra-minta-jokowi-belajar-dari-prabowo-santai-diserang-hoax



Quote:


------------------------------

Gerindra Minta Jokowi Belajar dari Prabowo Santai Diserang Hoax

biasalah pak Jokowi ... dekat-dekat Pilpres atau ketika saat musim suksesi mulai tiba, itu seliweran isu-isu dan hoax pada marak bertebaran. Malah bisa jadi berasal dari orang dalam sendiri, yang sering kode namanya dipanggil  BRUTUS. 

Menurut catatan sejarah peradaban kekuasaan, setiap akan ada pergantian Raja atau Kekuasaan, maka bermunculanlah para brutus-brutus yang membikin pembusukan dari dalam istana, dengan menyebarkan hoax ke tengah masyarakat. You know-lah!

emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wowok dituduh jenderal pecatan tetap kalem
wowok dituduh anak pemberontak prri tetap kalem
wowok dituduh kepala keluarga yg gak becus juga tetap kalem
wowok dituduh punya anak melambai pun juga tetap kalem
emoticon-Cool















gimana gak kalem kan itu semua emang nyata emoticon-Ngakak
Diubah oleh cipokan.yuk
Gi mana ga kalem

Wong dia yg nyebar hoax. Buktinya nenek2 peot aja bisa jadi bahan hoax ama si bowo di depan tv nasional.

emoticon-Wkwkwk
Quote:



ini maksudnya belajar dari tukang hoax gitu ........ emoticon-Bingung
Masalahnya si Wikwik itu dituduh Cinak PKI Kristen, wok emoticon-Embarrassment
Dan banyak orang yang kesurupan, percaya begitu aja
PKI, loh wok emoticon-Embarrassment
Quote:


jokowi: ente sapa??? emoticon-Leh Uga
Balasan post schrodinger.cat
Quote:


padahal yang cinak kristen itu sebelah emoticon-Ngakak (S)
dah pada gila itu gerindong emoticon-Ngakak
Quote:


Antara memang Cina, atau gimana...
Soalnya ada yg bilang Wowok keturunan Cina, ada yg bilang karena doi keturunan orang Manado yg matanya sipit2 kek Cina.

Tapi kalo kristen, juga ga tau sih.

Itu yang Wowok joget2 itu dalem gereja bukan ya? emoticon-Big Grin
Speechless . . . Ap termasuk postmodernist ?
ora iso comment

banyak bukti nyata diatas
Quote:
Balasan post schrodinger.cat
Quote:


Ada cinanya. Tantangin tes dna brani ga.

Klu kristen. Doi mualaf. Wong bapak ibunya non muslim. Masak iya lgs otomatis jd islam.

Masuk islam cman buat nikahin anak soeharto itu blansak.

emoticon-Leh Uga
Ya pasti elu kalem kalem aja lah Wo.. lah kubu elu kan pelakunya...
pencipta pasti sudah bisa mengantisipasi semua akibatnya
Quote:


Cina dari turunan bapaknya...
Liat aja tuh adeknya si hasyim, sipit kulit putih kekuningan...
Quote:


Kalau Wowo ga punya anu, itu hoax bukan? emoticon-Mewek
Quote:


hoax berawal dari asemka
Saking santainya, g sadar..jadi Tukang hoax yg di hoaxin anak buah sndiri, nenek2 lagi.

Udh tertipu, pendukungnya keukeuh bela klo tu nenek org dalem yg nyamar dr kubu sblah
Serangan ke Pak Prabowo yg hoax yg mana?emoticon-Big Grin
Kalo wowok ga ngedukung indonesia jd negara khilafah itu namanya fitnah, bukan hoax

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di