alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Ingin Tabok Penyebar Hoax PKI, Tim Prabowo: Kasihan Curhat
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf88974ded7704b3e8b4567/jokowi-ingin-tabok-penyebar-hoax-pki-tim-prabowo-kasihan-curhat

Jokowi Ingin Tabok Penyebar Hoax PKI, Tim Prabowo: Kasihan Curhat

Jokowi Ingin Tabok Penyebar Hoax PKI, 
Tim Prabowo: Kasihan Curhat
Jumat 23 November 2018, 15:34 WIB


Jokowi Ingin Tabok Penyebar Hoax PKI, Tim Prabowo: Kasihan CurhatFoto: dok. Mardani

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku ingin 'menabok' orang-orang yang selalu menuduh dirinya PKI. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kasihan pada Jokowi.

"Mudah bagi Presiden kalau mau menindak. Ada intelijen yang dengan mudah bisa mencari orangnya. Justru kasihan Presiden jadi kelihatan curhat. Padahal punya semua," kata Wakil Ketua BPN Prabowo-SandiagaMardani Ali Sera, kepada wartawan, Jumat (23/11/2018). 

Baca juga: Jengkel Diserang Hoax, Jokowi: Mau Saya Tabok Rasanya

Politikus PKS itu mengatakan, tak seharusnya Jokowi mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang menuai kontroversi. Dia pun menduga hal itu bagian dari mengalihkan perhatian masyarakat dari isu utama. 

"Kami khawatir seperti dulu melontarkan ide ternak kalajengking, itu bagian dari spin doctor untuk mengalihkan perhatian publik dari isu utama. Mulai dari Paket Kebijakan Ekonomi yang melemahkan UMKM hingga pemberitaan Prabowo-Sandi yang mencuat," tutur Mardani. 

Baca juga: Jokowi Ingin Tabok Penyebar Hoax PKI, Timses: Itu Warning!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya merasa gerah diserang isu hoax, terutama soal tuduhan dirinya aktivis PKI. Jokowi heran masih ada orang yang mempercayai isu tersebut.

Jokowi menyebut ada 9 juta penduduk Indonesia yang mempercayai isu tersebut. Dia mengaku sudah 4 tahun diserang isu PKI.

"Coba di medsos, itu adalah DN Aidit pidato tahun 1955. La kok saya ada di bawahnya? Lahir saja belum, astagfirullah, lahir saja belum, tapi sudah dipasang. Saya lihat di gambar kok ya persis saya. Ini yang kadang-kadang, haduh, mau saya tabok, orangnya di mana, saya cari betul," ujar Jokowi saat membagikan sertifikat tanah di Lampung Tengah, Lampung, Jumat (23/11/2018).

"Saya ini sudah 4 tahun diginiin, Ya Allah, sabar, sabar, tapi saya sudah bicara karena ada 6 persen yang percaya berita ini. Enam persen itu 9 juta (penduduk) lebih lo. La kok percaya?" tambahnya.

https://news.detik.com/berita/4314160/jokowi-ingin-tabok-penyebar-hoax-pki-tim-prabowo-kasihan-curhat

Tabok Jokowi, Mardani Ali: Punya Segalanya kok Masih Ingin ‘Nabok’
24 November 2018


Jokowi Ingin Tabok Penyebar Hoax PKI, Tim Prabowo: Kasihan Curhat

JAKARTA | duta.co – Kejengkelan dan keinginan Presiden Jokowi untuk menabok pembuat kabar hoax, yang mengatakan dirinya PKI, mendapat komentar dari lawan politiknya. Presiden Jokowi dinilai sibuk curhat, padahal dia memiliki segalanya, dari intel, aparat dll.


“Justru kasihan Presiden jadi kelihatan curhat. Padahal punya semua,” kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera sesaat lalu sebagaimana dikutip eramuslim.com.


Masih kata Mardani, sebenarnya mudah bagi pemerintah menindak pelaku yang menyebarkan hoax, jadi tidak perlu banyak curhat. “Mudah bagi Presiden kalau mau menindak. Ada intelijen yang dengan mudah bisa mencari orangnya,” ujar Mardani, politisi PKS yang juga anggota DPR itu.


Kata ‘tabok’ Jokowi ini menambah deretan kata tak elok, sebelum ada istilah “sontoloyo” dan “genderuwo”. Jokowi ingin menabok itu karena kesal dituding sebagai bagian dari Partai Komunis Indonesia (PKI).


“Di medsos, itu adalah DN Aidit pidato tahun 1955. Lah kok saya ada di bawahnya? Lahir saja belum, astagfirullah, lahir saja belum, tapi sudah dipasang. Saya lihat di gambar kok ya persis saya. Ini yang kadang-kadang, haduh, mau saya tabok, orangnya di mana, saya cari betul,” kata Jokowi saat membagikan sertifikat tanah di Lampung Tengah, Lampung, Jumat (23/11).


Bantahan ini sudah sering disampaikan Kepala Negara di berbagai acara. Menurut Jokowi, tudingan seperti ini muncul kalau sudah masuk tahun politik.

https://duta.co/tabok-jokowi-mardani-ali-punya-segalanya-kok-masih-ingin-nabok/

---------------------------------

kalo yang ditabok masih sebatas emak-emak yang menyebar hoax di medsos, itumah nggak hebohlah!
tapo kalo ada Jenderal atau pensiunan jenderal yang kena tabok gegara menyebar hoax PKI, nah itu baru berita ...

:emoticon-Wkwkwk


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
haiii kk mince..

emoticon-Betty emoticon-Betty
udah banyak yg ditabok kok, kmaren ada lg yg tercyduk. mardance mending kejar2 brondong sono, tabok menabok itu urusan laki
Jokowi Ingin Tabok Penyebar Hoax PKI, Tim Prabowo: Kasihan Curhat
DIIH JAHAD, MASA EKKE DISURUH PERGI CYIIN Jokowi Ingin Tabok Penyebar Hoax PKI, Tim Prabowo: Kasihan Curhat
Nabok pki itu wajib

Kok dr pihak gerindra yg sewot?

Gerindra sarang penyebar pki, bukan?

emoticon-Leh Uga
Prabowo sendiri curhat lagi kere ngemis² bantuan sama pendukungnya yg katanya muka² misqueen.
emoticon-Ngakak
Mamah dedeh..
Cuurrrhaatttt dong!
Quote:
Yang bikin hoax bukannya dari gerindrong dan kawan-kawan kan ? Sepertinya mereka sedang berbahagia saat ini
oposisi paling hina, main fitnah n hoax aja
prestasi paslon gak ada sama sekali buat dijual
kalo menang keknya pada rakus bkn kepalang
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


spechless guweh...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



ijin ngakak ajah..
emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Sepanjang sejarah pemilu indo, pemilu kali ini yang oposisinya paling goblok dan hina
Kerjaannya cuma buat hoax sama fitnah sana sini
Jaman dulu pdip jadi oposisi, paling banter cuma lebay sok bela rakyat kecil, ga ada tuh isu sby pki, cina, dll
Memang niatnya cuma buat indonesia rusuh aja kali ini, ga ada niatan menangin pemilu
kenapa mereka kelojotan?
Mau nabok yg nyebar hoax... eh ada yang bereaksi...

iykwim

emoticon-Ngakak
Quote:


oposisi harusnya juara korup
cem jaman beye
Quote:


emoticon-Wakaka


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di