alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penipuan terbaru ParadIso tour
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8843fd675d48f2a8b4567/penipuan-terbaru-paradiso-tour

Penipuan terbaru ParadIso tour

Mau berbagi cerita..

Saya baru2 ini punya kartu kredit per November. Dan mgkin jga saya blm pengalaman sekali tentang org2 yg ingin berbuat jahad dengan modus penipuan. Awal nya saya buka FB dan saya melihat situs cek aja.com dan disitu cekaja bisa mengajukan peminjaman dengan kartu kredit. Dan saya mencoba masuk ke link nya dan mengisi data2. Setelah itu saya lgsg di hub hari itu jg dan konfirmasi ternyata saya blm bisa mengajukan jika blm di atas setahun.oke dan tutup tlp,selang bbrpa menit no lain masuk dan blg dr cekaja.com menawarkan asuransi dan berbayar sangat murah dengan kartu kredit ttapi saya tidak mau krna saya sdg mempunyai BPJS,selang bbrpa menit lagi saya di tlp pakai no lain dan tidak di angkat dan begitu seterusnya sampai bbrpa hari bisa 3 no lain yg mencoba menelpon saya dan saya tidak angkat. Dan pada akhirnya Jumat 23nov2018 saya di tlp oleh no lain lagi dan sangking penasaran nya saya bicara ,mereka bilang dr Kartu kredit BCA ,dan bilang apakah sudah di kirim kartunya ? Dan "apakah sudah bisa di gunakan?" , "Apa mau penambahan limit ?" Pokoknya mereka sangat meyakinkan ,, mereka tadinya tidak biang dari PARADISO TOUR, mereka tlp sehabis solat Jumat,dan bilang saya mendapatkan fasilitas voucher hotel gratis 3 malam pertahun dan pesawat discount 100.000 selama 5tahun,dan kartu discount 20% jika memakai kartu kredit yg berlogo visa / master di semua tempat dengan deposit min 120ribu perbulan jika saya tidak memakainya nya selama 6bln maka kartu tersebut Hangus dan otomatis pembayaran selama 6 bln tersebut terjadi refund sendiri,mula nya saya ngmg tidak usah deh kalau ada bayar2,tapi mereka tlp meyakinkan saya dan ngoceh terus,katanya saya g akan rugi karena nanti uang nya balik lagi.saya kira benar itu pelayanan dr kartu kredit BCA.dan saya sangat senang.lalu mereka menanyakan saya di tempat kerja atau tidak? Karena pihak kurir ingin mengantarkan voucher tsb. Dan meyakinkan banget karena kartu kredit BCA pun diantar pakai kurir lgsg.daaaan setelah si kurir dtg Dy juga sama menjelaskan blablablabla.. tetapi Dy bilang saya pakai fasilitas 3.270.000 saya kurang paham apa itu 3.270.000 apa itu total fasilitas saya selama 5 tahunkah?? Karena posisi saya baru masuk kerja dan saya bekerja di sebuah minimarket dan sdg ngasirin baru ganti shift. Saya pun iya iya aja.. lalu Dy menanyakan kartu Mastercard saya. Dan ternyata si kurir itu sudah sediakan MESIN EDC. lalu 😭😭😭 gesek lah itu kartu kredit saya.. astagfirullah... Saya bener2 bingung.karena saya bertanya juga ko kenapa di gesek pak? Gpp mba ini bukti aja kalau mba deposit uang nya.dan nanti akan balik lagi.. oh iya iya(dengan muka polos dan bodoh) krna setau saya juga kalau pembayaran cicilan biasanya ada menu cicilan di EDC nya.eeh ini ko lgsg sale gitu aja. Bingung dan mikir terus2 an,,sehabis sholat saya coba buka2 SMS ternyata ada pesan kalau terpotong senilai 3.270.000 dan sisa limit saya 216.000 😤😤😤😭😭😭hahaaaaa banget sih tuh org yallah .. saya bodoh nya jg g searching2 dulu pas di rumah atau tlp pihak BCA. saya menanyakan ini ke BCA ternyata sudah banyak korban nya.harusnya dr pihak BCA kasih info lewat email atau SMS ke' kalau lagi marak modus penipuan seperti ini.pantesan saya mikir ko merk nya Paradiso bukan BCA voucher.. yallah nyesek banget banget banget,, tapi saya mencoba tlp ke BCA untuk merefund transaksi saya apakah bisa atau tidak ,katanya jika pihakparadiso tidak bisa di hub untuk menvoid transaksi saya.yaaa BCA coba untuk membantu me refund tetapi blm tentu bisa katanya. 😭😭
Jika tidak bisa di refund ya sudah lah mgkin Allah punya rencana yg lebih indah,semoga saya dapat yang lebih besar lagi..

Pelajaran buat kalian yg baru punya kartu kredit,dan walaupun anda tidak daftar2 ke aplikasi pengajuan juga.sebelum saya punya kartu kredit ini,saya pernah mengajukan kartu kredit tapi blm di acc,dan saya pernah di tlp juga dan mereka tau data2 saya.entah dr mana!!.tapi krna pengajuan kartu kredit saya di tolak,mereka pun tidak jd menawarkan.

Sekian,terimakasih..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pindah ke H2H aja kalo mau curhat...
emoticon-Salah Kamar H2H ato kalo bisa ke lonje emoticon-Ngacir
Quote:


Ya ampun mbak.. Mbak..

Kok mau2nya embak di gesek di depan umum? emoticon-Mad

Untung cuman di gesek doang, ga sampe di colok-colok sekalian..

Karena setau saya kartu kredit jaman skrg mainnya di colok, bukan di gesek.. emoticon-Mad
Diubah oleh filusufkacang
TS MATI AJA.
numpang nyimak gan emoticon-Traveller
Hati2 mbak kalo memasukan data identitas diri di internet. Mereka tau data diri asli mbak serta no hp dimulai semenjak mbak daftar disitus "cek.aja".

Curhat di H2H sana, jgn disini. Ada bang Uduy yg ngawasin... emoticon-Malu

Quote:


Saya juga kena tipu, terus vouchernya bisa dipakai ngga ya? Terus untuk pembayarannya gimana mba? Tolong infonya ya? Hadeh pusing saya ini


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di