alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Aniaya Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ini Dihukum Penjara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf87d4ddcd770f15e8b456c/aniaya-sopir-taksi-mantan-pemain-arsenal-ini-dihukum-penjara

Aniaya Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ini Dihukum Penjara

Aniaya Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ini Dihukum Penjara

Kopenhagen, Denmark, IDN Times - Mantan striker Arsenal Nicklas Bendtner akan menjalani hukuman penjara selama 50 hari karena menyerang seorang sopir taksi, Jaksa Penuntut Umum Kopenhagen menegaskan. Pemain berusia 30 tahun, yang sekarang dikontrak Rosenborg, terlibat pertengkaran di ibukota Denmark pada bulan September, meskipun mengklaim dia bertindak untuk membela diri, Bendtner tetap dijatuhi hukuman penjara.


1. Putusan telah final
Aniaya Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ini Dihukum Penjara
Dia diperkirakan akan mengajukan banding tetapi Jaksa Penuntut Umum Kopenhagen menegaskan melalui media sosial bahwa kasus telah ditutup dan hukuman yang semula diberikan akan tetap dilayangkan.

"Putusan itu adalah final," pernyataan singkat dari Jaksa Penuntut Negara.

Bendtner, yang juga akan membayar denda 1.500 kroner (Rp. 3,4 juta), sebelumnya membuat permintaan maaf publik kepada klub, penggemar dan rekan satu timnya atas insiden tersebut.

"Untuk klub, saya minta maaf dengan sepenuh hati bahwa kami harus berdiri di sini:

"Rosenborg lebih dari sekadar klub yang bagus untukku. Rasanya seperti rumah baru dan keluarga baru, karena aku membutuhkan lebih dari sebelumnya perubahan dan awal yang baru."


2. Awal mula perselisihan
Aniaya Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ini Dihukum Penjara
Awal mula perkelahian tersebut terjadi saat Bendtner yang sedang bersama kekasihnya tidak membayar taksi yang hanya 5 Pound. Hal itu pun kemudian menimbulkan percekcokan antara sopir dan dirinya, sehingga berakhir dengan sebuah perkelahian.

"Saya merespons (pukulan) sebagai bentuk pembelaan diri," ujar Bendtner dalam persidangan. "Saya terkejut, tapi saya memukulnya pada bagian kepala dengan tangan saya."

"Saya menduga sopir akan melukai saya. Saat kami bersitegang satu sama lain, kami sama-sama mengangkat lengan dan saya memukulnya terlebih dahulu."


3. Karir sepak bola Nicklas Bendtner
Aniaya Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ini Dihukum Penjara
Bendtner, yang telah bermain untuk beberapa klub termasuk Juventus dan Wolfsburg, bergabung dengan Rosenborg dari Nottingham Forest pada 2017. Pemain asal Denmark tersebut juga pernah bergabung bersama Arsenal selama 9 musim dan berhasil mencetak 47 gol dari 171 gol. Sayangnya, sang pemain belum berhasil mempersembahkan trofi.

Musim liga Norwegia sendiri telah berakhir pada 24 November dan Rosenberg keluar sebagai juara musim ini. Mereka pun akan bermain di final Piala Norwegia pada 2 Desember. Mereka juga memiliki pertandingan Liga Europa melawan Celtic pada 29 November dan RB Leipzig pada tanggal 13 Desember.

"Nicklas telah menyesali insiden itu dan dia bertanggung jawab atas hukumannya," kata manajer umum klub, Tove Moe Dyrhaug.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/world/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Aniaya Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ini Dihukum Penjara Pasukan Keamanan Kamerun Bebaskan 9 Orang Siswa dan Guru Dari Sandera

- Aniaya Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ini Dihukum Penjara CEO Victoria's Secret Mengundurkan Diri, Apa Alasannya?

- Aniaya Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ini Dihukum Penjara Dituduh Jadi Mata-Mata, Mahasiswa Inggris Dipenjara di Dubai

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di