alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Mau 'Tabok' Penuduh Dirinya PKI, Timses Prabowo 'Sewot'
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf86c3194786807768b4567/jokowi-mau-tabok-penuduh-dirinya-pki-timses-prabowo-sewot

Jokowi Mau 'Tabok' Penuduh Dirinya PKI, Timses Prabowo 'Sewot'

Jokowi Mau 'Tabok' Penuduh Dirinya PKI, Timses Prabowo 'Sewot'

Saat membagikan sertifikat tanah di Lampung Tengah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku ingin 'menabok' orang-orang yang selalu menuduh dirinya sebagai PKI.

Melihat hal itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, mengatakan tak seharusnya Jokowi mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang menuai kontroversi. Karenanya menduga hal itu bagian dari mengalihkan perhatian masyarakat dari isu utama.

"Mudah bagi Presiden kalau mau menindak. Ada intelijen yang dengan mudah bisa mencari orangnya. Justru kasihan Presiden jadi kelihatan curhat," ujarnya di Jakarta, Jumat (23/11/2018).

"Kami khawatir seperti dulu melontarkan ide ternak kalajengking, itu bagian dari spin doctor untuk mengalihkan perhatian publik dari isu utama," lanjutnya.

Sebelumnya, Jokowi merasa gerah diserang isu hoax, terutama soal tuduhan dirinya aktivis PKI. Bahkan heran masih ada orang yang mempercayai isu tersebut.

"Coba di medsos, itu adalah DN Aidit pidato tahun 1955. Saya ada di bawahnya? Lahir saja belum, astagfirullah. Saya lihat di gambar kok persis saya. Ini yang kadang-kadang, mau saya tabok, orangnya di mana, saya cari betul," terangnya.

Sumber : https://wartaekonomi.co.id/berita204679/jokowi-mau-tabok-penuduh-dirinya-pki-timses-prabowo-sandiaga-sewot.html
====================================

Mayoritas di Indonesia itu orang beragama Mas, dan semua juga paham kalo FITNAH ITU TIDAK BAIK..!!! emoticon-Mad GAK USAH PAKE SEWOT..!!!

Jokowi Mau 'Tabok' Penuduh Dirinya PKI, Timses Prabowo 'Sewot'
Faktanya ada tuh yang kena tabok.!! terbukti kan...?

Jokowi Mau 'Tabok' Penuduh Dirinya PKI, Timses Prabowo 'Sewot'
Diubah oleh sabil.haq
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Sikat paaji emoticon-Kagets
timses wowok knp terkaing2 ?

emoticon-Ngakak
Tabok aja jok!

Noh genderuwo yg foto di makan bapaknya Partai Komunis si Karl Marx

emoticon-Wkwkwk
Kalau hoax ditindak, salahnya di mana?
Ngaku orang beragama, tapi pake cara2 yg dilarang agama.
Kalo ada yg "katanya" tidak sesuai dgn agamanya lgs demo berjilid2, jihad, "merasa dizolimi".
Menggelikan sekaliemoticon-Ngakak

Otaknya pada di dengkulemoticon-Ngakak
sikta emoticon-Cool
lah tar kejet kejet lagi
bilang penyalahgunaan kekuasaan
ah.. ini serius gak sih tim nya ? emoticon-Cape d...
mardance mending fokus cari brondong ato urus tuh partai ente yg makin ambles aje
Hajar Blehhh
sekalian yang nyebari Jokowi Raja biar kapokk emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
cuma sekedar ancaman, mana mungkin Jokowi nabok

kecuali capres satunya, mungkin bisa aja emoticon-Big Grin
tabok pak yg kenceng
emoticon-Leh Uga
Quote:
Wiwi berani gak tabokin wowo??
Balasan post bimo77
Quote:

wahai kisanak
taqiyah itu halal dalam perang melawan pdip yg terbentuk dr partai kristen
emoticon-shakehand
Jokowi Mau 'Tabok' Penuduh Dirinya PKI, Timses Prabowo 'Sewot'
Kubu sebelah sukanya bermain dgn isu hoax
nah lho
pasti sewot, kalau udah kena tabok ngak bisa pake isu murahan seperti ini lagiemoticon-Ngacir
kenapa mereka sewot tukang fitnah mau di tangkap???
Ini orang ngikut di Partai Islam tapi kelakuan malah seakan bela tukang fitnah yang dilarang di dalam Islam.... Apa bedanya sama yang bela pelacuran???
Diubah oleh nyairara
Emang selama ini Pak de twrlalu lembek dan Toleran

Musti ada belajar dari gaya mbah To dulu
Hajar aja langsung jangan kasih ampun
Apalagi ini emang hoax
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di