alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Meski Tersingkir, Timnas Tetap Butuh Dukungan Gan Sis #MenangKalahGarudaDiDadaku
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf83fb5dc06bdd62d8b4567/meski-tersingkir-timnas-tetap-butuh-dukungan-gan-sis-menangkalahgarudadidadaku

Meski Tersingkir, Timnas Tetap Butuh Dukungan Gan Sis #MenangKalahGarudaDiDadaku

Gelar Piala AFF masih menjadi sebatas mimpi untuk Tim Nasional Indonesia..

Meski Tersingkir, Timnas Tetap Butuh Dukungan Gan Sis #MenangKalahGarudaDiDadaku

Dua tahun lalu, Tim Garuda hampir menjadi yang terbaik di Asia Tenggara. Sayang, ketika itu kita kalah dari Thailand di partai puncak. Harapan untuk juara kembali diapungkan di gelaran Piala AFF 2018. Tapi, fase grup belum sepenuhnya selesai, gelar juara kembali hanya sekadar harapan.

Indonesia masih menyisakan satu laga kontra Filipina, meski tak lagi berpengaruh apa-apa untuk Tim Merah-Putih. Meski begitu, dukungan untuk Timnas Indonesia masih harus dilakukan. Ada banyak cara untuk memeberikan dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa mengakhiri Piala AFF 2018 dengan cara yang baik, yaitu meraih kemenangan


Beri Kritik, Bukan Hujatan

Meski Tersingkir, Timnas Tetap Butuh Dukungan Gan Sis #MenangKalahGarudaDiDadaku

Anda kecewa dengan prestasi Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ini? Berilah kritik yang membangun untuk mereka. Mungkin bukan cuma pelatih, pemain, dan seluruh skuat Timnas Indonesia. Tetapi PSSI sebagai induk sepak bola Indonesia juga perlu diberikan kritik. Tentunya kritik yang membangun, bukan hanya sumpah serapah

Datang dan Dukung Langsung Timnas di SUGBK

Meski Tersingkir, Timnas Tetap Butuh Dukungan Gan Sis #MenangKalahGarudaDiDadaku

Timnas Indonesia memang sudah tersingkir di Piala AFF 2018, tapi sebagai masyarakat Indonesia, tak elok rasanya jika kita membiarkan Tim Garuda berjuang sendirian.
Ayo Gan Sis, kita semua harus tetap komitmen untuk selalu #KobarkanSemangatGaruda. Sama seperti Grab yang tetap berkomitment dan bersemangat memberikan layanan transportasi aman, nyaman, dan terjangkau bagi seluruh pendukung Tim Garuda. Mari kita meriahkan SUGBK pada 25 November 2018 mendatang, karena bagaimanapun, #MenangKalahGarudaDiDadaku!

Suarakan Dukungan di Sosial Media

Meski Tersingkir, Timnas Tetap Butuh Dukungan Gan Sis #MenangKalahGarudaDiDadaku

Terlalu kecewa hingga enggan datang langsung ke stadion? Kalian masih bisa memberikan dukungan melalui media sosial. Jangan pikirkan apakah dukungan-dukungan itu akan sampai ke para pemain dan seluruh skuat Timnas Indonesia. Sampaikanlah kata-kata penyemangat untuk #KobarkanSemangatGaruda agar Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan, karena bagaimanapun #MenangKalahGarudaDiDadaku

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
banjir hastag doang dong

Selalu semanga timnas kita pasti dukung

#KobarkanSemangatGaruda dan #MenangKalahGarudaDidadaku
ada poin buat kreatornya ga?
dikasih 1 milyar gitu sekali2 min emoticon-Malu



NENG ELLA? is that you? emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Meski Tersingkir, Timnas Tetap Butuh Dukungan Gan Sis #MenangKalahGarudaDiDadaku

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Diubah oleh fellgrey
ayo dukung timnas indonesia kita tercinta
jangan mikirin harga deh gan, grab lagi ngasih promo wkwkwk
keenakan PSSI yg dah bobrok, jika diberi angin segar dukungan lgi,


evaluasi trus si ketum, tpi jlan dtmpat aja manajemen tim nas dan operator liga
#menangkalahgarudadidadaku
#besoknontonditvaja
emoticon-Wink
mau kesana sih
tapi takut macetnya doang
harusnya diberi apresiasi yang cukup karena timnas sudah berusaha semampu mereka, setidaknya untuk sekarang
giveaway tiketnya dong
biar banyak yang mau nonton wkwkwk
indonesia punya potensi
kita harus bisa mendukung timnas supaya potensi nya semakin besar
yahhhh....,, dukung timnas lewat tivi wae,,
Hai Gan/Sist, mohon bantuannya ya untuk isi kuesioner di bit.ly/kuesionerkaskus , Ane sedang melakukan penelitian tentang loyalitas pengguna forum diskusi KASKUS. Akan ada pulsa atau saldo gopay senilai 50rb bagi 20 orang beruntung. Terima kasih sebelumnya atas bantuan Agan/Sista emoticon-Smilie
Kecewa boleh, tapi rasa cinta tidak akan hilang begitu saja.
Kami yakin saat suara dibungkam, saat tulisan dicekal. Semangat dan aksi kami masih bisa meruntuhkan boboroknya kepengurusan sepak bola negari ini.

Salam kami bangsa Indonesia.
Terus Berlari tak kenal patah hati
Selalu berdiri, menyemangati.
sejak dulu emang jarang nonton bola gan. ya ga bisa dukung

emoticon-Bola
didukung jg buat apa? haha.. mending kosongin gbk buat minggu besok.
di kelpmpok umur bagus, eh giliran senior memble. berarti secara pptrnsi pemain kita gak kalah, tapi pembinaan yg masih kurang.
Yg harus diingat, Indonesia bukan Brazil, Jerman, atau Spanyol yg tiap ikut turnamen target minimal juara dunia...

Kesal gagal lolos piala dunia senior?, gagal lolos piala dunia kelompok umur? Gagal masuk semifinal piala asia? Gagal masuk semifinal asian games? Gagal juara aff?

Kesal wajar, optimis harus, tapi sadar diri juga jauh lebih penting

Indonesia hampir selalu kalah lawan thailand, sering kesulitan lawan vietnam, singapura, malaysia, bahkan vietnam, gimana mau mimpi muluk tiap ikut turnamen?

Dukung aja terus timnas setiap ikut turnamen agar bisa berkembang dan berprestasi


Sekali lagi, Indonesia bukan Brazil, Jerman, atau Spanyol yg disetiap turnamen yg mereka ikuti target minimalnya juara


Dukung timnas agar terus berkembang
Diubah oleh prince.cerberus
menang kalah nggak masalah, tetep banyak pendukungnya emoticon-Embarrassment
semangat terus timnas indonesiaku
Semua karena wartawan yg kurang baik..

by
Lord Edy
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di