alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf83aa554c07a7d0f8b4567/kecewa-boleh-tapi-jangan-tinggalkan-timnas-sendirian-menangkalahgarudadidadaku

Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku

Satu hal yang paling tidak mengenakan ketika menjadi pendukung setia sebuah tim sepak bola, baik itu level klub atau tim nasional, adalah ketika tim tersebut menderita kekalahan. Terlebih lagi, kekalahan tersebut membuat peluang untuk meraih gelar juara tertutup.

Itulah yang sedang terjadi pada seluruh pendukung Tim Nasional Indonesia saat ini. Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi di fase grup Piala AFF 2018 kontra Filipina, Tim Garuda dipastikan gagal melaju ke babak semifinal. Keinginan untuk meraih gelar di kawasan Asia Tenggara lagi-lagi menjadi mimpi.

Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku

Kecewa? Sudah pasti. Tapi apakah kekecewaan tersebut harus membuat kita berhenti mendukung Timnas Indonesia? Seharusnya tidak!

Buktinya sudah ada. Kekalahan yang tidak disangka-sangka saat bertamu ke markas Singapura di pertandingan pertama, ternyata tak mengurangi niat para suporter untuk mendukung langsung ke Bangkok saat Indonesia bertemu Thailand. Kurang lebih 5.000 suporter Tim Garuda memadati Stadion Rajamangala pada malam itu.

Padahal jika kita mau melihat kondisi yang ada, kualitas Tim Garuda bisa dikatakan berada di bawah Thailand. Belum lagi rasa kecewa setelah kalah di Singapura. Tapi nyatanya, mereka rela menghabiskan waktu, tenaga, dan uang untuk mendukung para pemain yang berjuang.

Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku

Meski sudah tak lagi punya peluang untuk melaju ke semifinal dan berjuang untuk merebut gelar Piala AFF 2018 ini, Tim Garuda masih memiliki satu pertandingan sisa melawan Filipina. Tentu para pemain ingin mengakhiri turnamen dua tahunan ini dengan cara yang baik, meski sekali lagi, peluang juara sudah tak lagi ada.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti juga secara terbuka meminta dukungan masyarakat agar tetap memadatai SUGBK di pertandingan kontra Filipina. Meski tak lagi menentukan, bermain di kandang tentu saja bukan hanya soal kemenangan, tapi juga harga diri.

Demi menutup turnamen dengan kemenangan, para pemain pasti membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia. Jangan kita biarkan para penggawa Tim Garuda berjuang sendirian di lapangan. Ayo Gan Sis, kita semua harus tetap komitmen untuk selalu #KobarkanSemangatGaruda. Sama seperti Grab yang tetap berkomitment dan bersemangat memberikan layanan transportasi aman, nyaman, dan terjangkau bagi seluruh pendukung Tim Garuda. Mari kita meriahkan SUGBK pada 25 November 2018 mendatang, karena bagaimanapun, #MenangKalahGarudaDiDadaku!

Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Bima Sakti kurang pas, doi masih minim pengalaman. Bukan karena pemainnya dah. Sampai mati ane tetap dukung Timnas #MenangKalahGarudaDiDadaku!
Hashtag nya medebarkan dada 😢 ya gak sih gan apa ane aja yg gt ?
#menangkalahgarudadidadaku
Sepakbola Indonesia bakal gini gini aja, sampe 6252739261427 tahun lagi. Ga akan ada perubahan.
Klo menurut ane sih bukan dr sisi pemainnya yg patut dipermasalahkan...

Tp keputusan federasi dalam hal ini PSSI yg salah mengambil keputusan untuk menentukan Staff pelatih...
Diubah oleh dides
numpang nyimak gan emoticon-Traveller
permainan Indonesia udah cukup baik dibanding waktu awal masa masa regenerasi timnas
ayo guys kita sama sama dateng ke GBK buat dukung timnas indonesia kita tercinta, mari akhiri dengan hal yang manis
Pemain udah oke kok
kalo menurut ane mah ini karena kurang pengalaman dari pelatihnya aja
kalo ngeliat supporter indonesia tuh rasanya gimana gitu
apalagi pas nyanyi bareng di stadion
hashtagnya kurang tuh
#2019gantipelatih
harusnya kalo performa tim lagi buruk jangan malah ganti pelatih sih, soalnya kan ya yang namanya tim pasti perlu chemistry juga antara pemain dan pelatihnya
kekalahan itu biasa
kita tdak bisa belajar untuk jadi pemenang jika kita tidak merasakan pahitnya kekalahan
sepak bola adalah salah satu pemersatu bangsa
karena kita indonesia dan kita mendukung timnas
wahai para pendukung timnas
janganlah dukungan kalian usai disini karena kita masih berpotensi untuk menjadi juara di asia tenggara
kecewa boleh
tapi jangan sampe ngejelekin timnas juga
Quote:


setuju banget, menang kalah itu biasa
Diubah oleh nanaaje753
jangan dukung kami ketika kami kalah. jangan ikut senang ketika kami menang. 😊
bodo amat
kebanyakan drama .. 😊
Kemarin katanya #KemenanganItuDekat?
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di