alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1000
1000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf839d7947868ad418b4567/u-cube

U Cube

Cube Entertainment, Universal Music Japan membuat label bersama U Cube

U Cube


Cube Entertainment, rumah bagi K-pop bertindak seperti BTOB, Pentagon, dan (G) I-DLE, bekerja sama dengan Universal Music Jepang untuk membentuk label bersama sebagai bagian dari kemitraan global.

Kedua label musik pada hari Jumat mengumumkan peluncuran label musik bersama mereka, U Cube, pada sebuah upacara di Seoul. Acara ini dihadiri oleh Cube bertindak Pentagon, (G) I-DLE, CLC dan Yoo Sun-ho, serta Shin Dae-nam, CEO Cube, dan Masahiro Kazumoto, CEO Universal Music Japan.

“Kami telah bekerja sama dengan Cube sejak mempromosikan artis seperti 4Minute and Beast. Dan melalui kemitraan yang diperluas ini, melalui U Cube, kami berharap dapat memperluas pengaruh global kami di luar musik. Kami berencana untuk mengembangkan bisnis hiburan yang komprehensif, ”kata Kazumoto di acara tersebut.

U Cube


Dia juga menekankan bahwa kolaborasi yang akan datang dengan Cube, yang akan mencakup film dan konser juga, akan menjangkau khalayak global yang lebih luas dari sebelumnya.

Para seniman Cube juga menyatakan antisipasi mereka terhadap kehadiran global yang lebih luas.

Hui dari Pentagon berkata, “Saya (sangat) menantikan promosi kami dengan U Cube karena kami dapat berbagi musik kami tidak hanya (dengan) pasar Jepang tetapi juga (dengan) penggemar di seluruh dunia.” Soyeon of (G) I-DLE berkata, “Kami belum memiliki kesempatan untuk mempromosikan (musik kami) di Jepang karena kami masih seorang rookie (band), tetapi kami mengharapkan U Cube untuk memfasilitasi promosi kami.”
Diubah oleh samone908
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di