alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ingin Nikahi Bule, Pria Asal Tuban Rela Ganti Kelamin
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf83730dac13efe238b4567/ingin-nikahi-bule-pria-asal-tuban-rela-ganti-kelamin

Ingin Nikahi Bule, Pria Asal Tuban Rela Ganti Kelamin



jpnn.com, SURABAYA - Sidang permohonan ganti kelamin diterima Pengadilan Negeri Surabaya oleh seorang pria asal Tuban yang ingin menjadi perempuan.

Pemohon mengajukan permohonan karena ingin menikahi pria bule asal Skotlandia.

Permohonan pengajuan ganti kelamin ini dilakukan MRT (23) pria asal Tuban yang ingin menjadi perempuan.

Atas permohonan ini, Pengadilan Negeri Surabaya langsung menunjuk hakim Dede Suryaman sebagai hakim ketua, dan Pujo Saksono sebagai hakim anggota.

Dalam persidangan awal, majelis hakim terkejut setelah mengetahui ternyata pemohon sudah berganti kelamin.

Majelis hakim pun bingung, karena bila ditolak, maka bagaimana caranya mengembalikan alat kelamin pria yang telah dipotong.

"Sidang terpaksa ditunda lantaran masih menunggu keterangan saksi ahli dari kedokteran, agama dan psikiater. Permohonan ganti kelamin ini bukan yang pertama, melainkan sudah kali kedua, di tahun 2018," kata Sigit Sutriono, Humas PN Surabaya.

Di tahun 2016, PN Surabaya juga pernah mengabulkan permohonan yang diajukan mahasiswi ITB Angelina Karunita Kanan menjadi laki-laki dan merubah namanya menjadi Alessandro Kaban.

Penetapan Angelina sebagai laki-laki ini diputuskan hakim Matheus Samiaji pada Rabu, 27 Juli 2016 lalu.(end/jpnn)
Quote:


di las saja pak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh karikai04
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gay ? maybe
transeksual ? yes
Hotel ? Trivago
Diubah oleh Po0po0
Quote:
Quote:


emoticon-Ngakak

kenapa ada Trivago..
Cuma di rejim sekarang amphibi macem hartoyok anjing dll di fasilitasin, di legalkan..
Makin ancur negri ini, sesuai kata pak JK dahulu sebelum kecipratan wapres

Kurang lebib begini sob ya penampakan nya gue mah bae nyenegin cebong2 taikers maho laknat biar gue injek injel pala nya wkkwkkwkw
Ingin Nikahi Bule, Pria Asal Tuban Rela Ganti Kelamin

Spoiler for sumber:
Diubah oleh Xaruduy.dua
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Ketika seseorang hobi meng koleksi sesuatu, semestinya dan sewajarnya menyukai koleksi tersebut dan di implementasikan dalam kehidupan sehari hari.

Persis sama yang naruh gambar goblok diatas..
Jelas dan pasti dah kelakuannya..
emoticon-Traveller
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


ngapain ente sebar duy, DP woy emoticon-DP

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
oh kirain ganti pesinden
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
si uduy akhir2 ini doyan bgt umbar reallife nya

emoticon-Bingung
emoticon-Turut Berduka
emoticon-Najis
Diubah oleh ajgmj.asli
ohhh itu penampakan elu ya duy??

kok aneh ya
pasti elu ngidolain mardani ali sesahh ya

penampakan elu bikin muntah duy

emoticon-Marah
Quote:


emoticon-Leh Uga
semoga cepat hamil emoticon-Ngakak
Ingin Nikahi Bule, Pria Asal Tuban Rela Ganti Kelamin
transgender itu emang penyakit mental, so... biarin ajalah emoticon-Big Grin
          emoticon-Ngacir kita ngacir aja kalo mereka mendekat emoticon-Takut
segitu seret rejeki dia tanpa pria bule.
bisa ditiru didit nih
si uduy keracunan emoticon-Najis
Quote:


Kebanyakan dengar iklan
Ts konser
banyak yg konser sekarang emoticon-Kagets
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di