alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kenapa Takut Dekatin Cewek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8348096bde6492c8b4569/kenapa-takut-dekatin-cewek

Kenapa Takut Dekatin Cewek

Kenapa takut dekatin cewek???
Apalagi cewek yg kita Suka!!!!!! emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Diubah oleh AjoAlex
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
what is 'sula' emoticon-linux2
kita musti mampu menjaga diri dr munculnya niatan2 jelek utk memperkosa. kl gw lihat, itulah satu2nya jawabannya

emoticon-Cool
mungkin agan jelek emoticon-Smilie
mungkin yah emoticon-Smilie
Quote:


'sula' is a ....
Spoiler for sula:
Yee kenapa jugak takut bre pede aja kalik , sering ajak ngomong tuh cewe yang lu sukaemoticon-Jempol
ungkapin aja daripada ntar di pendem tau tau jalan sama yg laen baru lu nyesek
Balasan post joker1881
Quote:


Sule, Sosok figur yang mampu men-driver suasana. Walo dengan tampang pas2an,
Kehadiran nya mampu menyedot fokus pemirsa hanya dengan waktu beberapa menit.
kalo ente masih muda, terus tahu kalo si cewek ga ada pasangan / calon, ya deketin aja gan. Daripada kedepannya nyesel sendiri
emoticon-Traveller YOLO dah , awalnya doang grogi dan takut, coba pelan-pelan aja yang penting jangan ngelakuin hal yang ga wajar
kenapa kok takut?
yang bisa jawab diri kamu sendiri...apa yang kamu pikirkan dalam pikiran mu ketika kamu dideketi cewe...

ketika di deketi cewe yang kamu suka kenapa kok takut? grogi atau apa yang sedang kamu pikirkan...

kamu sendiri yang tau...

bagaimana mengatasinya? setelah kamu tau jawaban pikiran apa yang membuatmu takut.
Kalo sampe takut begitu, berarti ada yang kurang sama komunikasimu dengan orang lain.

Beberapa penanya di hatuha pernah bertanya topik seperti ini, dan ternyata komunikasi dengan cewe (bukan gebetan) sangat kurang.
Mungkin perlu ditingkatkan di bagian itu~
Quote:


mantap suhu emoticon-Big Grin
Sama ane juga takut deket cewek..

Rambut panjang..baju putih..belakang bolong..emoticon-DP
Quote:


Bearti ada sesuatu di diri agan yg bikin agan gak percaya diri, trus grogi.
Ane dulu waktu SMP juga takut klo dideketin cowok yg disuka. Langsung deg2an...ga berani liat matanya. Nyesel ih....knp dulu bisa setakut itu ma cinta pertama guaaaaa huhuhu

Seiring umur...sma,kuliah...udah biasa ngadepin cowok. Akhirnya ga takut lagi ma gebetan...bisa enak ngobrol dkk'nya

Jd agan masih smp? Atau sma?
Kalo di sini sula tuh ini



Spoiler for SULA:
Diubah oleh toew


Quote:


Ohh itu namanya sula yah saya kira sula itu acara nya deddy corbuzier yg dlu yg bisa hilangin benda itu emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Balasan post joker1881
Bisa ilangin benda tuh nyolong gan emoticon-Shutup



..........................................emoticon-Ngacir
Tiap orang beda2 alasan & masalahya.

Klo general ya udah di jawab sama agan2 di atas.

Masih sekolah ya ?
Pikirannya cewek muluemoticon-Stick Out Tongue
karena tak terbiasa bray
emoticon-Cool
Quote:


Bang sate nya 100 tusuk Kenapa Takut Dekatin Cewek Kenapa Takut Dekatin Cewek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di