alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Salahkah Tidak Punya Girlfriend ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8339a9e7404fa1c8b456d/salahkah-tidak-punya-girlfriend

Salahkah Tidak Punya Girlfriend ???

Apakah salah gak pernah pacaran???....

Ada seorang pemuda yg berumur 20 tahun, dia tidak pernah pacaran. Apakah ada yg salah degan nya atau bagaimana???...
Walaupun sebenarnya dia ingin memiliki pacar, setidaknya mempunyai teman dekat perempuan-lah.
Agar tidak selalu
di ejek sama kawan2nya.

Bisa bantu??bisa ajalah ya masak gak pulak!!!!!!....😂😂😂😂
#Helpme
emoticon-sad
Diubah oleh AjoAlex
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Salahkah Tidak Punya Girlfriend ???
ya...kl mmg situasi lu spt itu..gak ada yg salah. situasi setiap org tdk sama. tp gw yakin lu jd org biasa2 sj itu sdh yg terbaik utk lu sendiri

emoticon-Ngakak (S)
kayanya ane pernah baca deh yg 28 tahun ga pernah pacaran coba deh cari2 gan
ga masalah, asal jgn punya boyfriend jaa
Salahmu cuman satu.
Kamu pengen pacaran cuman karena takut diejek
Ane gak pernah pacaran, tapi teman rasa pacar banyak kalikemoticon-Cool
umur 20?

Umur segitu saya mah ngk ngurusi pacaran ,lagi asik2 nya main winning eleven di ps1,nonton konser musik underground,nonton balapan liar,baru mulai belajar minum alkohol dll

Nikmati kebersamaan dg teman2 saja bre,percayalah stlh agan menikah nanti,akan jadi kenangan dan merindukannya


Pacaran umur 20 tahun itu urutan kesekian dlm kehidupan,masih punya 4-5 tahun lagi buat jadi jomblo..

emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia

Umur 25/26 seidaknya sdh mulai nyari pacar serius,kl ketemu langsung nikah..
Setelah punya, terus mau ngapain lagi, good boye?
boyfriend dimana kamu 😁
lu suka laki kaga ?
Menurut saya tidak salah gan. 😁
Diubah oleh sadako88
aku mau punya pacar,
tp aku ga mau berubah jadi lebih baik
krn itu bukan gue banget, gak suka pakai topeng

*pengen pukul pake balok kayu
Gak salah.
Yg salah temen lo yg suka ngebully dan lo yg ngerasa dibully emoticon-Malu

mindset lu udah salah... susah kalo nyari pacar.
tidak ada yang salah kok kalo belum punya pacar...masih umur 20 juga...masih muda belia....

perluas jaringan pertemanan dan lebih supel dalam bergaul...pertanyaannya sekarang menurut kamu sendiri kenapa kok kamu belum punya pacar? coba di jawab pertanyaannya....
Kalau ente ganteng berarti ga salah.

Kalau ente jelek berarti itu salah besar.

Atau keblik?emoticon-No Hope
senasib gan.. ane lebih tua 2 taun dari ente. tapi dari prinsip ane, ga bakal ane jajanin cewe pake duit ortu.. najis banget asli.. mending ane tahan tahan dlu aja gan napsu yg bergejolak ini..
Pacaran gak penting bos.

Lebih baik fokus ke pendidikan & karir dulu.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di