alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ask # ane harus ngapain lagi klo dah jadian, pacaran gitu gan / sis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7b8c3d675d40c718b4579/ask--ane-harus-ngapain-lagi-klo-dah-jadian-pacaran-gitu-gan---sis

#Ask ane harus ngapain lagi klo dah jadian, pacaran gitu gan / sis

Ask # ane harus ngapain lagi klo dah jadian, pacaran gitu gan / sis


Ask # ane harus ngapain lagi klo dah jadian, pacaran gitu gan / sis


Ask # ane harus ngapain lagi klo dah jadian, pacaran gitu gan / sis


Quote:


Apa yg mesti ane lakukan saat kita lagi jatuh cinta gan / sis???emoticon-Malu

Quote:


Quote:


Help gan / sist...Ane Jatuh Cinta


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Ask # ane harus ngapain lagi klo dah jadian, pacaran gitu gan / sis


Ask # ane harus ngapain lagi klo dah jadian, pacaran gitu gan / sis

Ask # ane harus ngapain lagi klo dah jadian, pacaran gitu gan / sis
Diubah oleh nietche1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Langsunglah gan apa lagi.
Gas pooooool.
Kyk ga tau aja
emoticon-Malu
Quote:

hahaha...gimana caranya gan, apa bisa yah walo jadiannya baru aja gituemoticon-Malu
Ask # ane harus ngapain lagi klo dah jadian, pacaran gitu gan / sis
Quote:


maksudnya..yah harus gimana gitu gan?
ke h2h gan emoticon-Salah Kamar
eue lah
Quote:


masa sih gan salkam ganemoticon-Hammer2, ane gak curhat nih...ane nyari tips gituemoticon-Malu
Quote:


Hajaaaaarr...

Semangaattttt...

emoticon-Jempol

emoticon-Cipok
Quote:


Pelan2 atuh gan, coba buka buku kamus ngentiaw emoticon-Malu
ajak jalan,,makan,,pergi naik delman,,
Ts cwe apa cwo ?? Mungkin kamus kamasutra bisa membantu agan
sini, om ajarin caranya

tutorial_pacaran_yg_baik_dan_benar.pdf
Diubah oleh priamelankolis
1. ucapkan terimakasih kepada pasangan
2. traktir mie ayam
3. pamitan lalu pulang
4. main kaskus
5. terus bikin thread
6. terus hingga anda tidak dapat mengetik lagi
Quote:
kamusnya nyari dimana gan?

Quote:
udah 2 hari ini..dan kita kan emang dari dulu sering jalan bareng gitu

Quote:
gak lah..ntar dibilang cabul lagi gan

Quote:

gak bisa ke buka om
Quote:

serius nanya nih gan..semua itu udah, bawaannya pengen ketemu trus tapi malu gitu..rasanya gak sama waktu blum nembak gitu..slow aja
Wkwkwk, TS gender and usia brp ni ? beda gender n usia, beda tips...
ts cewek ato cowok dan umur berapa? beda umur beda pula tipsnya.

pertama kamu harus bersiap patah hati dulu ya gud pipelemoticon-Ngakak (S)
Balasan post nietche1
Quote:


jangan terlalu sering ketemu ... ntar pas skalinya bosen.. males ketemu emoticon-Leh Uga
lihat" komen atas ane 😆
ternyata emang tak semudah yg ane pikir kan fergusoemoticon-Hammer2
up emoticon-Big Kiss
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di