alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Viral, Ustadz Marahi Jama’ah Yang Bertanya Apakah Presiden Jokowi Kafir
4.8 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7b85fd675d4bc648b4572/video-viral-ustadz-marahi-jamaah-yang-bertanya-apakah-presiden-jokowi-kafir

Video Viral, Ustadz Marahi Jama’ah Yang Bertanya Apakah Presiden Jokowi Kafir



Indosatu.Net – Jamaah: “Apakah presiden kіtа kafir?”

Ustadz : “Aduh….jangan ngaji dіѕіnі deh! Geli! Ngajinya barengan ѕаmа уаng раdа berjemur dimonas aja sono!”

🤣🤣🤣🤣 Sokoooor diomelin ustadz keren

https://www.indosatu.net/223587/vide...n-jokowi-kafir

Jgn hpus min, isi berita orsinil dari portal emoticon-Big Grin

Klik gmbar untuk lihat video lengkap.
Diubah oleh songgobawuk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
emoticon-Ngakak (S)
negh ustadz anak mana sih? emoticon-Nohope

owi itu bapaknya cinak, keturunan PKI emoticon-Nohope
alhamdulillah , ternyata masih ada guru umat yg pintar

ini baru ustad/guru emoticon-thumbsup ... ayo pintarkan umat muslim indo stad emoticon-shakehand
Diubah oleh kasbos


عَنْ أَبِي ذَر رَضِي اللهُ عَنْهُ أَنهُ سَمِعَ النبِي صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ يَقُولُ لَا يَرْمِي رَجُلٌ رَجُلًا بِالْفُسُوقِ وَلَا يَرْمِيهِ بِالْكُفْرِ إِلا ارْتَدتْ عَلَيْهِ إِنْ لَمْ يَكُنْ صَاحِبُهُ كَذَلِكَ

Dari Abu Dzar Radhiyallahu ‘anhu, beliau mendengar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,”Tidaklah seseorang menuduh orang lain dengan kata fasiq, dan menuduhnya dengan kata kafir, kecuali tuduhan itu akan kembali kepada si penuduh jika orang yang tertuduh tidak seperti yang dituduhkan. [HR Bukhari]



niatnya cari bahan viral medsos tpi malah kena tonjok ulama
hmmmmm...
sukur dah dimarahin pak ustadz
pastinya gk sholat minta diimami wanita ato lancar saat diminta jd imam sholat
emoticon-Ngakak

Ini pasti ustad yang dibenci nasbung
udah terang2an sholat dan jadi imam aja malah dibiliang kapir, aneh umat kita
Quote:


owi apa owo yg bpknya cinak?emoticon-Smilie
laskar !! emoticon-Marah
laskar,serang ga nih?
ini baru ustads!
bukan gue overdose kobokan, tapi tempat pengajian jangan diberakin sama politik
Alhamdulillah masih ada ustad yang bener..

Semoga jamaahnya tambah banyak
berjemur di monas
gosong
emoticon-Big Grin
Gak jawab, malah marah kayak luhut
Quote:


Video Viral, Ustadz Marahi Jama’ah Yang Bertanya Apakah Presiden Jokowi Kafir
emoticon-Leh Uga
Ngaji... Ngaji... Ngaji... Yuk!
Sing penting jgn kuras identitas sesama muslim tar jatuhnya fitnah.
Ingat loh... Fitnah itu lebih capres drpd fitness... Fitnah bisa ga ilang bertahun-tahun bahkan sampe dah mati pun masih bisa ada. Fitness mah paling capeknya ilang begitu istirahat.
Balasan post jogan46
Typo *capres *capek
emoticon-Ngakak blak2an bener ustad nya ngomong
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di