alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7b53fdbd770a60f8b456f/datang-dan-jangan-lewatkan-event-cfd-2018-bahas-labuan-bajo

Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo 

Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo 

Jakarta, IDN Times – Destinasi Super Prioritas Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), bisa dinikmati secara instan di Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (25/11).

CFD Labuan Bajo di Jakarta digelar pukul  06.00-11.00 WIB. Venue-nya di Park and Ride Thamrin 10, Menteng, Jakarta, atau di samping Hotel Sari Pan Pacific.

Jaminan kemeriahan #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta sudah disounding melalui program Masih Pagi-Pagi 89,6 FM iRadio Jakarta.

Sebagai narasumber ada Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi dan Media Kemenpar Don Kardono. Hadir juga Shana Fatina selaku Person in Charge (PIC) Pokja 10 Destinasi Prioritas Kemenpar Pariwisata Labuan Bajo.

“Labuan Bajo ini destinasi terbaik. Keindahannya sudah mendunia. Ada banyak pesohor di dunia yang datang ke Labuan Bajo. Semua keindahan Labuan Bajo kini dipindahkan ke CFD Jakarta. Program yang ditawarkannya pun sangat spesial,” ungkap Don Kardono, Kamis (22/11).


1. Penyanyi Katy Pery sempat merasakan keindahan Labuan Bajo
Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo 
Pelantun lagu Roar Katy Perry, berkunjung Rabu (11/4) ke Labuan Bajo. Bercerita melalui akun @katyperry, Katy pun sangat menikmati liburannya dengan berlayar, diving, dan bermain jetski di Labuan Bajo hingga Taman Nasional Komodo.


2. Jangan sampai dilewatkan program Pesona Labuan Bajo
Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo 
“Labuan Bajo ini sangat fenomenal. Kini, keindahan ini disajikan bagi CFD Jakarta. Kami mengundang sahabat, teman, dan saudara untuk datang ke Park and Ride di sebelah Sari Pan Pacific. Ada banyak kemeriahan di sana. Pokoknya program Pesona Labuan Bajo ini jangan sampai terlewatkan. Sebab, acara ini gratis. Free entrance, free merchandise,” terang Don.


3. Menghadirkan kegiatan zumba, aneka seni budaya hingga influencer
Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo 
Ada zumba yang dimentori Farah dan Reky dari WF Management. Parade seni budaya menampilkan Tari Caci, Rangkuk Alu, dan Ja’i. Disajikan juga atraksi Nenggo Mbata. Nuansa kekinian pun ditegaskan melalui Band SARR (Top 40).

Selain kemeriahan, inspirasi besar ditiupkan oleh #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta. Cerita terbaik akan disampaikan oleh Aktor Denny Sumargo (@sumargodenny).


4. Libatkan beberapa komunitas andalan
Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo 
Melebarkan sayap inspirasinya, #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta melibatkan 14 komunitas. Lalu, beberapa nama diantaranya adalah letsgo.motret, bpijabodetabek, tektok_team, kelas pagi jakarta, juga ayodolan. Nama lainnya seperti, letsgotrip.indo, komunitas ntt, indosweatcamp, juga komunitas sepeda onthel. Sebagai endorser ada traveller kaskus, event jakarta, dan infia travel.

Kemeriahan dan transformasi informasi #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta makin sempurna oleh doorprize dan quiz. Ada banyak hadiah yang ditawarkan mulai sepeda, smart watch, hingga voucher belanja. Sebelum menikmati kemeriahan #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta, baiknya follow dahulu IG-nya di @wonderfulindonesiacfd.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/arena...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo  Car Free Day 2018 di Jakarta: Kenalkan Labuan Bajo

- Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo  Ingin Menikmati Gendang Beleq NTB? Coba Datang ke Sini

- Datang dan Jangan Lewatkan Event CFD 2018 Bahas Labuan Bajo  Yuk Ketemu Ben Joshua di CFD Mandalika Jakarta

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di