alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hasil NBA: Warriors Kalah dari Thunder
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7afaec0d770ca5d8b4568/hasil-nba-warriors-kalah-dari-thunder

Hasil NBA: Warriors Kalah dari Thunder

Hasil NBA: Warriors Kalah dari Thunder
NBA musim 2018-2019 telah bergulir semenjak tanggal 16 Oktober lalu, para tim NBA baik dari wilayah Timur maupun wilayah Barat saling bertanding untuk mendapatkan hasil yang terbaik hingga akhir musim nanti. Banyak sekali kejutan yang dihadirkan dalam NBA musim ini.


Golden State Warriors, sang juara bertahan yang diprediksi akan meraih gelar juara kembali pada musim ini tampaknya mengalami keterpurukan akhir-akhir ini. Semenjak ditinggal absen oleh Stephen Curry, gaya permainan Golden State Warriors tidak terlalu bagus. Lalu LA Lakers bersama pemain anyarnya, LeBron James perlahan dapat menemukan gaya permainannya.

Golden State Warriors 95-123 Oklahoma City Thunder
Naasnya, akhir-akhir ini Golden State Warriors memang mengalami keterpurukan yang sangat mengecewakan. Baru saja Golden State Warriors mengalami kekalahan lagi sehingga dengan berat hati mereka menelan kekalahan secara 4 kali berturut-turut. Kali ini mereka harus takluk melawan Oklahoma City Thunder. Tak hanya kalah saja, bahkan Golden State Warriors dibantai oleh Oklahoma City Thunder dengan skor 123-95.

Masih tanpa Stephen Curry dan juga salah satu pemain andalan mereka, Draymond Green, Golden State Warriors terlihat sekali sangat rapuh. Oklahoma City Thunder berhasil meraih kemenangan di Oracle Arena saat menghadapi sang juara bertahan tersebut. Steve Kerr tentu sangat mengkhawatirkan para pemainnya sejauh ini.

Oklahoma City Thunder yang kembali diperkuat oleh Russell Westbrook mencoba menekan Golden State Warriors yang tampil tanpa Stephen Curry dan Draymond Green akibat cidera. Pada kuarter pertama, Oklahoma City Thunder berhasil unggul atas sang juara bertahan berkat permainan apik yang ditunjukkan oleh Paul George dan Steven Adam. Kolaborasi dari dua pemain tersebut berhasil membawa skor Oklahoma City Thunder atas Golden State Warriors menjadi 23-18.

Golden State Warriors mencoba bangkit dan menemukan tempo permainannya pada awal-awal kuarter kedua. Dan akhirnya, pasukan Steve Kerr tersebut berhasil bangkit pada awal kuarter kedua sehingga berhasil unggul atas Oklahoma City Thunder dengan memimpin dua poin. Namun sayangnya Golden State Warriors tidak konsisten sehingga pada pertengahan kuarter kedua mereka kembali rapuh dan hal itu berhasil dimanfaatkan oleh Oklahoma City Thunder. Oklahoma City Thunder berhasil unggul kembali atas sang juara bertahan dan menutup babak babak pertama dengan keunggulan 14 angka.

Setelah itu Golden State Warriors tampak kehilangan gaya permainannya dan tidak bisa mengejar atau bahkan memperkecil jarak dari tim tamu. Oklahoma City Thunder seakan-akan berhasil mengobrak-abrik markas Golden State Warriors dengan permainannya yang sangat gemilang. Hingga akhirnya, Oklahoma City Thunder berhasil menambah keunggulan terus-menerus dan berhasil unggul atas tim tuan rumah dengan keunggulan 28 angka. Laga pun berakhir, dan Golden State Warriors dibantai oleh Oklahoma City Thunder di Oracle Arena.

Russel Westbrook tampil sangat cemerlang. Pemain tersebut berhasil membuat triple double dengan 11 poin, 11 rebound dan 13 assist. Sementara itu, pemain cadangan Dennis Schroder berhasil tampil gemilang dengan mencetak 32 poin. Lalu George berhasil mencetak 25 poin, serta Adam berhasil mencetak 20 poin dan 11 rebound. Sementara pada kubu Golden State Warriors Kevin Durrant dan Klay Thompson sama-sama mencetak 27 poin pada laga tersebut.
Kekalahan tersebut menjadi kekalahan 4 kali berturut-turut pertama kalinya yang dialami oleh Golden State Warriors. Sepanjang bulan November ini, Golden State Warriors sudah mengemas 6 kali kekalahan, hasil yang cukup buruk tentunya bagi sang juara bertahan. Seperti diketahui, sebelumnya, Warriors juga mengalami kekalahan dari San Antonio Spurs.

Cleveland Cavaliers 105-109 LA Lakers
Di sisi lain, LA Lakers berhasil membungkam finalis musim lalu, Cleveland Cavaliers dalam laga lanjutan NBA. Pertandingan ini tentu menjadi pertandingan yang sangat emosional bagi LeBron James mengingat harus bertemu dengan mantan timnya.
 Hasil NBA: Warriors Kalah dari Thunder

LeBron James berhasil mengalahkan mantan klubnya, Cleveland Cavaliers.

Untuk pertama kalinya LeBron James kembali ke Cleveland Cavaliers sebagai pemain LA Lakers. Peman tersebut juga berhasil memba LA Lakers menang atas mantan timnya dengan skor tipis, 109-105.

Pertandingan antara kedua tim berjalan sangat ketat pada kuarter petama. Baik LA Lakers maupun Cleveland Cavaliers bergantian memimpin pertandingan. Hingga akhirnya, Cleveland Cavaliers berhasil mengungguli terlebih dahulu LA Lakers pada kuarter pertama dengan skor 28-24.

Pada kuarter kedua, Cavs semakin percaya diri, mereka bahkan dapat unggul dari LA Lakers hingga 11 poin pada pertengahan kuarter dua. LA Lakers mulai memangkas jarak dari Cavs jelang turun minum. Hingga akhirnya saat babak pertama berakhir, keunggulan Cavs berhasil dipangkas oleh LA Lakers hingga menjadi 3 poin saja.

Pada kuarter ketiga, LA Lakers tak mau kalah dari Cleveland Cavaliers dan mencoba mengejar ketertinggalan dari Cavs. Usaha tersebut berhasil membuahkan hasil positif bagi LeBron James dkk. Pada akhir kuarter ketiga, skor kedua tim tersebut menjadi sama kuat.

Pada awal kuarter keempat, LA Lakers sempat rapuh sehingga hal itu berhasil dimanfaatkan oleh Cavs. Cavs pun akhirnya berhasil unggul 8 poin atas LA Lakers. Pada menit-menit akhir kuarter keempat, LeBron James tampil sangat gemilang dengan berhasil mencetak 11 poin beruntun sehingga hal tersebut berhasil membuat LA Lakers kembali unggul dari Cavs.

LeBron James tampil gemilang pada pertandingan tersebut dengan mencetak 32 poin, 14 rebound, dan 7 assist. Sementara itu pada kubu Cavs, Cedi Osman tampil sangat bagus dengan mencetak 21 poin dan 7 rebound.

Itulah hasil pertandingan NBA terbaru. Musim kompetisi 2018/2019 masih panjang. Tapi sejumlah kekalahan yang dialami Warriors tentu saja mengkhawatirkan bagi mereka. Nantikan terus info basket di blog kami! :banggapakebatik
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di