alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Wajib Tahu! Inilah Penyebab Utama Bau Badan yang Nggak Banget !
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7aebbd675d466038b456c/wajib-tahu-inilah-penyebab-utama-bau-badan-yang-nggak-banget

Wajib Tahu! Inilah Penyebab Utama Bau Badan yang Nggak Banget !

Wajib Tahu! Inilah Penyebab Utama Bau Badan yang Nggak Banget !

Quote:



KUYLAH MAMANK !!! emoticon-Cendol Gan


Wajib Tahu! Inilah Penyebab Utama Bau Badan yang Nggak Banget !


Quote:



Spoiler for 1.Keringat yang bercampur dengan bakteri tubuh:


Spoiler for 2.Pakaian yang tidak diproses dengan baik:



Spoiler for 3.Bahan pakaian berkualitas rendah:


Quote:


emoticon-Om Telolet Om!JANGAN LUPA KASIH COMMENT YAK !!!emoticon-Om Telolet Om!


Quote:



Sumber :
1.Pengalaman TS
2.https://id.wikipedia.org/wiki/Bau_badan

Quote:



emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:
Diubah oleh ajibramasta
mantull banyak neh orang yang ga nyadar bau badannya tapi pede emoticon-Frown
asli orang bau asem itu kalo dikantor gak enak bgt parfume mahal juga kalah baunya emoticon-DP
Quote:


Pengalaman ane kalo biasa pake deodoran, pas ga pake jadi bau banget. Btw, skrg ane pake tawas n garam ga terus2an pake deodoran macem semprot or rollon.

Soal mandi Benar. Btw Sabun yg dipake pas mandi juga pengaruh. Sabun antibakteri bla bla bla emang bikin bersih, tp sekalinya ga dipake, beuh... Mungkin ad yg bisa jelasin dari sisi ilmiah kenapa bisa gtu. Dulu ad yg jelasin ke ane tp ane lupa. emoticon-Big Grin

Soal bahan pakaian dan pakaian harus bersih Benar. Baju kalo ga bersih pas kena keringet juga apek. Jgn kelamaan direndem deterjen.

Parfum ga terlalu penting.

Makanan yg dimakan.

Faktor DNA.
Diubah oleh NgisupGue
bawaan lahir gan emoticon-Takut
aku koq suka ya dengan bau badanku...
nduss ndusss
manteppp dah
Intinya bau badan datang karena kita jarang mandi bre,smua uraian ente akan terpatahkan bila kita rajin mandi
Siap gan.. Ijin dipraktekkan..
ga tau ados
Mejeng di trit bau badak emoticon-Cool

Olah raga
Jenis makanan dan minuman
mempengaruhi bau badak emoticon-linux2
Ntah kenapa ane ngerasa kalo pake kaos yang warnyanya abu misty bau badan jadi beda, gak enak
mending bau badan daripada bau kaki emoticon-Busa
Jangan lupa rutinlah untuk mencukur bulu ketek emoticon-Jempol
Ane selalu wangi.
naik krl kondisi penuh dan ada yg bb disekitar kita... serasa kiamat sudah dekattt emoticon-Ngamuk
Balasan post matamera
Quote:


nah yang kayak gini nih.. apes bener.. penuh, ga bisa kemana-mana, eh.. depan/ sampingnya orang yang bb emoticon-Cape d...
Gue pengen jaket / baju yang bisa bikin adem nggak keringetan. Cooling jacket itu beli dimana y?
Quote:


Mengenaskan sekali emoticon-Big Grin
ane rangkum saran ente.


Jadu biar ga mau bau badan mending gausah gerak.emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di