alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reaksi Sandiaga soal Dahnil Dipanggil Polisi untuk Kasus Dana Kemah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7acd2925233e6148b4567/reaksi-sandiaga-soal-dahnil-dipanggil-polisi-untuk-kasus-dana-kemah

Reaksi Sandiaga soal Dahnil Dipanggil Polisi untuk Kasus Dana Kemah

Reaksi Sandiaga soal Dahnil Dipanggil Polisi untuk Kasus Dana Kemah

Malang - Cawapres Sandiaga Uno berharap hukum di Indonesia berkeadilan. Hal ini disampaikan saat merespons kabar pemanggilan polisi terhadap Dahnil Anzar Simanjuntak terkait kasus dugaan penyimpangan dana kemah dan apel pemuda Islam tahun 2017.

"Kita semua mendoakan berjalan sesuai prinsip dan koridor hukum yang ada," kata Sandiaga menjawab pertanyaan wartawan di sela kunjungannya ke Pasar Besar Kota Malang, Jumat (23/11/2018).

Sandiaga memastikan, pihaknya juga akan menghormati dan mengikuti proses hukum yang kini dihadapi Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah tersebut.

"Kita selalu mengikuti proses hukum, dan semua warga negara begitu. Menjunjung tinggi proses hukum dan kita harapkan semua berlaku adil," harap Sandiaga.

Sandiaga juga meminta hukum untuk menghadirkan rasa adil di masyarakat, bukan malah tebang pilih dalam menangani sebuah kasus.

"Sangat perlu memberikan dan menunjukkan rasa adil di masyarakat. Hadirkan kepastian hukum, jangan tajam ke bawah tumpul ke atas," tegasnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun menyerahkan persoalan ini kepada Dahnil yang dianggap sebagai sahabat dan calon pemimpin masa depan.

"Saya menyerahkan kepada Dahnil, sahabat saya. Potensi pemuda dan calon pemimpin masa depan. Makanya kami berdoa semua berjalan sesuai prinsip dan koridor hukum," tambahnya.

Namun ketika ditanya apakah pemanggilan Dahnil mengganggu jalannya kampanye, Sandiaga menegaskan bahwa masih banyak barisan pendukung di belakangnya yang akan menggantikan Dahnil bilamana nantinya waktunya tersita untuk pemeriksaan.

"Kami sudah menyiapkan, ada seratusan. Ada dokter Gamal dan lainnya. Bila nanti Dahnil lebih banyak waktunya tersita untuk pemeriksaan," pungkasnya.(lll/lll)

Asu tenan korupsi meneh emoticon-Mad

https://news.detik.com/berita-jawa-t...sus-dana-kemah

Spoiler for Fokus ke Berita gan:
Diubah oleh smersh64
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Fenerus si faman nih
emoticon-2 Jempol
miss boavista, cinta segitiga sama ryan wolfe dan eric delko emoticon-Angel
Quote:


Ah iso wae sampeyan iki emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman

Ana mohon jangan sampai hukum di negara ini digunakan sebagai alat pematah semangat anak muda dalam memperjuangkan suatu keyakinannya
Quote:

faman.happy kemana...?
kalau bersih ngapain risih

kalau benar ya maju aja



nunggu kelanjutannya











emoticon-Cool
Quote:


Dibredel momod emoticon-Frown
sebodo wan doyok mau ngomong apa, yg penting mulustrasinya scrool terus ... emoticon-Traveller
Quote:


Maturnuwun wis mampir dab emoticon-Big Grin
Quote:
si ku... dan hil itu maksudnya dia menyelewengkan duit kemah?!
Quote:


Blm jd pejabat aja udh ngak tau administrasi n control.. gimana kalau jd pejabat.. habis sdh duit negara di embat ama tikus gara2 pejabatnya ngak bs kontrol n membiarkan..
itu kalau pake praduga tidak bersalah..

Kalau pake prasangka..
muda2 udah maling.. kalau tua mau jadi garong? Dasar 45U.. korupsi syariah itu halal kalau buat danain radikal berkedaok agama ya?
Quote:


Laahh kalo kebukti korup mo gimana?
paman.happy is that you emoticon-Matabelo
Gimana sih nih TS nya....

kebalik taukkk....beritanya yg di spoiler in
yang penting seiman,korupsi syariah
Balasan post ozzoi.
Quote:


Prime ente victim of gip jarang dipakai lagi bray,kenafa? emoticon-Leh Uga
Balasan post ozzoi.
Mas gip kemana saja? Sibuk real life ya mas jadi manager pemasaran,assalamualaikum mas emoticon-Smilie
Quote:


No, im semionstrogov32 clone ID, My prime banned by moderator because im counter gay picture post against Gayus emoticon-Sorry
Diubah oleh smersh64
Balasan post sutarjo65
Quote:


Ya gitu deh dab emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di