alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Aneka Menu Makanan Pasca Operasi Usus Buntu Yang Patut Anda Coba Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7aa11dc06bd3e148b456a/aneka-menu-makanan-pasca-operasi-usus-buntu-yang-patut-anda-coba-gan

Aneka Menu Makanan Pasca Operasi Usus Buntu Yang Patut Anda Coba Gan

Makan mungkin adalah hal yang paling penting dari otak Anda untuk dipikirkan. Terutama ketika Anda mengalami siksaan perut, mual, muntah muntah, serta buang air besar sebelum prosedur medis. Ekstrak dari makanan lah yang menjadikan Anda cepat sembuh. Apa yang Anda makan setelah prosedur medis sangat penting untuk memajukan penyembuhan dan melawan penyakit. Beritahukan kepada dokter tentang hal rutin makan pribadi Anda.

Aneka Menu Makanan Pasca Operasi Usus Buntu Yang Patut Anda Coba Gan

Resep menu makanan yang di makan pasca atau setelah operasi usus buntu sangat perlu untuk diperhatikan. Jangan ceroboh dalam memilih makanan pasca operasi usus buntu. Kondisi usus Anda belum stabil terlebih jika mengidap usus buntu kronis.

Memilih Menu Makanan Pasca Operasi Usus Buntu Dengan Makanan Yang Gampang Untuk Dicerna
  • Setelah hanya menjalani operasi, makanan yang mudah diproses akan jauh lebih baik. misalnya, krim gandum, yogurt, dan sup hangat. Jenis makanan ini sangat baik untuk pencernaan, cairan penuh sebagai jenis makanan sehat karena Anda memakannya untuk beberapa waktu sebelum makan berat. Sementara jenis makan ini menyediakan protein serta kalsium, nutrisi dan akan hanya dikeluarkan mengikuti metode dokter Anda.
  • Jika Anda tidak mual, muntah, pada masa transisi, Meskipun demikian, untuk memperbaiki lebih lanjut setelah bagian usus buntu diangkat oleh dokter, penting untuk mengonsumsi bermacam-macam makanan kaya nutrisi. Tubuh sangat membutuhkan berbagai nutrisi untuk menjadikan tubuh lebih baik dalam proses pemulihannya. Jika tidak Anda akan jauh lebih lama dalam perbaikan jaringan luka.

Keperluan Tubuh Anda :
  • Suplemen tambahan
  • Makanlah biji bijian
  • Kacang tanah juga baik
  • Makan yang rendah lemak
  • Protein.

  • Makan yang wajar dan penuhi segala gizi seperti dalam protein, karbohidrat, dan lemak. Fungsi dari sumber gizi adalah dalam memulihkan setelah prosedur medis. Menu makanan pasca operasi usus buntu dengan protein menopang perkembangan kolagen, untuk mengganti jaringan rusak setelah pembedahan Anda. Fungsi dari karbohidrat sendiri adalah dengan memperbaharui sel jaringan Anda. Coba juga untuk makan seperti sayuran gandum dan oat. Lemak sangat penting pembentukan sel baru luka Anda. Pilihlah aneka sumber mengandung lemak yang sehat, seperti alpukat.Aneka Menu Makanan Pasca Operasi Usus Buntu Yang Patut Anda Coba Gan
  • Makan makanan yang benar menjamin Anda mendapatkan banyak nutrisi dan mineral yang dibutuhkan untuk menjaga tulang Anda tetap padat untuk melawan atau menangkal osteoporosis. Vitamin A melindungi dari kontaminasi dengan menjaga kepercayaan yang dapat dipercaya dari kerangka perut dan pernafasan Anda, nutrisi C penting untuk pembentukan antibodi dan mencegah kanker. Vitamin E melindungi Anda dari radikal bebas, yang akan menghancurkan DNA. Sayuran hijau akan memenuhi kebutuhan vitamin Anda, jadi banyaklah konsumsi sayur, tambahan juga makanlah almond yang kaya akan vitamin E. Seng juga sangat penting untuk mengatur trombosit yang membantu antibodi. Itu juga menjaga kejujuran kulit. Ikan, tiriskan, biji-bijian, kacang-kacangan dan kacang-kacangan adalah sumber mata air yang sangat baik.

Makanan yang Penuh Gizi
  • Setelah prosedur medis perut, Anda mungkin mengalami kesulitan saat memproses makanan standar, dan spesialis Anda dapat mengusulkan Anda untuk melakukan rutinitas makan cairan penuh, yang terdiri dari cairan dan makanan yang mengayun ke cairan pada suhu kamar. Pada jenis makan cairan, Anda harus menjauhi makanan yang kuat atau biasa saja. Yang menggabungkan seluruh produk dari tanah, daging, telur, kacang-kacangan, roti, oat dingin, nasi, pasta, kacang-kacangan dan biji-bijian, atau makanan apapun yang membutuhkan menggigit. Spesialis Anda memutuskan kapan aman bagi Anda untuk mulai makan makanan normal setelah prosedur medis Anda.
  • Terlepas dari apakah spesialis Anda telah memberi untuk penopang standar, Anda mungkin sekarang perlu membatasi penerimaan lemak Anda. Menu makanan pasca operasi usus buntu dengan suplemen lemak tinggi sulit untuk diproses, dan jika Anda memakannya ketika kerangka yang berhubungan dengan perut Anda sedang berusaha untuk pulih dari prosedur medis, Anda mungkin mendapatkan kelonggaran usus. Untuk membatasi lemak dalam rutinitas makan Anda, jagalah jarak strategis dari pemeliharaan makanan beku, krim, keju lemak penuh, tiriskan seluruhnya, cokelat, kue, camilan, makanan pencuci mulut, dan makanan yang diatur dengan lemak, misalnya, margarin atau minyak.
  • Anda juga harus menjauhkan diri dari makanan tinggi gula setelah prosedur medis gastrointestinal. Makanan bergizi tinggi mengandung minuman ringan, suguhan, selai, kue, yoghurt beku dan gula, misalnya, gula atau nektar. Terlepas dari kenyataan bahwa tidak benar-benar diidentifikasi dengan prosedur medis Anda. Banyak gula dapat membuat tinja pergi terlalu cepat melalui organ internal Anda dan kelonggaran cepat perut.

Vitamin Kebutuhan yang Perlu Ditingkatkan dalam Konsumsi Anda
  • Ketika Anda membuat kursus untuk penyembuhan, makanlah rutinitas makan padat yang kaya dalam suplemen yang memperbaiki dan mencegah penyakit. Misalnya, telur untuk protein dan seng dan cabai untuk vitamin C. Masukkan penopang kaya serat untuk melawan penghentian. Makan produk organik, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan biji-bijian dapat membantu meningkatkan serat. Hari demi hari Anda sehingga Anda dapat mengatasi masalah Anda, yang naik dari 20 hingga 35 gram serat setiap hari.
  • Makanan renyah yang tumbuh dari tanah mengandung dua suplemen dan serat. Yang sangat penting untuk diperbaiki di tengah penyembuhan Anda dari prosedur medis. Sementara yang baru ideal, hal-hal yang dipadatkan atau dikalengkan juga sangat bagus. Berusaha untuk menggarisbawahi hal-hal yang tidak disiapkan, misalnya, brokoli baru, dan jauhkan dari makanan bergagang, misalnya sup brokoli.
  • Salah satu gejala mengonsumsi lebih banyak menu makanan pasca operasi usus buntu yang berdaun hijau. Meskipun ini bisa menjadi masalah menjengkelkan atau memalukan, itu harus masuk ke dalam multi hari atau dua hari. Jika gasnya sangat parah sehingga Anda merasa berat perut atau kram perut, Anda dapat mengurangi pemasukan baru Anda atau memanfaatkan pereda gas.
  • Penyumbatan teratur setelah prosedur medis sejak obat menyiksa obat-obatan - narkotika. Khususnya sering digunakan pada hari-hari setelah operasi dan memiliki reaksi yang diketahui untuk mengurangi perkembangan organ pencernaan. Sementara beberapa makanan dapat mendorong mencegah atau mengobati penghentian, ada berbagai penopang yang dapat membuat penyumbatan lebih mungkin. Penyumbatan dapat memperluas tingkat penderitaan Anda. Dapat menambah berat badan pada titik masuk Anda, jadi sangat penting untuk menjauh dari titik mana pun yang mungkin.
  • Jangan makan Junk food ya, belum boleh hingga sembuh total karena lemak jahat akan memperlambat Anda dalam proses penyembuhan. Lamanya akan bisa 2x lebih lama dari masa penyembuhan normalnua.

Demikian artikel dengan pembahasan makanan pasca operasi usus buntu untuk Anda. Semoga bermanfaat 
Jangan lupa share ya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo untuk kantong buntu ada nggak min?
Balasan post tuhanparadewa
emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di