alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parkir Sembarangan, Motor Seharga Ratusan Juta Di Buang Ke Bak Sampah !!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7aa081a9975c3128b4574/parkir-sembarangan-motor-seharga-ratusan-juta-di-buang-ke-bak-sampah

Parkir Sembarangan, Motor Seharga Ratusan Juta Di Buang Ke Bak Sampah !!

Parkir Sembarangan, Motor Seharga Ratusan Juta Di Buang Ke Bak Sampah !!

Salah satu hal yang paling sulit untuk di atasi di beberapa negara yaitu Mengatasi parkir liar atau sembarangan menjadi salah satu masalah yang harus dibenahi, terutama di wilayah Ibukota Indonesia.

Parkir kendaraan sembarangan atau liar sangat merugikan pengguna jalan lainnya, salah satu akibatnya adalah macet yang sangat panjang sudah Banyak sekali solusi yang telah dilakukan pihak berwenang untuk menertibkan parkir liar tersebut, salah satunya adalah menderek kendaraan yang ketahuan parkir sembarangan. Salah satu contohnya seperti yang dilakukan oleh petugas di Thailand berikut ini.

Parkir Sembarangan, Motor Seharga Ratusan Juta Di Buang Ke Bak Sampah !!

Di negara Thailand, jika anda kedapatan parkir sembarangan kendaraan anda tidak akan diderek oleh otortitas yang bersangkutan, melainkan kendaraan milik kalian akan dibuang ke tempat pembuangan sampah karena dianggap mengganggu ketertiban lalu lintas dan menjadi penyebab kemacetan.

Belakangan di media sosial tengah viral rentetan foto dan sebuah video seorang pengendara yang sedang ‘memungut’ motor miliknya di tumpukan sampah.

Dikutip dari keterangan akun tersebut diketahui, motor dibuang ke tempat pembuangan akhir, lantaran kedapatan parkir sembarangan di tortoar jalan. Padahal motornya itu adalah motor sport Kawasaki Z1000 seharga Rp 322 juta.

Parkir Sembarangan, Motor Seharga Ratusan Juta Di Buang Ke Bak Sampah !!

Dari foto yang beredar terlihat pria itu tengah menyelamatkan motornya dari tumpukan sampah. Kemudian ia pun mengeluarkan motornya yang sudah kumuh tertutup lumpur lalu mengendarainya pulang.

Tapi ternyata kabar bahwa motor itu dibuang ke tempat sampah karena parkir sembarangan Foto-foto yang beredar itu merupakan tangkapan layar dari sebuah video YouTube.

Dalam video itu memperlihatkan adegan yang persis dengan foto viral yang beredar. Namun faktanya motor tersebut ada di tumpukan hal tersebut mengajarkan kita agar tidak parkir sembarangan.

Sumber

Parkir Sembarangan, Motor Seharga Ratusan Juta Di Buang Ke Bak Sampah !!

KOMENTAR SAYA SELAKU TS :

Memang harus di akui, Thailand dalam segala hal di luar Politik dan Ekonomi, masih lebih maju jika dibandingkan dengan Indonesia.

Contoh yang terlihat secara kasat mata saja, Thailand pernah jadi tuan rumah Piala Dunia Futsal beberapa tahun lalu.

Sekarang malah menggelar Moto GP & SuperBike.

Prestasi yang paling mencolok yaitu di dalam dunia olahraga, utamanya Sepakbola yang sudah memasuki kelas ASIA, bukan ASEAN lagi.

emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh matthysse76
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wuhh jadi sampah tuh motor
mantablah negara wikwik
dimari malah motor2 pada nyampah..
Sebenar nya sih ane cukup setuju diterapkan di Indonesia.

Tapi ane takut nya kalo diterapin di Indonesia mah, yang ada pemilik motor nya yang ngamuk-ngamuk gara2 motor nya dibuang ke bak sampah karena melanggar peraturan

disini malah motor2 pada nyampah dipinggir jalan, mau yg parkir liar sembarangan, atau ngetem gak jelas emoticon-Cape d...
Kalo di Indo, belum nyampe TPA, udah raib digondol orang.emoticon-Wakaka
Cuma markir di depan rumah 2 menit doang malah raibemoticon-Cape d...
sayang amat motornya mending sumbangkan ke ane emoticon-Big Grin
Boleh tuh di terapin disini, tapi jgn motor nya yg punya nya aja buang ke tempat sampah
keknya kalo diterapin disini bakal lebih parah

langsung dipretelin tuh wkwkkw

Lbh kejam di sini ah, parkir sembarangan resikonya mtr ga balik lg...wkwkwk di embat maling.....
Kotor banget gan
Sampe itu orang ikutan kotor
o gitu emoticon-Cool
Quote:


Biar kapok Parkir Sembarangan, Motor Seharga Ratusan Juta Di Buang Ke Bak Sampah !!
wik wik land dan wkwkwk land
uwaw kenapa ga d ikhlasin aja yaa
Lah kalo disini mah, parkir sambarangan sebentar aja udah raib motornya (sama maling)





Salam Wik..wik.wik...
kalo diterapkan di Indon tempat sampah bakal penuh tuh sama motor bahkan mobil kalo bisa emoticon-Leh Uga
Kalo di sini uda di ambik pemulungemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di