alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
>~~Curhat Broken Home or Broken Heart ~~<
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7a802a09a3906428b4567/gtcurhat-broken-home-or-broken-heart-lt

>~~Curhat Broken Home or Broken Heart ~~<

>~~Curhat Broken Home or Broken Heart ~~<

>~~Broken Home or Broken Heart ~~<

Hi, Salam kenal semua Kaskuser..
>~~Curhat Broken Home or Broken Heart ~~<


╔═══════════════╗
Y e u A n h
╚═══════════════╝


Menjadi salah satu anak dari korban perceraian orang-tua itu merubah sifat kami menjadi tertekan, kesepian, tidak mudah percaya dengan orang lain dan yang paling menyebalkan adalah mudah menjadi anak yang pesimis. Masa iya?...
B-blog ini ane buat bersama Kaskuser yang menjadi korban dari perceraian orang-tua mereka yang katanya ''dewasa'' tetapi mereka berpisah tanpa memikirkan perasaan anak-anaknya.

>~~Curhat Broken Home or Broken Heart ~~<

Quote:

>> BROKEN HOME <<

A Broken Home //Sebuah Keluarga yang hancur//
Tak ada satu pun dari kami yang mau menjadi anak broken home. Broken home adalah kondisi hilangnya perhatian keluarga atau kurangnya kasih sayang dari orang tua yang disebabkan oleh beberapa hal, faktor utama nya ialah karena perceraian. Bahkan akibat perceraian, banyak anak-anak yang dititipkan oleh orang tua mereka sendiri ke kakek-neneknya, disebabkan sebagai singel parent sibuk bekerja. Kami kehilangan kasih sayang, sedih, kecewa, sepi, dan kurang perhatian. Rumah seakan seperti neraka yang berisi orang tua yang selalu bertengkar. Belum lagi orang sekitar yang selalu menganggap kami pribadi yang rendah, banyak ocehan dan ejekan yang setiap hari kami dengar. Itu yang kami rasakan dari para anak korban broken home.

-❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤-

>> Broken Heart <<

A Broken Heart //Sebuah hati yang hancur//
Hati yang hancur (atau patah hati) untuk menggambarkan rasa sakit emosional atau menderita. Kami merasa setelah kehilangan orang yang dicintai, baik melalui kematian, perceraian, perpisahan, pemisahan fisik, atau penolakan romansa cinta.
Patah hati berhubungan dengan kehilangan anggota keluarga atau pasangan, meskipun kehilangan se-orang teman dekat, orang tua, anak, hewan peliharaan, kekasih. Semua dapat "mematahkan hati seseorang", dan itu sering dialami selama kesedihan dan kehilangan.

>~~Curhat Broken Home or Broken Heart ~~<

ミ★LAGU UNTUK MAMA DAN PAPA★彡
Ku nyanyikan lagu ini untuk MAMA ku,
yang menjaga aku sampai saat ini..
kasih sayangnya padaku, sepanjang masa..
nasehat nya selalu teringat dihatiku.

Ku persembahkan lagu untuk PAPA ku,
yang membimbing sampai saat ini..
kasih sayangnya padaku, tak terlupakan...
selalu dukung aku menggapai cita-cita.

Terima kasih oh Tuhan ..
kau berikan kepada ku ..MAMA & PAPA yang sangat ku sayangi.

Terima kasih MAMA & PAPA
cinta kami kepadamu tak akan berubah untuk selama-lamanya.
-Love From YeuAnh and Xbethz-

>~~Curhat Broken Home or Broken Heart ~~<

-Dad, Forever..I'm your princess

if Loveis sweet as a flower,
then My mother is the one sweet flower of love.

my lil`sister,
I'm not perfect.. I'll annoy you, make fun of you , say stupid things !! but you'll never find someone who loves you as much as I do.

FORthose who broken heart now :
Days will pass and turn into Y e a r s . . .
but I will forever remember you with silent tears.

>~~Curhat Broken Home or Broken Heart ~~<

Quote:


>~~Curhat Broken Home or Broken Heart ~~<

HUG??
welcome
[B][R][O][K][E][N]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Diubah oleh YeuAnh
Diubah oleh YeuAnh
Happy Birthday Kaskuser's

>~~Curhat Broken Home or Broken Heart ~~<

***
Update setiap hari,
bagi agan/sista yang berulang tahun silakan posting *HBD* dan ane akan langsung tag nama id kalian & Doa ane beserta Kaskuser yang berulang tahun.

Quote:

Panjang umur, semakin sukses dan bahagia a a a. . .

15 Desember 2018

Diubah oleh YeuAnh
Diubah oleh YeuAnh
I can't believe it I'm the first newcomer here emoticon-Ngacir
Nothing personal, I just randomly visit the room and found your new blog.

* * *

Welcome to B-Log
You made it !
This is your own personal space and nothing will ever interfere your words.

Gotta wait for the next update~

*you can request to delete my comment if you found my comment inappropriate or you want the first page cleared but yours only.*
Diubah oleh artwing
Yuk ah.. emoticon-Ultah
ekspresif banget keliatannya
01- Mei - 2018
Hai Kaskuser,
>~~Curhat Broken Home or Broken Heart ~~<

Ane posisi saat ini dinegara Thaila^
Dipagi buta ada yang ketuk pintu kamar ane, saat itu ane sewa sebuah kamar apartement. Ya masih teringat jelas kecemasan tetangga ane ketuk pintu.

*knock knock dor dor*
hoi Yeu bangun . . .
ane buka pintu karena terbangun dan orang tersebut bilang bahwa adik perempuan ane menghubungi dia melalui salah satu sosial media karena ada berita yang sangat penting dan meminta untuk membangunkan ane karena hp ane mode offline jika tidur.

Ane langsung buka hp.
kemudian masuk chat via LINE bertubi-tubi dari adik ane.

setelah ane buka dan baca , tulisan nya sangat membuat ane binggung.. keluarga ane yang lain ternyata sudah menghubungi ane semalaman melalui pesan teks.

*Ci
Ci
Ci
Ci
Papi meninggal*


Ane saat itu baca berulang-ulang sampai akhirnya ane terima telepon dari salah satu om ane, kemudian doi kasih tau bahwa papi sudah menjadi almarhum dan semalam kecelakaan dijalan.

Ane cuma hening ***
Ane berfikir saat itu, Tuhan apa ini?

***
Kejadian

Malam itu beliau pulang dari bekerja, karena bekerja disalah satu pengembangan proyek MRT kota Jakar^ . Hari itu beliau di jam 2 pagi setelah dari Bank wisma BNI, langsung jatuh dijalan raya dan kepala mengalami pendarahan hebat.
Salah satu satpam bank yang membawa tubuh papi ane kepinggir jalan pun panik, tak lama berselang lewat Polisi patroli kemudian dengan cepat tiba-tiba ambulance datang dan diberhentikan oleh polisi tersebut.

fyi, ambulance yang dijalan tidak akan mau berhenti jika tidak ada polisi.
adik ane bukan orang yang pertama dihubungi pihak polisi.

beruntung papi ane memiliki banyak teman, salah satu teman nya menelepon dah polisi memberitahu bahwa papi ane saat ini sudah ada di RS. Taruna Ja^.
Teman papi *tidak percaya* karena begitu marak nya penipuan berlandaskan hal-hal seperti ini.

Polisi terus meyakinkan dan si teman datang kerumah ane untuk membangunkan adik perempuan ane.

bak disambar petir , , , karena ketika seseorang meninggal secara kecelakaan benar-benar membuat kami sampai saat ini masih tak percaya atas kepergiannya. Usia papi juga masih tergolong muda, 53 tahun.
ternyata keluarga ane yang lain sudah dirumah sakit semua.

adik ane langsung masuk keruangan UGD,
Darah tak berhenti dari kepala . . .
Tangan papi ane ternyata sudah mendingin dan mengeras . .

adik ane terus mengosokan tangan nya dan bertanya
*kenapa tangan papi dingin*
terus dan terus . .
sampai om dan tante ane datang memeluk dia.

***
Ane pagi itu melakukan perjalanan Thaila^ - Jakar^
karena ada salah satu tante ane sedang berada di Thaila^ untuk menonton konser om Bruno Mars, akhirnya kami pulang ke tanah air bersama dengan air mata terus mengalir.

Ane sudah tidak perduli orang melihat ane menangis ketika di Imigrasi dan Bandara.

( What happened to you, Miss? )
( Sorry, my dad has passed away ..)

Perjalanan ane cukup lama, karena pesawat mengalami delay time. Semakin sedih dan sedih ...
Berangkat jam 7 pagi dan Tiba di Indonesia jam 12 malam.

***
Ane langsung kerumah duka di RD. Heave^ - Pluit.
jam 12 malam ane buka pintu dan lari ke peti mati.

(kok ane ketiknya kenapa jadi nangis yah)

Ya saat itu ane langsung berteriak,
"kenapa kalau kerja sampai malam begitu?"
"papi kenapa kayak gini?"
"kenapa kalau sakit gak bilang sama aku?
biar ga perlu kerja, biar aku aja yang kerja".

Ane bener-bener berteriak,
"kenapa cepet banget, aku belum jadi apa-apa"

***
si papi di RD. Heave^ hanya 3 hari.
dan terimakasih untuk semua support dari keluarga, teman dan semua yang sudah datang.

dimalam kembang nya papi, banyak sekali tamu yang datang untuk mendoakan papi.
Dan kondisi ane?
ane hanya bersujud didepan jenazah beliau untuk meminta maaf.

"papi pergi yang tenang, ada aku yang jaga keluarga"

kami sekeluarga meletakan bunga terakhir didalam peti untuk papi.

***
Hari terakhir,
Ane dan adik perempuan dihari penguburan seperti orang gila yang berteriak-teriak ditempat pemakaman umum.

ane meminta dan berteriak:
"Tolong papi saya, jangan dikubur jauh tolonggg . . ."
semua hanya memeluk saya . . .

***
Hi bro Rustam^,
Hari dimana aku melihat mu begitu menyakitkan dan penuh dengan air mata.. tetapi coba lihat saat ini kedua anak mu sedang berjuang untuk menjadi pribadi yang lebih baik sampai saat itu tiba . . .

Kita akan bertemu kembali dengan mu di surga sana.

Mungkin papi bukan ayah yang terbaik didunia, tetapi yang aku tau papi sangat menyayangi kami.

-Love from earth YeuAnh & Xbethz-






Diubah oleh YeuAnh
Balasan post yuki26
Quote:

Thank you, don't forget to left your stories here ..
I'm waiting emoticon-Stick Out Tongue


Quote:

Hai om nami,
YeuAnh kakak YeuAnh

Quote:

Thank you shayy, don't forget to left your stories here ya ..



Hai Kaskuser,
>~~Curhat Broken Home or Broken Heart ~~<

Pagi ini di Thaila^ cuaca nya dingin banget bre karena sudah mau masuk season winter dan seperti biasa ane dihari minggu sedang menjalankan ibadah puasa.
Oh ya, disini pohon natal sudah mulai berterbaran dijalan dan dipusat perbelanjaan. Di kantor ane sendiri sudah siap-siap terpasang pohon natalnya, nanti kalau ada waktu yang tepat ane fotoin yah.

Beberapa hari ini ane lagi nungguin gajian, biasa lah anak kos paling seneng kalau udah akhir bulan ( bisa makan enak ) hahaha..

Jadi mungkin nanti sore setelah buka puasa, ane hanya pergi ke gereja aja, lalu ? mau beli cake ah ~
mampir ya kak emoticon-linux2
Balasan post sucay23
Quote:

Hai, ayok curhat emoticon-Frown


Quote:


curhat apa kakemoticon-Malu
Balasan post sucay23
Quote:

curhat tentang apa aja dong, cinta-cintaan juga boleh *siapngedengerin*


Hi, dear one...

Kalo mama km ulang tahun, kamu kasi apa?
Balasan post artwing
Quote:

Hai, wah mama ulang tahun?
hadiah nya satu set Tupperwa^ emoticon-Ngakak (S)
pasti bakal seneng tuh, atau alat masak lain nya.
Balasan post YeuAnh
Quote:


Km bikinin video ucapan singkat yah, ntar aku kirim ke dia emoticon-Ngakak (S)

Tupperware nya kebanyakan.
Kadang aku yang buangin kalo ga dipake emoticon-Nohope
Balasan post artwing
Quote:

Waks.. gak pandai berkata-kata aku om kalau utk buat video.
tapi btw mah emak-emak suka tuh set Tupperwar^
hmm.. atau kasih sprei aja gimana?

Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di