alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pihak Istana Sebut Fadli Zon Ketinggalan Zaman Soal Undangan via Whatsapp
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7a39adc06bd0c148b4567/pihak-istana-sebut-fadli-zon-ketinggalan-zaman-soal-undangan-via-whatsapp

Pihak Istana Sebut Fadli Zon Ketinggalan Zaman Soal Undangan via Whatsapp

Pihak Istana Sebut Fadli Zon Ketinggalan Zaman Soal Undangan via Whatsapp


MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah menyimak kritikan Wakil Ketua DPR Fadli Zon soal undangan pelantikan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang dikirim via Whatsapp (WA), pihak istana akhirnya angkat bicara menjawab kritik tersebut.

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Adita Irawati menyebut undangan yang dikirim via WA sudah biasa dilakukan, apalagi ini adalah era digital.


“Pak Fadli Zon seperti ketinggalan zaman,” ujar Adita, Kamis 22 November 2018.

Kepala Sekretariat Kepresidenan, Heru Budi Hartono berkata undangan via WA harus dikirim segera karena waktunya yang terbatas, lalu menyusuk undangan resmi dalam bentuk fisik.

Dia juga mengatakan di Istana ada petugas piket 24 jam yang melayani pengambilan undangan oleh para staf protokoler dari berbagai lembaga. Heru menyebut para staf protokoler semua lembaga sudah saling memahami soal keterbatasan waktu terkait undangan sebuah acara.


“Pelantikan sangat mepet waktunya. Jadi biasanya para protokol sudah punya grup WA, lalu undangan asli menyusul dan atau berkomunikasi ke masing-masing protokol hal-hal undangan yang mendesak,” kata Heru.

Sebelumnya, Fadli Zon yang merupakan loyalis Prabowo mengkritik pihak Istana karena mengundang pelantikan KSAD Jenderal Andika Perkasa melalui aplikasi WA. Fadli mengatakan seharusnya Istana mengundang dari jauh hari.


“Saya tidak sempat hadir ada undangan, tapi saya nggak tahu bagaimana cara Istana ini mengelola sebuah ceremony jadi kesannya dadakan. Dadakan jadi undangannya pun tidak ada, jadi undangan pakai WhatsApp gitu, ada foto dan sebagainya. Jadi kita ragu juga ini sebenarnya bagaimana sih protokoler di Istana itu dan ini bukan kejadian pertama, sudah berkali-kali,” kata Fadli di kompleks DPR, Jakarta Pusat, Kamis 22 November 2018. (Ryan)


Sumber



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Zonnn zon...temen ente mecat pake w.a emoticon-Big Grin
zonkey jarang ngecek whatsap, lebih demen buka tinder ato beetalk
Zonk mah berhubunngan ama pemerintah pasti salah

Skip aja

Ana masih ingat betul disaat anies memberhentikan pejabat di lingkungan dki melalui wa tempo hari habis habisan di bully, ana lihat sepertinya nastak ini sudah kehilangan akal sehat
pas masih jaman di goa
zonk ini jadi sumber berita selalu BUKAN KARENA PRESTASINYA sebagai wakil rakyat...emoticon-Cape d...
Diubah oleh prince.cerberus
Menurut ane, undangan fisik/bertemu lgsg itu ibarat tata krama.
Kali ini ane terpaksa setuju ama si zonkey.
emoticon-Cool
Lah terus ini gunanya apa?

Pihak Istana Sebut Fadli Zon Ketinggalan Zaman Soal Undangan via Whatsapp
Quote:


Buat nobar bokep bray
ape aja salah dah buat die, haters.
wakil DPR RI kerjaannya ngritik trs,
Digaji rakyat pula hahhaha emoticon-Wakaka
Pihak Istana Sebut Fadli Zon Ketinggalan Zaman Soal Undangan via Whatsapp
Balasan post becakmini.v7
Quote:


ennn...jaaaay... emoticon-Wkwkwk
yang penting undangan formalnya nggak ketinggalan
Quote:


Nyari apaan brayy.. ? emoticon-Leh Uga
tolong yg dapil nya Zonkie, jangan golput, ajak temen2 ente, ane yakin ada manusia yg jauh lebih layak terpilih di pemilu besok
Balasan post irhamassov
Quote:


Ngakak puolll...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pihak Istana Sebut Fadli Zon Ketinggalan Zaman Soal Undangan via Whatsapp
Kalo gw diundang pake medsos gw mah gak bakalan dateng, lu boleh bilang gw ketinggalan jaman, itu namanya gak niat ngundang emoticon-Ngakak (S)

Apalagi yg kasih undangan 1, tp namanya keroyokan emoticon-Ngakak (S)
Balasan post komendoang13
Quote:


Yang ngirim undangan antar protokol atau langsung ke Zonkie ini? tapi dari beberapa berita yang gue baca emg gelo sih ngundangnya tengah malem sebelom hari pelantikan emoticon-Bingung
Balasan post bukan.tanahliat
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di