alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Tipe Pacaran Aneh tapi Nyata yang Perlu Diketahui, Apakah Itu Kamu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7a374ded770737b8b4585/5-tipe-pacaran-aneh-tapi-nyata-yang-perlu-diketahui-apakah-itu-kamu

5 Tipe Pacaran Aneh tapi Nyata yang Perlu Diketahui, Apakah Itu Kamu?

5 Tipe Pacaran Aneh tapi Nyata yang Perlu Diketahui, Apakah Itu Kamu?

Setiap orang pasti punya gaya pacarannya sendiri. Ada yang terlihat normal, ada juga yang terlihat unik, dan ada yang penuh drama. Dari situ, kita bisa belajar pacaran seperti apa yang positif buat cowok dan cewek. Yuk, kita kenali tipe pacaran aneh tapi nyata yang perlu diketahui ini!


1. The adrenaline booster adalah saat di mana pasanganmu selalu berganti setiap hari. Senin dengan si A, Selasa dengan si B
5 Tipe Pacaran Aneh tapi Nyata yang Perlu Diketahui, Apakah Itu Kamu?
Gaya pacaran ini dianggap seperti arena perlombaan. Ini karena kamu senang membuat lawan jenismu bertekuk lutut. Di satu sisi, ada rasa bangga memiliki jadwal padat dengan sederet cowok/cewek. "Stok"-mu pun serasa tidak ada habisnya. Kalau kecewa dengan satu orang, bukan masalah besar juga!

Jika ini adalah kamu, mungkin kamu harus menghentikannya. Percayalah! Dengan cara seperti ini, kamu tidak akan menemukan cinta sejati. Cobalah dengan mengenal salah satu teman kencan terbaik dan mengenalnya lebih dalam. Buka hati lebar-lebar dan buang trauma di masa lalu. Lambat laun, kamu akan merasakan indahnya cinta seperti masa remaja.


2. The single in the city adalah ketika kamu terlihat bagaikan jomblo yang happy happy saja. Diam-diam, gak sedikit orang yang mengincar kamu
5 Tipe Pacaran Aneh tapi Nyata yang Perlu Diketahui, Apakah Itu Kamu?
Inilah tipe pacaran yang sama sekali gak bermasalah jadi jomblo. Justru dengan ini, kamu semakin menikmati hidup. Bahkan, diam-diam gak sedikit orang yang mulai mengincar dan mengajak kencan. Kalau sendirian, kamu sibuk menggunakan waktu dengan urusan karier atau pertemanan. 

Meski banyak dipuja, kamu tak mudah jatuh hati. Sekalinya seseorang berhasil meluluhkanmu, kamu sangat serius ketika menjalaninya dan menutup diri pada yang lain. Efeknya, kamu sangat jatuh saat putus. Alangkah baiknya kamu bisa bersikap santai pada siapa pun yang mendekat. Saat si dia tak serius, terbukalah dengan yang lain.


3. Kamu adalah the serial dater kalau gonta-ganti pasangan karena standar yang ketinggian. Parahnya, jika kamu pergi saat dia terkena masalah
5 Tipe Pacaran Aneh tapi Nyata yang Perlu Diketahui, Apakah Itu Kamu?
Jejak rekammu dengan banyak pria sudah begitu dikenal. Sedang hangat-hangatnya dengan seseorang, mendadak putus karena menemukan yang lebih baik. Begitu menemukan hal buruk pada pasangan terkini, kamu meninggalkannya lagi demi yang lebih sempurna dan mendekati standarmu yang paling tinggi.

Tidak ada sosok yang sempurna di dunia ini. Jika pasanganmu tengah terpuruk, dampingilah ia sampai bangkit kembali. Cobalah bicarakan masalah tersebut pada pasangan dan temukan solusi. Jangan berpisah tanpa pembicaraan yang baik dan beri toleransi untuk kekurangannya. Ingat lagi soal apa yang bikin kamu memilihnya dulu!


4. The on-off lover adalah saat hubunganmu diisi dengan vakum sejenak. Sebenarnya, hubungan ini bisa memberi efek positif lho!
5 Tipe Pacaran Aneh tapi Nyata yang Perlu Diketahui, Apakah Itu Kamu?
Kamu dan pasanganmu pernah menjalin cinta, namun kembali lagi? Barangkali, inilah cinta sesungguhnya dalam hidupmu. Vakum sejenak dari hubunganmu dan dia bisa menjadi hal positif. Dalam arti, masing-masing bisa introspeksi dan memutuskan jika orang tersebut adalah yang terbaik untuk seumur hidup.

Namun, bukan berarti jenis pacaran ini bebas konflik. Toh apa yang menjadi alasanmu vakum dulu, bisa terulang lagi setelah balikan. Pikirkan dua kali jika kamu masih berada di tahap vakum. Kesalahan di masa lampau, hendaknya jangan terulang dan sampai menimbulkan luka.


5. Kamu adalah sosok the overlapper jika sudah mendapatkan pacar baru, sebelum memutuskan kekasih lama
5 Tipe Pacaran Aneh tapi Nyata yang Perlu Diketahui, Apakah Itu Kamu?
Awalnya, hubunganmu dengan pacar berjalan mulus dan mendapat predikat terbaik. Tapi, kamu tak ragu-ragu bermain kasih dengan yang lain saat belum putus. Bahkan, tak satu pun kata-kata perpisahan terucap. Siapa yang tidak sakit hati dan memberi cap buruk buatmu?

Sesibuk apa pun dan sesulit apa pun masalahmu dengannya, pastikan kamu masih menghargai hubungan cintamu yang belum putus. Jika kamu tak ingin punya cap buruk, jangan buru-buru cari pengganti begitu merasa hubunganmu akan berakhir. Kalau pun sudah menemui sosok yang lebih tepat, tetap lebih afdol menyampaikan perpisahan lebih dahulu.

Pernahkah kamu menemui kelima tipe pacaran aneh tadi? Atau malahan, kamu sedang menjalaninya? Semoga saja gaya pacaran kamu tetap positif dan gak toxic, ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Tipe Pacaran Aneh tapi Nyata yang Perlu Diketahui, Apakah Itu Kamu? Ini Lho 5 Hal yang Dirasakan Cowok Kamu Saat Kamu Bilang "Gak Apa-Apa"

- 5 Tipe Pacaran Aneh tapi Nyata yang Perlu Diketahui, Apakah Itu Kamu? Lebih Peka, Ini 4 Pertanda Kalau Kamu Berada di Hubungan yang Kejam

- 5 Tipe Pacaran Aneh tapi Nyata yang Perlu Diketahui, Apakah Itu Kamu? Meski Sepele, 6 Kebiasaan Cowok Ini Sering Bikin Cewek Cemburu

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantul bisa pertamax!!! emoticon-Kaskus Banget


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di