alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sambil Menangis, Zumi Zola Minta Uang di Brankas Dikembalikan
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7a0ad14088de3128b4567/sambil-menangis-zumi-zola-minta-uang-di-brankas-dikembalikan

Sambil Menangis, Zumi Zola Minta Uang di Brankas Dikembalikan

Sambil Menangis, Zumi Zola Minta Uang di Brankas Dikembalikan

Liputan6.com, Jakarta - Terdakwa kasus suap dan gratifikasi, Zumi Zola membacakan nota pembelaan atau pleidoi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, hari ini. Gubernur nonaktif Jambi tersebut meminta kepada majelis hakim agar hartanya yang tersimpan dalam brankas yang disita KPK dikembalikan.

"Kepada Majelis Hakim Yang Mulia, saya memohon dengan amat sangat agar uang simpanan saya tersebut bisa dikeluarkan dari penyitaan untuk kebutuhan saya dan keluarga saya selama menjalani penghukuman," kata Zumi Zola di ruang sidang utama di Pengadilan Tipikor, Kamis (22/11/2018).

Zumi Zola beralasan, istrinya merupakan ibu rumah tangga dan masih mempunyai anak-anak yang berusia balita.

"Dan dengan kondisi saya yang harus mendapat perawatan rutin karena penyakit diabetes yang saya derita selama ini," lanjut dia sambil menangis.

Zumi Zola mengatakan, dia tak banyak menyimpan harta selama menjabat sebagai kepala daerah baik sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur maupun Gubernur Jambi. Penghasilan dia sebagai artis berupa apartemen dijual pada 2014 untuk mencukupi kebutuhannya sebagai bupati waktu itu.

Dia menjabat sebagai bupati selama empat tahun sejak 2011. Pada 2015 mengundurkan diri karena maju sebagai calon gubernur. Baru dua tahun menjabat, Zumi Zola ditangkap KPK.

Dia juga mengaku hidupnya lebih berkecukupan saat menjadi artis. Karena itulah dia memiliki simpanan uang dan beberapa barang.

"Itupun sampai dengan saat ini saya hanya mempunyai kendaraan berupa mobil yang tidak terbilang mewah karena sudah tua, Fortuner tahun 2011," kata dia.

"Penghasilan saya selama ini sebagai artis telah saya jual dan dipakai untuk membantu keluarga saya. Dan sebagian lagi menjadi simpanan saya yang saya taruh di dalam brankas yang kemudian disita oleh penyidik KPK," sambung Zumi Zola.

https://m.liputan6.com/news/read/3703974/sambil-menangis-zumi-zola-minta-uang-di-brankas-dikembalikan

Jadi kaya begini jagoan kitax2 bray emoticon-Ngakak

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Sambil Menangis, Zumi Zola Minta Uang di Brankas Dikembalikan
Astajim emoticon-Kagets
Taiii...sekarang aja sok susah lwemoticon-Najis
kata bokap gw, yang namanya orang dewasa itu harus berani bertanggung jawab atas apa yang dia perbuat.

nah, pertanyaannya, apakah si cumi cola ini tergololng orang dewasa karena mewek-mewek dan minta dihukum ringan setelah korupsi?
mohon jambaners sekalian beri jawaban
Biar istrinya cari selingkuhan yg bisa mencukupi kebutuhan lahir bathin
Quote:
dulu pas nerima duit anteng aja. emoticon-Angkat Beer
jadi gini.. dikembalikan ke negara tepatnya
cumi ente skrg tampangnya berubah miskiners

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Sambil Menangis, Zumi Zola Minta Uang di Brankas Dikembalikan
Balasan post camo87
Quote:


Sobat dekatnya si babi jijik kemana yak? emoticon-Ngakak
alumni terbaik 212 nih, muda tampan sholeh & amanah emoticon-Cool
Ane siap nampung action figurenya klo gk kerawat emoticon-Ultah
Nangis gara-gara duit , belum juga masuk. Ahok yg udah masuk malah dapet duit emoticon-Ngakak
Dasar kelakuan, katanya Partai Allah emoticon-Ngakak
Balasan post CAMATcabul
Quote:


Kalo temen ada yang kena kasus gini mah langsung cow protocol activated ganemoticon-Leh Uga
lah mewek dia
boleh asal potong tangan dl
sukak gak suka air putih segelas kena kopi sesendok hitam semua itu barang
ane jadi tau sekarang kenapa banyak mantan2 artis mau terjun ke politik & nyaleg
emoticon-Leh Uga
supaya jadi pelajaran utk yg mau terjun ke politik lewat pileg pilkada
Berani berbuat berani bertanggung jawab...


Pas berbuat, menikmati, pas ketangkap harusnya juga ya dinikmati lah tolol emoticon-Blue Guy Bata (L)


Enak aja lu ngembat duit rakyat tapi gak mau tabungan lu dibekuin emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh prince.cerberus
Maling teriak maling sudah umum di negara ini

Lagaknya bak malaikat bs tahu manusia masuk neraka apa syurga ternyata cabul

Lagaknya bak makhluk suci ngga tahunya maling

Lagaknya pemberani ngga tahunya pengecut

Waspadalah. Manusia2 dan binatang2 munafik mulai bermunculan
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di